kintamani bali

15 Rekomendasi Glamping Kintamani Bali dengan View Memukau

Kintamani, Bali, terkenal dengan pemandangannya yang menakjubkan. Gunung Batur yang megah dan Danau Batur yang berkilauan adalah surga bagi para pencinta alam. Di sini, kamu bisa mendaki gunung berapi, menjelajahi desa tradisional, dan menikmati panorama alam yang luar biasa.

Dan untuk melengkapi pengalamanmu, menginap di glamping adalah pilihan yang tepat. Glamping, atau glamour camping, menawarkan akomodasi yang nyaman dan stylish di tengah alam bebas. Dan di Kintamani, terdapat banyak pilihan glamping dengan berbagai fasilitas dan keunggulan.

Bingung mau pilih yang mana? Tenang, Bob akan membantumu! Berikut 15 rekomendasi glamping terbaik di Kintamani Bali, lengkap dengan informasi fasilitas, keunggulan, dan daya tariknya.

1. Bobocabin Kintamani Bali

Bobocabin Kintamani

Photo: Bobobox Internal Asset

Bobocabin Kintamani Bali menawarkan kabin kayu modern dengan pemandangan Gunung Batur yang menakjubkan. Setiap kabin dilengkapi dengan kasur King Size, AC, WiFi, B-Pad, Smart Window, kamar mandi dalam, dan teras pribadi.

Ada beberapa tipe kamar berbeda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Deluxe Cabin cocok untuk keluarga kecil, 2 orang dewasa dan 1 anak. Kamu juga bisa upgrade ke tipe Deluxe Cabin Hot Tub untuk menikmati fasilitas hot tub mewah dengan pemandangan Gunung Batur.

Jika kamu bepergian dengan rombongan yang lebih besar, bisa pilih Executive Cabin yang bisa ditinggali oleh 4 orang dewasa dan 2 anak. Tersedia juga pilihan Paid Breakfast, Tea Time Package, BBQ dan Steamboat, serta Bonfire Session.

Bobocabin Kintamani

Photo: Bobobox Internal Asset

Selain itu, Bobocabin Kintamani menyediakan berbagai aktivitas seru seperti trekking di sekitar kawasan Gunung Batur, Bali Jeep Experience, ATV, Scooter, Kintamani Lake Boat, Kintamani Jet Ski, dan lainnya yang bisa kamu booking langsung pada Host. Praktis tanpa perlu merencanakan sendiri atau memesan trip dari luar lagi.

Tak itu saja, lokasinya yang strategis membuat kamu bisa dengan mudah mencapai beberapa destinasi wisata lain di sekitar seperti Desa Tradisional Pinggan dan Desa Tradisional Trunyan.

Bobocabin Kintamani

Photo: Bobobox Internal Asset

Dengan pelayanan yang ramah dan fasilitas yang lengkap, Bobocabin Kintamani menjadi pilihan sempurna bagi kamu yang ingin menikmati liburan dengan sentuhan teknologi modern tanpa mengesampingkan keindahan alam.

Alamat: Jl. Mundukan Ngandang, Songan A, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652

Baca Juga: 7 Sunrise Spot Terbaik di Bali yang Bisa Kamu Kunjungi

2. Alam Caldera

alam caldera

Photo: @alamcaldera via Instagram

Alam Caldera memberikan pengalaman glamping dengan suasana tenang dan nyaman, dikelilingi oleh hutan hijau dan pegunungan. Tempat ini menawarkan fasilitas lengkap mulai dari tenda glamping yang nyaman, kamar mandi pribadi, hingga area api unggun untuk bersantai di malam hari. Alam Caldera juga menyediakan layanan makan yang lezat, menambah kenyamananmu selama menginap.

Keunggulan lain dari glamping di Kintamani Bali ini adalah pemandangan spektakuler yang bisa dinikmati langsung dari tenda. Lokasinya yang strategis juga memungkinkan kamu untuk menjelajahi berbagai atraksi wisata di sekitar Kintamani dengan mudah. 

Alamat: Jl. Windu Sara, Kedisan, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652

3. Bali Sunrise Camp & Home Stay

Bali Sunrise Camp & Home Stay terletak di kaki Gunung Batur. Kamu bisa dengan mudah menikmati pemandangan matahari terbit yang indah tepat dari pintu glamping-mu. 

Ada tiga tipe tenda tersedia, yakni Box Glamping, Lumbung Glamping, dan Tree-angel Glamping. Fasilitasnya termasuk tenda, kamar mandi bersama, dan dapur bersama. 

Keunggulan Bali Sunrise Camp & Home Stay adalah harganya yang murah dan lokasinya yang strategis untuk melihat sunrise. Tempat ini juga menyediakan berbagai aktivitas outdoor seperti kolam renang infinity dengan pemandangan langsung ke Danau Batur hingga trekking, sehingga kamu bisa menikmati keindahan alam Kintamani dengan cara yang lebih aktif.

Walaupun lokasi glamping Kintamani ini memang agak menantang karena kamu harus trekking dahulu dari area parkir, tapi pemandangan indah di sana membuat semua rasa lelahmu terbayar lunas.

Alamat: Jl. Raya Caldera Batur, Songan B, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652

Baca Juga: Jalan-Jalan Ke Kintamani? Jangan Lupa 10 Destinasi Wisata Kintamani yang Hits dan Seru

4. Batur Soul Bamboo HUT

Menginap di Batur Soul Bamboo HUT memberi kamu kesempatan untuk merasakan sensasi tinggal di pondok bambu yang ramah lingkungan. Suasana yang alami dan asri menambah keunikan tempat ini.

Walaupun terlihat sederhana karena mengusung konsep saung bambu, tapi fasilitas di dalam kamarnya cukup bagus. Setiap tenda sudah dilengkapi kipas angin, meja kecil, rak handuk, kasur yang luas, dan teras untuk bersantai. 

Alamat: Q9P9+5QQ, Br Tabu Desa Songan Kintamani Bangli, Songan A, Bangli, Kabupaten Bangli, Bali 80614

5. Black Lava Camp

black lava camp

Photo: @blacklavacamp via Instagram

Lihat sendiri keindahan tiga gunung dan danau di Kintamani Bali, langsung dari tenda kamarmu di Black Lava Camp. Tak perlu repot keluar kamar, karena tenda di sini memiliki satu sisi transparan yang memungkinkanmu menikmati semua pemandangan indah sambil bersantai di atas kasur.

Tempat glamping di Kintamani ini juga sudah dilengkapi berbagai fasilitas seperti kolam renang, sound system, dan lainnya. Black Lava Camp memang mengusung konsep party camp.

Jangan lupa untuk trekking ke puncak Gunung Batur saat menginap di sana. Pengalamannya tak akan bisa kamu lupakan!

Alamat: Jalan Bukit Payang No.88, Desa Batur Tengah, Kintamani Banjar Bugbugan, Central Batur, Kintamani, Bangli Regency, Bali 80652

Baca Juga: 6 Objek Wisata Kintamani Yang Paling Seru dan Instagrammable

6. Igloo Glamping Bali

igloo glamping kintamani

Photo: @iglooglamping via Instagram

Igloo Glamping Bali menawarkan glamping dengan bentuk tenda yang unik, menyerupai rumah tradisional suku Inuit atau Eskimo, igloo. Walaupun terlihat kecil, tapi glamping ini sudah dilengkapi dengan AC, WiFi, dan kamar mandi dalam. 

Saat siang, pemandangan megang Gunung Batur akan menemanimu. Tapi saat malam tiba, gemerlap lampu akan menyambutmu, membuat pemandangan alam Kintamani makin hangat.

Alamat: Jl. Pura Yeh Panes, Songan B, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80353

7. Jempana View

jempana view

Photo: @jempanaview via Instagram

Kalau kamu mencari glamping terjangkau dengan pemandangan Danau Batur, Jempana View bisa jadi pilihan. Mulai dari Rp300.000, kamu sudah bisa staycation bareng teman atau keluarga.

Berbeda dari glamping di Kintamani Bali yang lain, kamar-kamar Jempana View terletak tepat di atas Danau Batur. Kamu jadi bisa merasakan sensasi menginap di atas air.

Apalagi Danau Batur akan terlihat semakin indah saat matahari terbit. Banyak tamu bahkan membandingkannya dengan pemandangan Swiss, lho. Jempana View juga tak memiliki banyak kamar, sehingga area glamping akan terasa eksklusif.

Alamat: Jl. Songan Jl. Jempana No.6, Songan A, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652

Baca Juga: Pesona Pura Segara Ulun Danu Batur, Pura yang Sering Kamu Lihat di Iklan Wisata Bali

8. Kintamani Escape Glamping

kintamani escape

Photo: @kintamani_escape via Instagram

Satu lagi glamping eksklusif di Kintamani, yakni Kintamani Escape Glamping. Kamu akan menemukan tenda glamping berkonsep private dome yang mewah. Kamarnya cukup luas dengan fasilitas lengkap.

Tenda-tenda semi transparan memberikan pemandangan langsung ke Danau Batur. Tapi jangan khawatir dengan keramaian, karena ada jarak yang cukup antar tenda.

Alamat: Jl. Bungkah, Songan B, Kintamani, Bangli Regency, Bali 80652

9. Kubah Bali Glamping

kubah glamping

Photo: @kubahglamping via Instagram

Kubah Bali Glamping, seperti namanya, menggunakan kubah sebagai tempat tinggal. Desain kubah yang unik ini memberikan sensasi glamping yang berbeda dan menarik. Kubah Bali Glamping terletak di area yang tenang dan asri, jauh dari keramaian kota. Cocok untuk kamu yang ingin melarikan diri dari rutinitas dan mencari ketenangan.

Dua pilihan tenda yang tersedia di sana masing-masing menawarkan pengalaman berbeda. Di Romantic Domes, nikmati pemandangan cantik Danau Batur saat matahari terbit. Jika ingin momen yang lebih unik, kamu bisa mencoba Romantic Bubble Villa yang memiliki atap kamar transparan. Rasakan sensasi tidur beratapkan langit penuh bintang.

Glamping ini juga menawarkan berbagai aktivitas menarik, seperti trekking, memancing,  bersepeda, yoga, piknik, dan pijat spa. Dibandingkan dengan glamping lain di Kintamani, Kubah Bali Glamping menawarkan harga yang cukup terjangkau.

Alamat: Jl. Kedisan Gang Kuli No.96, Kedisan, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652

Baca Juga: Nikmati Quality Time Bersama Orang-Orang Tersayang dengan Bercengkrama di Spot Piknik di Bali Berikut Ini!

10. La Danu Glamping & Mini Resto

Bagi para pecinta alam yang ingin merasakan pengalaman glamping dengan harga terjangkau di Kintamani, Bali, La Danu Glamping & Mini Resto adalah pilihan yang tepat. Glamping ini menawarkan akomodasi yang nyaman dan pemandangan Danau Batur yang menakjubkan dengan harga yang bersahabat.

La Danu Glamping & Mini Resto menyediakan tenda glamping yang nyaman berkonsep modern dengan sentuhan kayu. Setiap tendanya sudah dilengkapi dengan fasilitas dasar seperti kasur, selimut, kipas angin, dan lampu.

Alamat: P9FG+GWJ, Jl. Windu Sara, Kedisan, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652

11. N’jung Bali Camp

n'jung bali camp

Photo: @njungbalicamp via Instagram

Bagi kamu yang mencari pengalaman glamping yang unik dan ramah lingkungan di Kintamani, Bali, N’jung Bali Camp adalah pilihan yang tepat. Glamping ini terletak di pedesaan yang asri, jauh dari keramaian kota, dan menawarkan suasana yang tenang dan damai.

N’jung Bali Camp berkomitmen untuk menjaga kelestarian alam dengan menggunakan bahan-bahan alami dan menerapkan praktik ramah lingkungan. Tenda-tenda di N’jung Bali Camp terbuat dari bambu dan berbentuk seperti rumah bambu kecil.

Namun jangan khawatir, karena tenda di sana sudah dilengkapi satu Queen Bed serta shower, microwave, dan lainnya. Terdapat pula pantry bersama dan area piknik untuk bersosialisasi dengan tamu lainnya.

Alamat: Banjar Dalem Songan B, Songan A, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652

Baca Juga: Liburan Bareng Keluarga? Yuk, Kunjungi 20 Lokasi Wisata Anak di Bali Berikut!

12. Pulestis Glamping

puletis glamping kintamani

Photo: @pulestisglamping via Instagram

Pulestis Glamping menawarkan konsep tenda berbentuk bubble semi transparan yang menarik banget. Di pagi hari, kamu akan disambut matahari terbit yang menyegarkan. Sementara di malam hari, kamu bisa menikmati gemerlap bintang di langit Bali yang menawan. Bubble Luxury Room ini bisa diisi hingga 2 orang dewasa

Kalau ingin tipe kamar berbeda, ada juga Glamping Safari Tent. Kamu bisa merasakan sensasi tidur dalam tenda pribadi yang estetik. Ukuran kamarnya sedikit lebih kecil dari tenda bubble, tapi fasilitasnya sama lengkapnya.

Di dalam setiap kamar sudah dilengkapi double bed, AC, private bathroom, WiFi, serta ruang makan yang buka 24 jam.

Alamat: Jl. Bukit Mekar Sari, Songan A, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652

13. Rejeng Garden Camp

rejeng garden

Photo: @rejenggarden_camp via Instagram

Rejeng Garden Camp terletak di kaki Gunung Batur, dikelilingi oleh sawah dan pepohonan, dan menawarkan suasana pedesaan yang asri dan tenang. Konsep tendanya berbentuk oval, dengan fasilitas mumpuni yang bisa memberi kehangatan di tengah hawa dingin Kintamani.

Selain bersantai di kamar, kamu juga bisa piknik di area taman, barbekyu bersama teman, bersepeda, memancing, atau sekadar jalan-jalan menikmati keindahan alam sekitar

Alamat: Jl. Pendakian Gn. Batur, Batur Tengah, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80353

Baca Juga: Uji Nyalimu dengan Berkunjung ke Destinasi Wisata Angker di Bali Berikut Ini!

14. Star Lake Glamping

Star Lake Glamping menawarkan pengalaman menginap berbeda, yakni tepat di atas Danau Batur. Bangunan glamping mereka memang berada di atas air, seperti rumah panggung. 

Di sana, ada berbagai aktivitas seru yang bisa kamu coba. Seperti memancing di tepi danau serta berfoto di beberapa dek atau dermaga yang tersedia. Jangan lupa juga piknik santai di tepi danau untuk menikmati matahari terbit dan terbenam, ya. Langitnya cantik banget

Alamat: Abang, Jl. Trunyan, Batudinding, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652

15. The Dewi Kintamani

the dewi kintamani

Photo: @thedewikintaman via Instagram

The Dewi Kintamani menghadirkan konsep glamping yang mewah dengan pemandangan spektakuler Gunung Batur. Tendanya sendiri memadukan konsep modern dan tradisional kental yang unik.

Ada tiga jenis tenda yang tersedia, yakni Castellon Standard Tent, Cape Deluxe Tent, dan La Apasys Suite Tent. Setiap tenda di sini dirancang dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas kelas atas seperti tempat tidur king-size, kamar mandi pribadi dengan air panas, serta balkon pribadi untuk menikmati pemandangan gunung dan danau. 

Untuk jenis tenda paling eksklusif, kamu bahkan bisa menikmati berendam air hangat di kolam pribadi, lho. Daya tarik utama dari The Dewi Kintamani adalah pemandangan matahari terbit yang menakjubkan dari balkon tenda kamu. 

Alamat: Jl. Song Dikit, Songan A, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652

Baca Juga: 16 Rekomendasi Bobocabin Bobobox yang Seru Buat Glamping

Kesimpulan

Glamping di Kintamani menawarkan pengalaman berlibur yang unik dan tak terlupakan. Pemandangan alam yang indah, udara segar, dan suasana yang tenang menjadi daya tarik utama bagi para pelancong. Kintamani memiliki banyak pilihan glamping dengan berbagai fasilitas dan harga yang beragam.

Untuk pengalaman glamping terbaik, pilihlah Bobocabin Kintamani. Dengan fasilitas canggih seperti Smart Window, tempat tidur nyaman, hot tub, dan paket aktivitas lengkap, Bobocabin memastikan kenyamanan dan petualangan seru di tengah keindahan alam Kintamani. 

Ingin merasakan sensasi glamping yang tak terlupakan di Kintamani? Download Bobobox App sekarang dan nikmati kemudahan reservasi, informasi terlengkap seputar kabin, serta promo terbaik.

 

Penulis: Syifa Nuri

Foto utama oleh: Ayadi Ghaith via Unsplash

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles