Apakah Bobopod Bisa Reschedule

Apakah Bobopod Bisa Reschedule? Bagaimana dengan Cancellation?

Halo, Sahabat Bob! Tertarik menginap di Bobopod tapi masih ragu karena belum paham dan ketentuannya? Jangan khawatir, biar Bob coba bantu jelaskan satu-satu, ya!

Kali ini, kita akan membahas apakah Bobopod bisa reschedule atau tidak, aturan pembatalan pemesanan pod, dan apa yang harus dilakukan agar kamu tidak mengalami kerugian. Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

Apakah Bobopod Bisa Reschedule?

Apakah Bobopod Bisa Reschedule dan Cancel

Pembuatan Akun Bobobox

Dengan melakukan pemesan atau reservasi lewat situs resmi dan/atau aplikasi Bobobox, kamu secara otomatis sudah menerima dan menyetujui syarat serta ketentuan yang berlaku, termasuk yang berkaitan dengan kebijakan reschedule.

Untuk saat ini, Bobopod tidak menyediakan sistem reschedule. Maka dari itu, sebelum memesan pod, pastikan tanggal check-in dan check-out-nya sudah sesuai dengan agendamu, ya!

Bobobox Maximum Comfort Banner

Apakah Bobopod Bisa Dibatalkan?

Selain pertanyaan apakah Bobopod bisa reschedule, kebanyakan Sahabat Bob juga masih bertanya-tanya tentang syarat dan ketentuan cancellation atau pembatalan reservasi.

Pembatalan bisa dilakukan jika terjadi kesalahan dari pihak Bobopod, seperti fasilitas rusak, sistem eror, atau pohon runtuh. Dalam kasus ini, tamu juga berhak atas pengembalian dana (refund) dari total harga yang telah dibayarkan, dikurangi dengan biaya admin saat bertransaksi.

Pengembalian dana akan diberikan dalam bentuk uang yang akan diinfokan kepada tamu secara berlangsung. Dananya akan dikirim dalam kurun waktu selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja sejak tanggal pengajuan refund diterima.

Masih jika dengan alasan yang sama, Bobopod juga menawarkan pemindahan lokasi inap (relocate) ke Bobopod cabang terdekat. Jika semua penuh, tamu juga bisa menginap di hotel lain dengan value atau harga inap yang setara.

Namun, apabila pembatalan didasari atas alasan dari pihak tamu, seperti salah tanggal, salah cabang, dan sebagainya, maka dengan berat hati pembatalan akan ditolak. Oleh karena itu, sekali lagi, cek detail pemesanan dengan benar sebelum reservasi, ya, Sahabat Bob!

Baca juga: Apakah Bobopod Menyediakan Air Minum? Yuk Cari Tahu di Sini!

Ketentuan Booking di Bobopod

1. Pembuatan Akun Bobobox

Pembuatan Akun Bobobox

Foto: Instagram @bobobox_id

Setiap pemesanan di Bobopod dilakukan melalui aplikasi dan laman resmi Bobobox. Tamu perlu membuat satu akun untuk setiap pemesanan. Akun yang dimiliki tamu hanya boleh digunakan untuk sendiri, alias tidak boleh dialihgunakan kepada orang lain.

Keamanan dan kerahasiaan akun sepenuhnya merupakan tanggung jawab pribadi. Semua kerugian dan resiko yang terjadi karena kelalaian pemegang akun akan menjadi tanggungan tamu.

Apabila kamu melihat kejanggalan pada aplikasi atau situs saat melakukan pengisian data, laporkan segera kepada staf Bobobox untuk menghindari penyalahgunaan akun.

2. Syarat Pembuatan Akun

Selain mengisi data komplet, kamu juga diwajibkan untuk memiliki KTP alias berumur 18 belas tahun ke atas. KTP bisa diisi di aplikasi atau ditunjukkan saat check-in.

Jika kamu membuatkan pesanan untuk orang ketiga, maka data yang diberikan tetap datang dari pemesan pertama. Kamu pun perlu memberi tahu orang ketiga tentang syarat dan ketentuan yang berlaku selama menginap di Bobopod.

Baca juga: Apakah Bobopod Ada di Bogor? Ayo Cari Tahu Cabangnya di Sini

3. Pembayaran

Berikut adalah metode pembayaran yang berlaku di Bobopod:

  • Kartu Debit/Kredit (Visa, Mastercard, JCB, Amex)
  • E-Money (OVO, LinkAja, Dana, Jeniuspay, ShopeePay)
  • Virtual Account (BCA, Mandiri, BNI, Permata)

Nah, setelah mengetahui aturan reschedule dan cancellation di Bobopod, apakah kamu sudah siap menginap di Bobopod? Jika masih bingung, informasi selengkapnya bisa kamu pelajari di laman Syarat dan Ketentuan.

Yuk, segera amankan podmu sebelum kehabisan!

 

Penulis artikel: Samala Mahadi

Foto header: bobobox.com

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles