Ciwalk

5 Tempat Nongkrong Asik di Sekitar Ciwalk, Bandung!

Ciwalk menjadi salah satu destinasi wisata favorit banyak wisatawan untuk berbelanja atau sekedar nongkrong bersama sahabat dan keluarga. Liburan kurang lengkap jika tidak kamu manfaatkan untuk mengeksplor kulinernya. Gak perlu khawatir dengan pilihan tempat nongkrong asik di Ciwalk, Bob sudah siapkan beberapa tempat nongkrong asik di seputaran Ciwalk yang dijamin akan membuat hari kamu menyenanagkan dan lidahmu bergoyang!

1. Nongkrong Seru di Giggle Box!

Saat berjalan-jalan di sekitar Ciwalk kamu akan menemukan sebuah kafe dengan nuansa cozy bernama Giggle Box. Kafe ini menjadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi untuk nongkrong bersama teman atau keluarga. Kamu bisa memesan beberapa menu favorit Giggle Box seperti green tea blended dan chicken cordon bleu.

Chicken cordon bleu merupakan ayam yang diberi keju dan potongan smoked beef yang kemudian dibalut oleh tepung panir sehingga teksturnya krispi. Chicken cordon bleu ini dinikmati bersama salad, beberapa potong kentang, dan siraman saus barbeque yang nikmat. Penasaran ingin mencobanya?

2. Warunk Upnormal Cihampelas

Dimulai dari makanan ringan hingga berat dan minuman seperti kopi hingga minuman non coffee bisa kamu temukan di sini. Ingin ngemil-ngemil cantik saja? Bob saranin kamu untuk coba menu cireng pandawa yang pas banget sebagai teman nyemil sambil ngobrol dengan teman. Bumbu rujaknya yang segar membuat nongkrong jadi lebih menyenangkan! Kamu juga bisa cicipi menu-menu mie instan yang disajikan dengan beberapa bumbu yang dimodifikasi. Enak dan unik!

3. The Kiosk Food Market Ciwalk

kafe dekat ciwalk

@tempatwisatadibandung.info

Mumpung sedang di Bandung, yuk coba untuk kunjungi tempat makan berupa restoran atau kafe yang menyediakan banyak pilihan menu makanan khas Bandung. The Kiosk Food Market yang berada di Ciwalk menawarkan kamu aneka kuliner tradisional khas sunda yang lezat! Kamu bisa menemukan aneka kuliner unik dimulai dari jajanan hingga makanan berat khas Bandung yang sudah mulai sulit ditemukan, lho!

4. Angkringan Makjos

Angkringan Makjos cocok banget nih buat kamu yang ingin nongkrong murah dengan cita rasa mewah! Kamu akan menemukan banyak pilihan lezat seperti menu sate-satean dimulai dari usus, ayam, kulit, baso ikan, baso cumi, baso udang, dan masih banyak lagi! Jangan lupa untuk memesan menu andalannya nasi liwet khas Bandung yang terkenal wangi dan gurih. Gak ada lagi alasan untuk kamu tidak nongkong asik dan makan enak! Angkiringan Makjos memang enak dan murah!

5. Bengawan Solo Coffee Ciwalk

kafe

Ingin nongkrong sambil ngopi bareng temen dan keluarga? Cus langsung aja ke Bengawan Solo Cofee Ciwalk. Tempat ini menawarkan kamu banyak pilihan kopi termasuk camilan pendamping kopi yang tak kalah nikmat. Untuk kamu yang tidak suka minum kopi, tempat ini juga menawarkan banyak pilihan menu non coffee, lho. Terdapat tiga ukuran minuman yang bisa kamu pesan di sini. Mulai dari ukuran alit atau kecil hingga ageung atau besar. Unik banget! Yuk ajak sahabat dan keluarga kamu ke sini!
 backpacker di bandung bobobox
Selesai mengelilingi kota Bandung dan Ciwalk tubuh kamu pasti lelah. Perut sudah kenyang waktunya bersiap untuk beristirahat! Selain memiliki banyak pilihan tempat yang asik, Bandung juga memiliki tempat menginap yang tidak kalah asiknya, lho! Tidak jauh dari Ciwalk, Bobobox hadir di tengah kota Bandung untuk menawarkan kamu pengalaman menginap yang menyenangkan! Untuk mengetahui informasi promo menariknya, unduh aplikasi Bobobox sekarang juga!
Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles