Mall terdekat Bobobox

Mall Terdekat dari Bobobox Cipaganti; Let’s Shop!

Mall terdekat dari Bobobox Cipaganti di Bandung tidak hanya ada satu atau dua loh. Bob memang sudah memikirkan cukup matang lokasi pendirian Bobobox di Bandung agar lokasinya strategis dan mudah menjangkau beberapa sarana publik. Saat kamu menginap di sini kamu akan menyadari bahwa lokasi Bobobox dekat dengan stasiun kereta api Bandung, bandara, restoran, tempat wisata, dan juga tentunya kamu akan menemukan beberapa mall terdekat!

Liburan memang rasanya kurang lengkap jika tidak berbelanja oleh oleh kas Bandung. Bandung memang dikenal sebagai surganya belanja terutama untuk barang barang fashion. Kamu bisa menemukan berbagai barang fashion berkualitas bagus dengan harga yang terjangkau! Siapa sih yang gak mau mendapatkan barang murah tapi gak murahan? Mall terdekat apa saja sih yang ada di sekitar Bobobox Cipaganti? Yuk Bob bahas!

Mall Terdekat dari Bobobox Cipaganti; Istana Plaza Bandung

Photo by Geraldine Lewa on Unsplash

Alamat: Jl. Pasir Kaliki No.121-123, Pamoyanan, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40173

Berdiri pada tahun 2001 silam Istana Plaza sudah menjadi salah satu pilihan berbelanja andalan para warga Bandung termasuk para wisatawan. Berjarak hanya 1 kilometer dari Bobobox Cipaganti, Bandung, kamu bisa sampai ke mall terdekat ini dengan berkendara sekitar 5 menit saja .Terletak di tengah tengah kota Bandung, mall terdekat Istana Plaza ini tak pernah sepi oleh pengunjung. Di setiap sudut mall kamu akan sering menemukan keluarga atau pasangan yang jalan jalan di sini dengan penuh canda tawa. Salah satu mall terdekat yang sangat hidup dan bernuansa hangat!

Mall terdekat ini berukuran tidak terlalu besar namun kamu akan menemukan banyak hal di dalamnya. Mari kita bahas urusan perut dulu. Beberapa restoran cepat saji yang terkenal akan mudah kamu temukan di sini bahkan dengan failitas drive thru yang memudahkan kamu untuk mengisi perut saat tergesa gesa dan tidak sempat untuk mencari parkir. Istana Plaza pun memiliki food court corner di lantai teratas dengan berbagai macam pilihan kuliner, minuman, dan dessert yang bisa kamu pilih. Kamu juga bisa menonton bioskop di sini loh, seru kan!

Untuk urusan fashion Istana Plaza pun tidak diragukan lagi kualitasnya. Beberapa butik terkenal ada disana dan sebuah department store terkenal pun ada di sana. Gak ada alasan untuk kamu membawa pulang sesuatu dari sini karena pilihannya yang sangat beragam. Terdapat pula tempat belanja perabotan rumah tangga dan juga tempat berbelanja kebutuan sehari hari. Butuh buku untuk menemani kamu liburan di Bandung sambil rebahan di pod Bobobox Cipaganti? Kamu bisa menemukan toko buku yang cukup besar juga di sini!

Istana Bandung Electronic Center (BEC)

Alamat: Jl. Purnawarman No.13-15, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117

Awal mula didirikannya mall ini adalah untuk mendirikan kawasan perbelanjaan besar di Bandung yang bisa diandalkan dengan konsep one stop information technology shopping center. Mall terdekat ini bernama Istana Bandung Electronic Center atau di singkat menjadi Istana BEC. Kamu bisa menemukan berbagai macam alat elekttronik yang super lengkap di sini! Dimulai dari gadget seperi handphone dari berbagai brand, komputer, laptop dengan berbagai ukuran, warna, dan fitur, perabotan rumah tangga seperti kulkas, dan masih banyak lagi.

Kamu juga bisa menemukan berbagai macam aksesoris dengan harga terjangkau di sini. Walaupun seakan akan kamu hanya akan menemukan alat elektronik saja, di sini kamu juga bisa menemukan beragam kuliner menggugah selera loh! Berbagai restoran dan makanan cepat saji dapat dengan mudah kamu temukan di sini. Seperti halnya mall pada umumnya kamu akan menemukan food court hall di lantai atas.

Photo by Felix Mooneeram on Unsplash

Terdapat juga tempat karaoke yang pas banget nih buat kamu coba untuk seru seruan bersama teman dan keluarga. Tiba tiba ada film yang kamu tunggu tunggu saat berkunjung ke Bandung? Kamu juga bisa menonton film pilihan kamu di sini sambil melihat lihat beberapa produk elektronik incaran kamu. Kamu hanya tinggal berkendara sejauh 1,6 kilometer saja untuk mencapai Istana BEC dari Bobobox Cipaganti, bener bener mall terdekat!

Cihampelas Walk (Ciwalk)

Alamat: Jl. Cihampelas No.160, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131

Mall terdekat berikutnya adalah tempat nongkrongnya keluarga dan insan muda hits Bandung! Berlokasi di salah satu jalan destinasi belanja di Bandung, Cihampelas memang punya daya tariknya sendiri. Di sepanjang jalan Champelas berjajaran outlet fashion yang menjual kaos, kemeja, jaket, celana, dan aksesoris dengan harga yang sangat miring!

Pantes aja para wisatawan memang bisa dibilang wajib buat mengunjungi tempat ini untuk membeli oleh oleh dengan kualitas bagus tanpa menguras dompet. Nah setelah menelusuri jalan Cihampelas kamu akan menemukan satu mall terdekat bernama Cihampelas Walk atau di singkat menjadi Ciwalk. Mall ini unik karena sebagian tokonya memiliki konsep outdoor dan sebagian lainnya berada di dalam ruangan.

Banyak hal yang bisa ditawarkan mall terdekat yang satu ini. Mall terdekat dari Bobobox Cipaganti ini memiliki pilihan tempat kuliner yang bervariasi, produk fashion, skincare,kosmetik, tempat belanja kebutuhan sehari hari, karaoke, department store, bioskop, dan gym untuk kamu berolahraga! Cukup berkendara sejauh 1,7 kilometer saja kamu sudah sampai di mall terdekat dari Bobobox Cipaganti ini!

Bandung Indah Plaza (BIP)

Mall terdekat dari Bobobox Cipaganti yang satu ini terletak tepat bersebrangan dengan Istana BEC. Jadi buat kamu yang ingin hang out mall marathon bisa nih berkunjun ke Istana BEC lalu yebrang ke Bandung Indah Plaza atau di singkat menjadi BIP. Sama halnya dengan mall lain, BIP pun mampu menawarkan kami tempat untuk berbelanja dan hang out yang nyaman.

Mal ini memiliki banyak eskalator dan lift yang bisa kamu gunakan sehingga kamu tidak perlu lelah berjalan kaki terutama jika kamu membawa anak atau orangtua. Kamu akan banyak menemukan toko toko lokal di sini. Bob selalu senang jika menemukan produk produk buatan lokal dengan kualitas bagus! Mall terdekat ini juga sering membuat bazaar di bagian teras mall.

@arsitag.com

Dari berbagai mall terdekat yang ada, mall terdekat mana yang sudah atau mau kamu kunjungi? Kini kamu gak perlu bingung ke mana kamu harus pergi berbelanja atau hang out saat menginap di Bobobox Cipaganti karena terdapat banyak pilihan mall terdekat! Belanja sudah banyak nih, jangan lupa saat berlibur harus hemat walaupun kamu sudah banyak belanja! Bagaimana untuk menyeimbanginya? Kamu bisa pilih penginapan dengan harga terjangkau. Bobobox adalah salah satu solusi untuk kamu yang ingin menginap murah tapi gak murahan! Unduh aplikasi Bobobox sekarang untuk promo menginap dan informasi lainnya!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles