Bobocabin Kintamani, Bali

8 Rekomendasi Glamping di Bedugul Bali

Bali masih jadi salah satu destinasi favorit turis domestik maupun mancanegara buat menghabiskan waktu liburnya. Keindahan alam, keramahan masyarakat, dan kekayaan budayanya adalah alasan utama mengapa “Pulau Dewata” tidak pernah kehilangan daya tariknya.

Kalau kamu ingin merasakan sensasi liburan di alam Bali dengan nyaman, glamping (glamorous camping) bisa menjadi pilihan yang tepat. Dilengkapi berbagai fasilitas menarik, mulai dari desain interior yang modern, WiFi, kasur yang sangat nyaman, hingga kamar mandi pribadi, glamping cocok buat kamu yang ingin melepas penat dari hiruk-pikuk kota.

Nah, berikut ini Bob mau kasih 8 rekomendasi glamping Bedugul, Bali yang bisa jadi referensi kamu ketika berlibur ke Bali.

1. Bukit Kahyangan

Apa yang ada di benak kamu ketika mendengar kata “kahyangan”? Dewa-dewi? Suasana surgawi? Pemandangan menakjubkan? Ya, semuanya bisa kamu dapatkan di Bukit Kahyangan!

Terletak di kawasan Baturiti, kamu akan dimanjakan dengan hamparan alam yang asri dan indah. Fasilitas yang disediakan juga tidak kalah menarik. Selain tenda yang didesain minimalis tapi nyaman, Bukit Kahyangan juga menyediakan peralatan barbeque, tempat bermain untuk anak, spot foto yang instagramable, dan lain-lain.

Tidak kalah serunya, buat kamu para pecinta kopi, Bukit Kahyangan juga menawarkan kegiatan menyangrai kopi yang bijinya bisa kamu pilih sendiri. Kamu bisa glamping sembari menikmati sajian kopi terbaik.

Tarif per malam: Rp 275.000 – Rp 400.000

Lokasi: Baturiti, Tabanan, Bali

2. Glamour Camping Bedugul

Glamour Camping Bedugul cocok banget, nih, buat kamu yang suka menikmati suasana sejuknya perbukitan dan tenangnya danau. Berlibur di sini, kamu bakal dimanjakan sama pemandangannya yang indah.

Bukan cuma menawarkan pemandangan, Glamour Camping Bedugul juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas agar kamu merasa nyaman beristirahat dan bersantai. 

Kalo kamu mau menikmati quality time tanpa distraksi, tempat ini cocok banget buat kamu karena Glamour Camping Bedugul sengaja tidak memberikan fasilitas WiFi agar kamu bisa menikmati liburan sepenuhnya.

Jaraknya yang tidak terlalu jauh dari pusat kota Bali menambah keunggulan lokasi glamping ini. Mau ke sini sendirian? Bisa. Mau bareng teman-teman dan keluarga? Bisa banget! 

Tarif per malam: Rp 340.000

Lokasi: Baturiti,Tabanan, Bali

3. Kubu Camp

Kubu Camp

Photo: Instagram @kubu.camp

Bosan dengan desain tenda yang itu-itu saja? Berarti kamu mesti jadikan Kubu Camp sebagai opsi liburan. Kenapa glamping Bedugul yang satu ini direkomendasikan? Kamu bisa memilih berbagai jenis tenda, mulai dari tenda motel atap jerami sampai tenda yang didesain seperti rumah.

Selain itu, di Kubu Camp kamu juga bisa mencoba berbagai aktivitas outdoor seru, seperti bersepeda, jogging, memancing, dan bermain kano di Danau Beratan.

Buat kamu yang ingin menikmati glamping bersama keluarga, Kubu Camp juga cocok dijadikan pilihan karena kapasitas tendanya yang besar dan fasilitasnya yang lengkap.

Lokasi: Baturiti, Tabanan, Bali

Baca Juga: 10 Tips Liburan Pertama ke Bali Agar Hemat dan Seru

4. Nature Camp Bedugul

Kamu suka berjalan-jalan di area perkebunan sembari menikmati hasil panennya? Nah, Nature Camp Bedugul berarti cocok buat kamu kunjungi. 

Selain pemandangannya yang ciamik, di sini kamu juga bisa agrowisata di area kebun yang disediakan. Glamping sambil melihat beraneka ragam sayur-mayur yang segar. Seru banget, kan?

Kalau kamu penantang adrenalin, Nature Camp Bedugul juga menyediakan fasilitas speed boat untuk mengelilingi Danau Beratan. Liburan di sini nggak bikin kamu mati gaya, deh!

Tarif per malam: Rp 323.000 – Rp 485.000

Lokasi: Baturiti, Tabanan, Bali

5. Taman Danu Camp

Selain Nature Camp Bedugul, ada satu tempat glamping Bedudul menarik lainnya yang juga menghadap Danau Beratan. Ya, apa lagi kalau bukan Taman Danu Camp!

Selain fasilitasnya yang lengkap dan nyaman, di sini kamu juga bisa memetik buah stroberi langsung dari kebunnya. Mirip seperti Nature Camp Bedugul, Taman Danu Camp juga menawarkan agrowisata dengan sayur-mayur segar yang bakal bikin kamu lapar mata.

Kamu juga bisa mengunjungi spot-spot foto menarik yang sudah disediakan sebagai kenang-kenangan.

Kalau kamu nggak mau repot-repot keluar tenda, Taman Danu Camp juga bisa menyediakan sarapan buat kamu. 

Tenang aja, dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, tarif per malam menginap di Taman Danu Camp tentunya masih terjangkau di kantong.

Tarif per malam: mulai dari Rp 240.000

Lokasi: Baturiti, Tabanan, Bali

6. The Polumb Garden

Masih di Danau Beratan, salah satu tempat glamping yang juga patut kamu coba adalah The Polumb Garden. 

Dikelilingi lanskap perbukitan, lokasinya sangat strategis untuk kamu yang ingin mencari ketenangan dan udara sejuk. Tidak ketinggalan, fasilitasnya yang lengkap, mulai dari WiFi gratis, kamar mandi pribadi, hingga dapur kecil pribadi bikin kamu semakin betah buat menginap di sini.

Buat kamu yang punya anak kecil dan berencana liburan bersama, kamu nggak perlu khawatir karena The Polumb Garden punya lahan yang luas untuk arena bermain anak-anak. . 

Tarif per malam: Rp 400.000

Lokasi: Baturiti, Tabanan, Bali

7. Richland Bali

Kamu pernah melihat iglo, rumah suku Eskimo? Richland Bali punya desain tenda yang mirip seperti itu, bikin pengalaman liburan di sini seru dan unik.

Keunikan lainnya, bagian pintu dan jendelanya juga didesain transparan agar kamu bisa melihat keindahan alam dari dalam tenda. Fasilitas di dalam tendanya sendiri cukup lengkap, mulai dari WiFi gratis, kamar mandi pribadi, sampai televisi dengan saluran internasional.

Dengan mengusung gabungan konsep kemewahan dan keindahan alam, liburan di sini pastinya bikin kamu betah! 

Tarif per malam: Rp 380.000

Lokasi: Baturiti, Tabanan, Bali

Baca Juga: Liburan Bareng Keluarga? Yuk, Kunjungi 20 Lokasi Wisata Anak di Bali Berikut!

8. Taman Denbukit Camping Ground

Didirikan pada 2014, Taman Denbukit Camping Ground awalnya merupakan lokasi lahan pertanian biasa. 

Lama-kelamaan, karena pemiliknya tidak ingin lahan tersebut semakin tercemari bahan kimia, ia akhirnya membangun lokasi glamping yang dinamai Taman Denbukit Camping Ground.

Jika kamu menginap di sini, kamu akan mendapat sewa tenda lengkap dengan fasilitasnya, seperti sleeping bag, matras, bantal, dan selimut. Kamu juga akan mendapatkan alat perlengkapan barbeque dan kayu bakar untuk memanggang.

Tendanya bisa kamu pesan sesuai kapasitas, mulai dari yang berkapasitas 2 orang sampai 8 orang. Tapi, kalau kamu ingin membawa tenda sendiri, kamu cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000. Gimana, tertarik untuk menginap di salah satu rekomendasi glamping Bedugul ini?

Tarif per malam: Rp 25.000 – Rp 500.000

Lokasi: Sukasada, Buleleng, Bali

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lokasi Wisata Paralayang Bali yang Paling Seru

Nikmati Liburan Ternyaman di Bobocabin Bali

Bobocabin Ubud

Photo: Bobobox Internal Asset

Mau istirahat dengan nyaman dan tenang setelah seharian mengeksplorasi destinasi wisata di Bali? Kamu bisa mendapatkan semuanya di berbagai cabang Bobocabin di Bali, kabin canggih yang dikelilingi oleh alam nan asri. 

Booking glamping Bobobox Bobocabin Bali sekarang dan dapatkan kabin dengan fasilitas modern, mulai dari WiFi berkecepatan tinggi, kasur yang empuk dan berkualitas, hingga pengaturan cahaya di kabin.

Download aplikasinya sekarang untuk reservasi dan promo terbaru!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles