header

5 Tempat Wisata Jakarta Instagramable Hits Yang Wajib Kamu Kunjungi

Bobobox.co.id — Bagi kamu yang doyan untuk berselfie ria, menemukan wisata Jakarta yang instagramable dan kekinian tentu akan mengasyikan karena kamu bisa sepuasnya untuk mengabadikan berbagai momen yang sedang kamu alami.

Nah, jika kamu ingin tahu wisata Jakarta mana saja yang memang cocok untuk berfoto-foto, simak 5 tempat wisata yang Bob rekomendasikan berikut ini.

Haluu World

Alamat: The Warehouse, Plaza Indonesia Level 5, Jalan M.H. Thamrin No. Kav. 28-30, Menteng, Jakarta Pusat

Tempat wisata Jakarta pertama yang ada di daftar ini adalah Haluu World. Berlokasi di dalam Plaza Indonesia, terdapat 13 ruangan instagramable yang tentu sayang untuk kamu lewatkan. Tema ruangannya sendiri memang disesuaikan dengan rekan kerja dari Halu World semisal ruangan Indomie, bridestory, dan masih banyak lainnya.

Kamu yang ingin menikmati ruangan-ruangan di Haluu World, harga tiket masuk yang ditawarkan adalah 90 ribu rupiah di hari kerja dan 100 ribu rupiah untuk di akhir pekan. Uang yang kamu keluarkan seperti akan worth it dengan apa yang kamu dapat di Haluu World.

wisata jakarta haluu world

via casaindonesia.com

Museum MACAN

Alamat: AKR Tower Level M, Jalan Perjuangan No.5, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Museum MACAN atau Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara ini termasuk tempat wisata Jakarta yang sedang hits saat ini. Tak heran karena beragam koleksi seni modern dan kontemporer Indonesia maupun Internasional ada di sini.

Salah satu yang menjadi favorit pengunjung adalah Infinity Mirrored Room karya Yayoi Kasama. Harga tiketnya bervariasi dengan 30 ribu untuk anak, 40 ribu untuk pelajar, dan 50 ribu untuk orang dewasa.

via time.com

Terowongan Jalan Kendal

Alamat: Jalan Kendal, Menteng, Jakarta Pusat

Nah, yang tempat wisata Jakarta kekinian satu ini kamu tidak perlu merogoh kocek untuk bisa berselfie. Terowongan Jalan Kendal sejatinya memang merupakan terowongan khusus pejalan kaki yang disulap lebih cantik dan terlihat artistik.

Di dalamnya, lampu warna-warni memberikan kesan instagramable untuk tempat wisata Jakarta satu ini. Selain itu, ada juga mural yang bisa kamu jadikan sebagai background foto selfiemu.

via suara.com

Museum MoJa

Alamat: Jalan Metro Pondok Indah Blok Tb No.27 9, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Museum lainnya yang mesti kamu sambangi adalah Museum MoJa. Terbagi ke dalam 14 ruangan, kamu akan dimanjakan dengan spot yang kece sekaligus instagramable. Yang harus kamu tahu adalah museum ini tergolong one way trip, jadi kamu harus benar-benar menikmati setiap momen di tiap ruangannya.

Untuk masuk ke museum ini, kamu harus membayar 100 ribu di hari kerja dan 125 di akhir pekan satu orang dewasa. Sedangkan, orangtua di atas 65 tahun dan anak-anak di bawah 6 tahun dipatok dengan harga 90 ribu di hari kerja dan 115 ribu di akhir pekan.

via wisataoke.com

JPO Gelora Bung Karno

Alamat: Jalan Jendral Sudirman No.52-53, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Terakhir ada JPO Gelora Bung Karno yang memiliki desain kekinian dan terlihat artistik di malam hari. Sama seperti Terowongan Jalan Kendal, JPO ini akan berganti warna sehingga terlihat cantik dan pas untuk jadi background saat selfie.

Selain wisata Jakarta ini, ada juga JPO Bundaran Senayan dan JPO Polda Metro Jaya yang memiliki konsep artistik yang sama ciamiknya dengan yang ada di Jalan Jendral Sudirman.

via tirto.co.id

Bobobox Pods Kebayoran Baru: Penginapan yang gak kalah instagrammable!

Setelah senang dengan banyak foto yang bisa kamu unggah ke media sosialmu, sudah sepatutnya kamu mencari penginapan yang pas untuk mengisi kembali energi yang telah habis.

Nah, jika kamu sedang berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, cobalah untuk staycation selama sehari di Bobobox. Bobobox sendiri berada di sekitaran Jalan Panglima Polim dengan logo koala sebagai identitas hotel kapsul ini,

Fasilitas yang ditawarkan Bobobox pun terbilang kekinian dan gak kalah instagrammable, mulai dari lampu led, pengeras suara Bluetooth, hingga spot instagramable yang cocok untuk menjadi unggahan media sosialmu.

Jadi, tunggu apalagi? Pesan segera kamar kapsulnya lewat aplikasi Bobobox yang bisa kamu unduh dan nikmati pengalaman menginap yang seru!

backpacker di bandung

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles