Tempat Makan di Grand Wisata

8 Tempat Makan di Grand Wisata: Kuliner Terbaik di Area Ini

Hai, para petualang kuliner! Sudah siap menjajahi hidangan lezat yang tidak ada duanya di Grand Wisata Bekasi? Kami punya nih, beberapa rekomendasi tempat makan di Grand Wisata yang pastinya menggoyang lidah dan membuat kamu ketagihan!

Baik itu makanan tradisional maupun mancanegara, semuanya bisa kamu temukan di Grand Wisata. Sahabat Bob juga tidak usah khawatir kebobolan kantong. Pasalnya, tempat-tempat ini menyajikan masakan berstandar dan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Tidak sabar menikmati santapannya? Berikut adalah tempat makan di Grand Wisata Bekasi yang paling recommended!

Sekilas tentang Grand Wisata

Sebelum membahas tempat makan di Grand Wisata, yuk, kita bahas dulu wilayahnya secara detail!

Menurut laman resminya, Grand Wisata Bekasi adalah sebuah kawasan perumahan dan komersial yang terletak di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kawasan ini dikembangkan sebagai proyek integratif yang mencakup berbagai fasilitas serta layanan. Kamu bisa menemukan berbagai jenis hunian—mulai dari rumah tapak hingga apartemen—sesuai kebutuhan dan preferensimu.

Tidak hanya itu, Grand Wisata juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum, seperti taman, pusat perbelanjaan, sekolah, tempat ibadah, serta area rekreasi dan olahraga untuk memenuhi beragam aktivitasmu.

Daya tarik Grand Wisata lainnya adalah pengembangan infrastruktur yang komprehensif, termasuk jaringan jalan yang baik, sistem keamanan yang canggih, dan fasilitas pendukung lain. Semuanya dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidup para penghuni.

Proyek ini juga sering mengadakan berbagai acara komunitas dan kegiatan sosial, yang tujuannya adalah memperkuat ikatan antarpenghuni, menciptakan lingkungan yang ramah, dan mendorong sosialisasi.

Dengan konsep pengembangan yang terencana, tak heran kalau kawasan ini berkembang pesat, termasuk di sektor kuliner. Para penghuni tidak harus bepergian jauh untuk berburu makanan yang diidam-idamkan karena semuanya sudah tersedia di sini.

Bobobox Maximum Comfort Banner

8 Tempat Makan di Grand Wisata Bekasi

Ada beragam tempat makan yang bisa kamu jumpai di Grand Wisata Bekasi. Berikut adalah beberapa contohnya:

1. Jonkira

Jonkira

Foto: Alpandi Adharyanto via Google Maps

  • Alamat: Lambangjaya, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat (Gmaps)
  • Jam buka: 10.00–22.00
  • Harga: Sekitar Rp50.000 per orang

Tempat makan di Grand Wisata yang pertama bernama Jonkira. Restoran ini fokus menyajikan santapan khas Jepang, yakni ramen.

Ramen kuah ayam yang dibumbui saus rahasia menjadi menu andalan yang memikat para pengunjung di sini. Perpaduan rempahnya pas dan daging pun dimasak sampai empuk, menciptakan cita rasa yang autentik.

Selain ramen, Jonkira juga memiliki menu nasi Jepang yang harganya sama-sama terjangkau.

Baca Juga: 7 Destinasi Wisata Terpopuler di Bekasi, Enggak Kalah Seru Kok!

 2. Fish Streat Grand Wisata

Fish Streat Grand Wisata

Foto: Rini Prilleja via Google Maps

  • Alamat: Lambangjaya, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat (Gmaps)
  • Jam buka: 10.00–22.00
  • Harga: Rp50.000–100.000 per orang

Fish Streat menawarkan hidangan laut segar dengan sentuhan modern. Pilihan menunya beragam, mulai dari fish and chips, nasi goreng seafood, sampai tomyum seafood yang menjadi favorit para pelanggan.

Isi sup tomyum di sini juara karena dilengkapi dengan udang, salmon ball, stik kepiting, chikuwa, cheese dumpling, chicken dumpling, dan masih banyak lagi.

Agar wisata kuliner terasa lebih komplet, akhiri sesi santap-menyantap dengan memesan minuman segar yang juga disajikan restoran.

3. Tentang Kopi

Tentang Kopi

Foto: Irma Ningtias via Gmaps

  • Alamat: Ruko Westfield, Jl. Western Boulevard Blok ER 5 No.31, RT.006/RW.012, Mustika Jaya, Kec. Mustika Jaya, Kota Bks, Jawa Barat (Gmaps)
  • Jam buka: 09.00–22.00
  • Harga: Sekitar Rp50.000 per orang

Beres makan dan ingin cuci mulut dengan secangkir kopi? Yuk, kunjungi kafe Tentang Kopi! Setiap menu kopi di sini dibuat dari biji kopi pilihan sehingga menghasilkan aroma yang harum dan rasa yang khas.

Selain kopi, kamu juga bisa memilih menu makanan atau camilan. Mau itu nasi goreng, roti bakar, atau indomie, semuanya cocok untuk dijadikan teman ngopi.

Baca juga: 7 Destinasi Wisata Terpopuler di Bekasi

4. Lenong Rumpi Kopitown

Lenong Rumpi Kopitown

Foto: Yasmin Febrian Aisha via Google Maps

  • Alamat: Ruko Festive Garden AA 16/18 Grand Wisata Tambun, Jl. Festive Avenue, Lambangsari, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Gmaps)
  • Jam buka: 09.00–21.00
  • Harga: Rp50.000–100.000 per orang

Jika kamu mencari tempat makan dengan hidangan tradisional yang lezat dan terjangkau, Lenong Rumpi Kopitown adalah pilihan yang sempurna.

Restoran ini akan memanjakanmu dengan hidangan khas Indonesia, mulai dari nasi bakar yang gurih hingga nasi uduk yang harum. Kedua hidangan tersebut disajikan dengan pilihan sambal yang menggugah selera, mulai dari sambal pedas hingga sambal matah.

Tidak hanya cita rasa yang mengagumkan, Lenong Rumpi Kopitown juga mematok harga terjangkau untuk semua menunya.

5. Raja Se’i Grand Wisata

Raja Se'i Grand Wisata

Foto: sulyani tjang via Google Maps

  • Alamat: Grand Wisata, Ruko Grand Business Park, Jl. Grand Lake Boulevard Keluarahan No.18, Lambangsari, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Gmaps)
  • Jam buka: 08.00–10.00
  • Harga: Di bawah Rp50.000 per orang

Seperti namanya, Raja Se’i merupakan rajanya restoran se’i ayam dan sapi di Grand Wisata! 

Daging ayam dan sapi di sini diolah dengan sempurna agar menghadirkan cita rasa gurih nan lembut, serta tentunya menggugah selera. Jangan lupa untuk memesan minuman segar yang disediakan restoran untuk menghilangkan cita rasa pedas di tenggorokan!

Dengan suasana nyaman dan pilihan menu yang menggoda, Raja Se’i adalah tempat yang tepat untuk menikmati kelezatan se’i khas Nusa Tenggara Timur yang tak tertandingi.

Baca Juga: 20 Rekomendasi Makanan Khas Bekasi untuk Oleh-Oleh

6. Tutur Kata Coffee Tea & Eatery

Tutur Kata Coffee Tea & Eatery

Foto: Ike Yunia via Google Maps

  • Alamat: Celebration Plaza Boulevard Ruko AA-9 No.37, Perum, Jl. Grand Wisata, Lambangjaya, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Gmaps)
  • Jam buka: 09.00–22.00
  • Harga: Di bawah Rp50.000 per orang

Tempat makan di Grand Wisata Bekasi selanjutnya adalah Tutur Kata Coffee Tea & Eatery. Di sini, kamu akan menemukan kombinasi sempurna antara beragam variasi kopi dan hidangan yang tak kalah istimewa.

Salah satu menu andalan kedai ini adalah affogato, yakni secangkir es krim yang nantinya dilumuri sirup kopi, menghasilkan minuman yang segar dan bikin melek.

Kamu juga bisa mencoba masakan seperti nasi goreng, mi tek-tek, atau pisang bakar yang pastinya bikin momen kulineran kamu jadi tak mudah terlupakan!

7. Juu Kyuu Coffee 

Juu Kyuu Coffee

Foto: Dyah Ayu Rachma via Google Maps

  • Alamat: Jl. Western buolevard ruko westfield blok ER 5 no 23, Grand Wisata, RT.002/RW.010, Mustika Jaya, Kec. Mustika Jaya, Kota Bks, Jawa Barat (Gmaps)
  • Jam buka: 10.00–22.00
  • Harga: Di bawah Rp100.000 per orang

Nikmati rasanya ngopi di kedai kopi modern kecintaan Grand Wisata, Juu Kyuu Coffee. Warung kopi modern ini menyediakan beragam minuman berbasis espresso dan menu manual brew yang diracik dengan teliti. Hasilnya, kopi terasa lebih kuat dan aromatik.

Pilihan hidangan ringan dan makanan di sini pun beragam. Aglio e olio ala Juu Kyuu dimasak dengan perpaduan antara bawang putih, minyak zaitun, dan pasta al dente yang pas. Tidak heran menunya jadi favorit banyak orang!

8. Iga Ndut Grand Wisata

Iga Ndut Grand Wisata

Foto: Agus Dwi Prasetyo Utomo via Google Maps

  • Alamat: Blok AA.16 No. 9 Ruko Festive Garden, Lambangsari, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Gmaps)
  • Jam buka: 09:30–21:30
  • Harga: Rp50.000–150.000 per orang

Iga Ndut merupakan tempat makan yang tepat bagi para pencinta iga bakar. Iganya dimasak lembut dan gurih, menyajikan sensasi daging yang lumer di lidah. Ditambah lagi, bumbu dan sausnya meresap ke dalam daging, memberikan rasa yang menyatu dan menggugah selera. 

Selain menyediakan iga bakar, Iga Ndut juga tersohor dengan menu lainnya yang tidak kalah enak, seperti ayam bakar dan sate kecap manis.

Nginap di Bobobox Pasti Seru

Menikmati lezatnya kuliner Grand Wisata akan lebih efisien dengan menginap di Bobobox Mega Mall Bekasi! Lokasinya strategis, jadi kamu mudah bepergian ke mana-mana. Didukung fasilitas mumpuni dan pod yang nyaman, waktu beristirahat jadi lebih maksimal, dan liburan pun lebih bermakna.

Kesediaan pod terbatas. Tunggu apalagi, segera pesan podnya lewat aplikasi sebelum kehabisan!

 

Penulis artikel: Samala Mahadi

Foto header: PETER TEOFILUS KARUNDENG via Unsplash

 

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles