Bobocabin Pengalengan

Serunya Menginap di 3 Pilihan Glamping Bintan Kepulauan Riau Ini

Liburan nggak selalu harus dihabiskan dengan cara yang biasa. Buat kamu yang tertarik merasakan suasana alam tanpa harus melepaskan kenyamanan modern, glamping bisa menjadi pilihan yang tepat!

Di Bintan, pulau yang dikenal dengan keindahan alam dan jaraknya yang dekat dari Singapura, terdapat berbagai pilihan glamping yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan mewah.

Yuk, intip rekomendasi glamping Bintan terbaik yang siap memanjakan kamu dengan fasilitas lengkap serta pemandangan alam yang menakjubkan!

Baca Juga: Apa Perbedaan Glamping dan Camping? Ini Arti dan Penjelasannya!

Trikora Beach Glamping

Rekomendasi glamping Bintan pertama, Trikora Beach Glamping adalah penginapan a la kemah yang masih tergolong baru. Dibangun di atas lahan seluas lebih dari 1 hektar, penginapan ini menawarkan pengalaman glamping untuk semua kalangan masyarakat.

Terletak di Jalan Pantai Trikora  Km 50, Desa Malang Rapat, Kabupaten Bintan, Trikora Beach Glamping menyediakan berbagai fasilitas menarik, termasuk pondok-pondok dengan atap rumbia yang khas.

Pantai di Trikora Beach Glamping memiliki pasir putih yang lembut dan dihiasi pepohonan rindang, menciptakan suasana sejuk dan nyaman untuk bersantai.

Jangan khawatir kelaparan karena di sini juga tersedia restoran yang dirancang menghadap langsung ke laut biru yang mempesona. Jadi kamu bisa menikmati hidangan sambil merasakan angin pantai yang menyegarkan!

Harga pondok glamping-nya pun cenderung terjangkau. Untuk kapasitas delapan orang dibanderol Rp80.000, sementara untuk menginap dikenakan biaya Rp250.000 sudah termasuk empat unit kasur dan sarapan.

Nggak heran kalau Trikora Beach Glamping cocok banget untuk acara family gathering, kegiatan kantor, atau destinasi wisata yang ideal untuk liburan akhir pekan!

Natra Bintan

Natra Bintan, terinspirasi dari bahasa Arab ‘natra’ yang berarti kebahagiaan dan ketenangan, mewujudkan pengalaman glamping yang menyatu dengan alam!

Dibanderol mulai Rp3.000.000 sampai Rp 5.000.000/malam, dengan seratus tenda bertema safari, Natra siap menyambut kamu untuk berlibur di tengah keindahan alam.

Setiap tenda seluas lebih dari 40 meter persegi dirancang dengan gaya modern, dilengkapi dengan taman, teras, tempat tidur empat tiang, dan AC. Fasilitas tambahan seperti TV LCD dan koneksi Wi-Fi memastikan kamu tetap terhubung dengan dunia luar sambil menikmati kenyamanan pulau.

Berlokasi di Chill Cove dalam kawasan Treasure Bay, Bintan, Natra menawarkan laguna air buatan bernama Crystal Lagoon yang memukau sekaligus terbesar di Asia Tenggara! Di Crystal Lagoon, kamu dapat menikmati berbagai aktivitas air termasuk bumper boat-rides, slides, dan wakeboarding.

Coba juga restoran all-day dining Patio yang menawarkan pemandangan Crystal Lagoon yang tenang sambil menikmati pemandangan matahari terbenam.

Restoran ini menyajikan berbagai hidangan lokal dan internasional, serta barbeque dinner yang bisa disediakan pada malam tertentu atau berdasarkan permintaan.

Tepat di luar restoran, ada alfresco lounge bar yang dirancang dengan ruang berjemur dan area berpasir, ideal untuk kamu bersantai dengan pasangan sambil menyesap minuman segar!

Natra menawarkan berbagai aktivitas darat dan air yang menarik. Bagi keluarga, Natra menyediakan berbagai permainan dan kegiatan yang menghibur untuk anak-anak, termasuk ATV listrik mini, Bouncy Castle, dan Cable Tube. Selain itu, tersedia berbagai olahraga air seperti sea scooter, water tricycle, dan cable ski dengan biaya tambahan, serta lapangan golf.

Baca Juga: Keindahan Bumi Segantang Lada, Ini Dia 7 Wisata Tercantik di Kepulauan Riau yang Memesona

Treasure Bay

Treasure Bay Bintan adalah salah satu destinasi yang patut kamu kunjungi. Berada di Pulau Bintan, yang merupakan pulau terbesar di wilayah tersebut, membuat akses ke Treasure Bay Bintan sangat mudah dijangkau.

Keunggulan lokasinya yang dekat dengan Singapura dan Malaysia menjadikan Treasure Bay menjadi daya tarik bagi wisatawan mancanegara.

Jam operasional Treasure Bay berlangsung dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB dengan harga tiket masuk bervariasi, termasuk tiket hari biasa, akhir pekan, dan hari libur, serta tiket terusan untuk menikmati semua wahana. Harganya mulai dari Rp120.000 hingga Rp750.000/orang.

Terletak berdekatan dengan Natra Bintan, Treasure Bay punya daya tarik utama yaitu Crystal Lagoon. Dengan luas mencapai 800 meter, wahana ini menawarkan suasana mirip pantai daripada kolam renang.

Selain berenang, kamu dapat mencoba berbagai aktivitas seperti paddle-board, jetovator, atau bermain di pelampung raksasa. Ada juga permainan ATV, sepak bola, bola voli, Rodeo Bull, dan two wheelers.

Treasure Bay juga menawarkan penginapan di dalam resort seluas 338 hektar! Anmon Resort Bintan adalah salah satu pilihan. Resort ini menawarkan penginapan dalam bentuk tenda glamping yang nyaman dengan akses langsung ke Crystal Lagoon. Harganya mulai dari Rp1,9 juta hingga Rp2,2 juta/malam.

Ada juga Natra Bintan yang menyediakan pengalaman glamping mewah dengan harga kamar mulai dari Rp2,5 jutaan hingga Rp5,1 jutaan/malam, tergantung pada tipe kamar yang kamu pilih!

Coba Glamping di Alam bareng Bobocabin, yuk!

Jelajahi Keindahan Sumba Sambil Menginap di Bobocabin!

Photo: Bobobox Internal Aset

Kalau kamu merasa glamping di Bintan terlalu jauh atau belum masuk budget-mu, cek rekomendasi yang satu ini, yuk!

Penasaran dengan sensasi glamping di alam? Bobobox lewat produk inovatifnya, Bobocabin, siap jadi solusi terbaik bagi kamu yang ingin menikmati keindahan alam Indonesia tanpa mengorbankan kenyamanan modern!

Sama seperti hotel kapsul Bobobox yang dikenal dengan sentuhan teknologi Internet of Things (IoT) yang canggih, Bobocabin juga menawarkan pengalaman yang tak kalah istimewa, lho!

Bobocabin Sumba A Modern Way to Spend Time in Nature!

Photo: Bobobox Internal Aset

Bobocabin Bobobox dilengkapi dengan kabin yang nyaman, kamar mandi yang bersih, dan koneksi internet super cepat. Nggak heran kalau Bobocabin menjadi pilihan ideal bagi kamu yang ingin melepas penat dari kesibukan kota, mencari ketenangan, dan menikmati petualangan di alam nan menyegarkan.

Bobocabin Pengalengan

Photo: Bobobox Internal Asset

Setiap cabin di Bobocabin bisa menampung dua orang dewasa dan satu anak di bawah 10 tahun. Dilengkapi dengan tempat tidur ukuran King, jendela lebar untuk menikmati pemandangan alam, serta sistem IoT yang jadi ciri khas Bobobox, pengalaman menginap jadi makin seru.

Kamu juga bisa mengatur suasana kabin sesuka hati, mulai dari pencahayaan hingga musik atau suara alam lewat B-Pad yang ada di cabin-mu!

membaca buku di Bobocabin Ubud

Bobocabin sekarang sudah hadir di 17 lokasi yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatra, Bali, Sumba, Lombok, dan Sulawesi. Setiap lokasi tentu menawarkan pemandangan yang unik.

Bobocabin Pengalengan

Photo: Bobobox Internal Asset

Di Bobocabin Pangalengan dan Ranca Upas, kamu akan disuguhi indahnya perkebunan teh. Temukan juga ketenangan hutan pinus jika kamu menginap di Bobocabin Baturraden.

Buat kamu yang suka liburan ke pantai, Bobocabin Madasari jadi pilihan terbaik karena kamu akan bertemu dengan pantai dan laut Pangandaran yang memukau. Penyuka diving juga cocok banget kalau menginap di Bobocabin Bunaken Hills yang berada dekat dengan Taman Nasional Bunaken!

Nah, kapan lagi bisa camping di alam bebas dengan kenyamanan maksimal seperti ini? Yuk pilih cabang Bobocabin favoritmu dan pesan sekarang untuk pengalaman glamping yang tak terlupakan di alam!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Glamping di Banyuwangi

 

Penulis: Ratna Asih Setyaningrum

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles