Capture

10 Variety Show Korea Paling Seru. Siap Bikin Kamu Ketagihan!

Bobobox.co.id — Selain drama dan musik populer, Korea Selatan pun terkenal dengan beragam acara variety show yang menarik untuk ditonton. Bahkan, di antaranya, sudah memiliki fansbase besar di berbagai negara.

Berbagai variety show Korea paling seru tersebut populer bukan tanpa alasan. Acara yang tak membosankan dengan berbagai tingkah lucu dari para membernya membuat penonton betah untuk menonton.

Nah, berikut ini merupakan 10 variety show Korea paling seru yang wajib kamu tonton. Bersiaplah untuk ketagihan dalam menonton tiap episode dari variety show Korea recommended ini!

Running Man

Variety show Korea paling seru pertama adalah Running Man. Acara variety show Korea yang tayang di SBS ini sudah sangat populer tak hanya di Korea Selatan, bahkan untuk tingkat Asia hingga seluruh dunia.

Secara umum, Running Man akan menyuguhkan beragam misi berbeda setiap minggunya. Dengan tingkah laku kocak dari para membernya, bersiaplah untuk dibuat tertawa dengan aksi-aksi yang ditampil.

Sudah tayang sejak 2010, fans Running Man harus bersedih. Pasalnya, Lee Kwang Soo, salah satu member tetap dari variety show recommended ini memutuskan untuk mengundurkan diri dengan alasan kesehatan.

variety show korea paling seru

Running Man via soompi.com

2 Days 1 Night

Variety show Korea paling seru berikutnya adalah 2 Days 1 Night. Variety show Korea recommended ini sendiri termasuk salah satu variety show yang sudah cukup lama tayang yakni sejak tahun 2007.

Setelah melewati 14 tahun tayang, 2 Days 1 Night sendiri telah empat kali melakukan pergantian member. Walaupun begitu, rating variety show Korea yang best ini termasuk salah satu yang terbaik, kok.

Setiap minggunya, 2 Days 1 Night akan menyuguhkan penjelajahan kota dan desa di Korea Selatan. Di samping itu, variety show KBS ini kerap memunculkan gelak tawa saat para anggotanya mendapatkan hukuman.

2 Days 1 Night via soompi.com

Busted

Berbeda dengan kebanyakan variety show Korea paling seru di daftar ini, Busted sendiri mengudara dengan episode terbatas. Sejauh ini, Busted ini hanya akan tayang dengan tiga season yang sudah dilalui.

Acara variety show Korea ini mengisahkan tentang para detektif yang harus memecahkan berbagai kasus. Walaupun terdengar serius, percayalah bahwa kamu akan mendapati dirimu tertawa terbahak-bahak.

Variety show Korea recommended ini sendiri memiliki 28 episode secara total. Untuk bisa menikmati keseruan dari Yoo Jae-suk dan kawan-kawan, kamu bisa menonton variety show Korea yang best ini di Netflix.

Busted via soompi.com


Baca Juga: Nggak Cuma Serial Drama, 7 Rekomendasi Acara Masak Korea Ini Juga Keren Dan Unik Lho!


New Journey To The West

Berbicara soal acara variety show Korea, tak afdal rasanya jika tak menyebut nama Na PD. Pasalnya, Na PD sendiri terkenal sebagai salah satu sutradara yang terkenal akan variety show yang begitu menarik.

Setelah keluar dari 2 Days 1 Night, New Journey To The West (NJTTW) menjadi variety show tvN yang ia komandoi. Ia pun membawa serta Eun Ji Won, Lee Soo Geun, dan Kang Ho Dong dalam program terbarunya.

Mulai tayang pada tahun 2015, variety show Korea recommended ini menyuguhkan perjalanan para membernya ke berbagai negara. Tak hanya misi, kamu akan terhibur dengan kostum yang dipakai oleh para membernya.

New Journey To The West via soompi.com

Knowing Brother

Bisa dibilang, Kang Ho Dong merupakan salah satu entertainer populer untuk berbagai acara variety show Korea. Ask Us Anything atau juga dikenal dengan sebutan Knowing Brother adalah variety show Korea paling seru lainnya.

Variety show Korea recommended ini mengusung konsep anak sekolah. Setiap episodenya, para member akan menyambut tamu bak seorang anak baru yang baru pindah ke sekolah mereka.

Di samping bertanya lebih dalam soal sang tamu, variety show Korea yang best ini pun mempunyai segmen lainnya yang tak kalah seru. Mulai dari permainan, musik, dan juga tebak-tebakan bisa didapat dari acara jtbc ini.

Knowing Brothers via soompi.com

The Return of Superman

Jika kamu termasuk orang yang suka dengan tingkat menggemaskan anak kecil, acara variety show Korea ini wajib ditonton. Pasalnya, kamu bakal dimanjakan dengan berbagai tingkah lucu dari anak kecil di acara ini.

Variety show Korea paling seru yang dimaksud adalah The Return of Superman. Variety show Korea yang best ini nantinya akan menunjukkan kehidupan ayah selebriti dalam mengurus anaknya.

Selain disuguhi tingkah lucu dari anak-anak selama berkegiatan, acara KBS ini akan mengenalkan ilmu parenting. Bagi keluarga muda, tak ada salahnya untuk menonton variety show ini di akhir pekan.

The Return of Superman via viki.com


Baca Juga: 10 Artis Korea Yang Charming Dan Awet Muda Meski Sudah Berumur Hampir 40 Ke Atas


My Little Old Boy

Ingin mengetahui kehidupan selebriti lebih jauh? My Little Old Boy atau dikenal juga dengan nama Mom’s Diary adalah variety show Korea recommended yang wajib disaksikan bersama keluarga.

Acara variety show Korea ini akan menyuguhkan kehidupan sehari-sehari selebriti Korea. Tak hanya itu, kehidupan sehari-hari mereka sendiri akan disaksikan langsung oleh ibunda dari masing-masing selebriti.

Di samping itu, ada juga bintang tamu yang akan diulik dengan pertanyaan-pertanyaan personal. Untuk menikmati variety show yang best ini, My Little Old Boy tayang setiap minggunya di stasiun SBS.

My Little Old Boy via tvtime.com

Variety Show Korea Paling Seru, Weekly Idol

Nah, bagi fans idol Korea, acara variety show Korea ini wajib kamu tonton. Pasalnya, variety show Korea paling seru ini mengundang para idol Korea sebagai bintang tamu pada setiap episode yang ditayangkan.

Variety show Korea recommended tersebut adalah Weekly Idol. Acara satu ini memiliki popularitas yang tinggi di berbagai negara karena menghadirkan idol ternama dengan fansbase yang begitu besar.

Variety show Korea yang best ini akan dipandu oleh MC dengan beragam games eru yang dilakukan oleh idol. Acara MBC ini sendiri akan mengocok perutmu dengan tingkah laku dari idol yang menjadi tamu.

Weekly Idol via id.fanpop.com

Master in the House

Master in the House atau dikenal dengan nama lain, All the Butlers, merupakan variety show Korea paling seru lainnya. Variety show ini sendiri baru mengudara pada tahun 2017 di stasiun SBS.

Acara variety show ini akan memberikan nilai-nilai yang bisa dipelajari dari master dari setiap episodenya. Master yang diundang sendiri tak hanya datang dari dunia panggung hiburan Korea Selatan saja.

Mulai dari atlet, pemadam kebakaran, dan koki pernah menjadi tamu pada variety show Korea recommended ini. Selain mampu mendapatkan nilai ilmu berharga, kamu akan disuguhi dengan kekonyolan tingkah membernya.

Master in the House via soompi.com


Baca Juga: 7 Drama Korea Tentang Bisnis Yang Akan Membangkitkan Semangat Kamu Berbisnis!


King of Mask Singer

Variety show Korea paling seru terakhir di daftar ini adalah King of Mask Singer. Konsep dari kompetisi menyanyi ini menjadi favorit banyak orang karena menilai kualitas suara tanpa melihat penampilan.

Untuk itu, penyanyi selebritas akan menyanyikan lagu sambil mengenakan topeng pada acara variety show Korea ini. Mereka nantinya akan dinilai oleh juri dan penonton berdasarkan suara yang disenandungkan.

Saat menonton variety show Korea recommended ini, kamu akan dibuat tercengang dengan suara merdu dari selebriti. Tak hanya itu, bintang tamu dari acara MBC ini pun membuatmu berdecak kagum.

King of Mask Singer via soompi.com

Menginap sambil Menonton Acara Variety Show Korea? Ya di Bobobox

Sedang ingin menginap di luar rumah untuk mendapatkan pengalaman yang pas untuk menonton acara variety show Korea rekomendasi dari Bob? Jika iya, tidak usah ragu untuk datang ke Bobobox.

Hotel kapsul ini memiliki fasilitas-fasilitas keren yang dijamin membuat pengalaman menonton drama koreamu akan jauh lebih menyenangkan. Apalagi harga yang ditawarkan pun termasuk harga yang bersahabat dengan dompet.

Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak datang ke Bobobox, bukan? Soal pemesanan podnya, kamu tidak perlu ribet datang ke Bobobox. Cukup unduh aplikasi Bobobox di sini dan pesan podnya di manapun dan kapanpun.

kamar bobobox

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles