via johnhardy.com

Mencari Aksesoris Keren di Bali? Simak Toko-Toko Aksesoris Berkelas di Bali Berikut Ini!

Sebagi daerah wisata populer, Bali tentu menyediakan aneka toko oleh-oleh yang siap mengakomodasi kebutuhan akan buah tangan khas Pulau Dewata. Berbagai produk pun bisa kamu jumpai, mulai dari makanan, pakaian, kerajinan tangan hingga aksesoris mewah dan berkelas. Buat kamu yang tertarik dengan toko aksesoris Bali, terutama perhiasannya, kamu pasti tidak akan kecewa mengingat toko jenis produk ini sama beragamnya dengan wisata yang ada di Bali.

Bali sendiri merupakan rumah bagi banyak toko aksesori seperti kalung, gelang, cincin, anting-anting, dan lainnya. Aksesori tersebut tentu memiliki kualitas tinggi serta ciri khas dan makna tersendiri hasil karya para seniman lokal. Lalu, toko aksesoris Bali apa saja yang bisa kamu kunjungi? Berikut adalah tujuh di antaranya!

John Hardy

toko aksesoris Bali John Hardy

@johnhardyjewelry/Instagram

John Hardy merupakan merek perhiasan mewah Bali yang sudah ada sejak tahun 1975. Toko aksesoris Bali ini bisa kamu jumpai di kawasan Ubud dan Seminyak. John Hardy menawarkan berbagai berbagai perhiasan mewah berupa kalung, anting, cincin, gelang dan lainnya.

Perhiasan tersebut terkenal dengan penggunaan bahan perak dan emas murni, ramah lingkungan serta desainnya yang terinspirasi dari tradisi seniman lokal, alam, hewan-hewan mistis dan legenda. Di antaranya ada motif totol, bambu, naga, macan, kobra dan elang. Keberadaanya sendiri diawali dengan ketertarikan John Hardy terhadap tradisi seniman lokal Bali dalam membuat perhiasan dengan menggunakan tangan.

Salah satu yang menjadi trademark John Hardy adalah gelang perak dengan ujung berbentuk kepala naga. Sebelum memutuskan untuk membeli, sebaiknya ketahui dulu makna di balik tema-tema perhiasan tersebut.


Baca Juga: Jalan-Jalan ke Kintamani? Jangan Lupa Kunjungi Destinasi-Destinasi Wisata Hits Kintamani Berikut Ini Ya!


Tulola Designs

toko aksesoris Bali tulola

@tuloladesigns/Instagram

Tulola menjadi tujuan yang tepat untuk kamu yang menginginkan sentuhan kental budaya Indonesia melalui desain rumit emas, batu mulia dan mutiara. Koleksi perhiasannya memiliki desain mewah yang kerap menjadi favorit banyak artis ibu kota.

Nilai sejarah serta budaya Indonesia yang mereka angkat memang menjadi daya tarik dari Tulola, terutama melalui motif bunga dan dedaunan yang melekat pada berbagai jenis perhiasannya. Perhiasan tersebut meliputi anting, cincin, gelang, bros hingga aksesori rambut. Mengunjungi toko aksesoris Bali yang ada di kawasan Seminyak dan Badung  ini tak hanya memberi kamu kesempatan untuk berbelanja, tetapi juga belajar tentang proses pembuatannya.

Ananda Soul

toko aksesoris bali ananda soul

via anandasoul.com

Selama lebih dari satu dekade, merek Ananda Soul telah membuat perhiasan-perhiasan cantik dengan menyeimbangkan antara seni dengan kecintaan pada Bumi dan semua penghuninya. Merek perhiasan ini memang ramah lingkungan dan mengedepankan produksi yang etis.

Karena itu, melalui berbagai perhiasan yang terbuat dari emas dan perak ini, Ananda Soul berusaha memberikan dampak positif untuk planet ini. Mereka mengerahkan banyak waktu untuk mendapatkan bahan-bahan daur ulang yang berkelanjutan dan berdampak rendah.

Identik dengan gaya boho, Ananda Soul juga memiliki tujuan untuk membuat wanita merasa istimewa. Setiap perhiasan yang dibuat akan mengingatkan wanita tentang kecantikan, kekuatan serta kebijaksanaan mereka. Perhiasan tersebut juga mengandung makna tersendiri, mulai dari perlindungan hingga penyembuhan (healing). Makna yang tergambar juga semakin dalam dengan penambahan batu mulia di setiap desainnya. Jika tertarik, toko aksesoris Bali ini bisa kamu kunjungi di kawasan Ubud.

Monsieur Blonde

via monsieurblonde.com

Merek perhiasan Monsieur Blone mrupakan perpaduan yang sempurna antara maskulinitas “Monsieur” dan kefemininan “Blonde”. Keduanya melambangkan kekuatan dan kecantikan.

Memasuki toko aksesoris Bali ini, kamu akan merasa tengah melihat kenangan vintage melalui mata modern. Kamu seolah-olah d bawa menuju perhiasan vintage khas Paris dengan desainnya sangat feminin dan modis serta pemandangan berbagai perhiasan emas, perak dan batu mulia yang berkilau di depan mata.

Hal ini tentu tidak mengherankan sebab Monsieur Blone memang menggabungkan gaya vintage dan modern. Mereka juga mengambil inspirasi dari warisan budaya Prancis sang pemilik lalu memadukannya dengan logam mulia antik oriental dan Asia Timur. Hasilnya tentu saja sangat memesona dan sangat cocok bagi para wanita berhati boho. Kamu bisa menjumpai toko aksesoris Bali ini di Seminyak dan Berawa.


Baca Juga: Tak Kalah Indah Dengan Pantainya, Kunjungi Danau-Danau Di Bali Berikut Ini!


Sunaka Jewelry

via Sunaka Jewelry Official Store

Sunaka Jewelry merupakan merek perhiasan perak dan emas asal Desa Celuk yang memang terkenal dengan kerajinan emas dan peraknya. Terinspirasi oleh alam dan budaya, setiap perhiasan ini dibuat dengan kombinasi teknik tradisional dan modern. Dengan begitu, hasilnya tetap mengikuti tren masa kini, namun masih mempertahankan warisan budaya Balinya. Toko aksesoris Bali tersebut bisa kamu jumpai di Ubud dan Sukawati.

Atlas Pearls

@atlaspearls/Instagram

Jika kamu adalah pecinta mutiara, maka perhiasan Atlas Pearls wajib banget masuk bucket list kamu. Dengan pengalaman budidaya hingga 20 tahun, Atlas Pealrs memperoleh reputasi sebagai pemimpin global dalam budidaya mutiara ramah lingkungan.

Merek satu ini juga merupakan penghasil mutiara putih dan perak Laut Selatan yang keberadaannya sangat diminati banyak orang. Mutiara berkualitas tinggi tersebut ini bahkan mendapat julukan Ratu dari Segala Batu Mulia. Karenanya, tidak heran jika mutiara ini sudah masuk ke rumah-rumah fashion di Fifth Avenue, New York, Amerika Serikat dan Place Vendome, Paris, Prancis.

Untuk menikmati keindahan mutiara Atlas Pearls, kamu tentu tidak perlu pergi jauh-jauh ke Amerika atau Prancis. Kamu bisa menjumpai perhiasan dengan desain indah, modern dan rumit ini dengan menyambangi toko aksesoris Bali yang ada di kawasan Seminyak.

Uniknya, selain dimanjakan dengan kilau mutiara yang indah, toko tersebut juga menyediakan afternoon tea yang sangat ekskulif. Melalui undangan atau reservasi, kegiatan tersebut terbatas untuk  delapan orang saja.


Baca Juga: Bingung Cari Oleh-Oleh Dari Bali? Simak Rekomendasi Tempat Oleh-Oleh Bali Berikut Ini


Anna Michielan

via annamichielan.com

Jika yang kamu cari adalah perhiasan yang identik dengan kekuatan spiritual dan penyembuhan, Anna Michielan adalah jawabannya. Sesaat setelah memasuki toko aksesoris Bali ini, kamu akan merasa kewalahan dengan banyaknya batu mulia yang menarik perhatian kamu.

Toko aksesoris Bali ini memang menawarkan berbagai batu mulia serta healing crystal berkualitas tinggi. Hadir dengan warna-warni cerah, perhiasan dari Anna Michielan dijamin membuat kamu terlihat menonjol dan penuh percaya diri.

Tak hanya itu, toko yang berada di Kerobokan ini juga bisa memberi kamu kesempatan untuk belajar tentang kegunaan batu-batu tersebut. Sang pemilik, Anna, bahkan bisa meluangkan waktunya untuk membersihkan aura kamu serta menjelaskan pembuatan perhiasan batu mulia yang ternyata telah diberkati dan diisi energinya di Pulau Dewata ini. Dengan kata lain, kamu juga membawa pulang kekuatan Bali dalam perhiasan yang kamu beli.

Bobocabin Ada di Bali!

Sudah tahu belum, Bobocabin dari Bobobox kini ada di Kintamani, Bangli, Bali! Hadir dengan 30 unit kabin, Boobocabin siap menemani liburan kamu di tengah indahnya alam Kintamani, tentu dengan balutan teknologi canggih khas Bobobox.

Bobocabin satu ini akan memanjakan kamu dengan pemandangan Gunung Batur, Gunung Agung hingga Danau Batur di depan mata. Tertarik menikmati keindahan dan keseruannya? Yuk unduh dulu aplikasi Bobobox untuk reservasi dan informasi lebih lanjut!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles