10 Tempat Bukber Paling Hits di Jakarta Barat

10 Tempat Bukber Paling Hits di Jakarta Barat

Buka bersama merupakan salah satu kegiatan yang bisa kamu adakan agar bulan Ramadan jadi makin berkesan.

Selain buka bersama di rumah, kamu juga bisa mengadakannya di luar agar tak perlu repot menjamu tamu.

10 Tempat Bukber Hits di Jakarta Barat 

Di bulan puasa ini, rasanya kurang afdal jika kita tidak menjalin silaturahmi sebaik-baiknya. Entah itu dengan orang tersayang, atau orang-orang yang sudah lama tidak dijumpai.

Bagi kamu yang sedang mencari tempat bukber di Jakarta Barat, yang suasananya nyaman dan menu makanannya maknyus, kamu bisa menjajal tempat bukber di Jakarta Barat berikut: 

1. Talaga Sampireun Puri

Tempat bukber di Jakarta Barat yang pertama adalah Talaga Sampireun di daerah Cengkareng. 

Selain menyajikan menu makanan yang meningkatkan nafsu makan, tempat ini dilengkapi dengan fasilitas outdoor berupa saung, floating deck, dan ruang VIP.

2. Saung Grenvil

Jika kamu sedang berada di kawasan Kebon Jeruk, kamu bisa coba mengadakan acara buka bersama di Saung Grenvil, tempat makan yanng terkenal menyediakan berbagai seafood.

Restoran seafood ini sudah berdiri sejak lama, yaitu sejak tahun 1999. Meskipun sudah berusia lebih dari 20 tahun, restoran ini telah direnovasi menjadi lebih modern dan bersih.

Beberapa menu andalan Saung Greenville yang bisa kamu pesan adalah cumi bakar, udang telur asin, ikan kuwe bakar, dan kepiting lada hitam. 

3. Mujigae Citraland

Mujigae Citraland

Sumber: Mamikos

Mujigae Citraland di Mall Ciputra bisa jadi salah satu tempat berbuka puasa yang kamu pilih. Sebab, tempat ini menyediakan pilihan makanan yang enak dengan harga cukup terjangkau.

Restoran ini sangat cocok dikunjungi oleh kamu pencinta makanan Korea dan segala hal berbau Korea.

Di sini, kamu bisa memesan berbagai pilihan menu makanan Korea yang terkenal, seperti tteokbokki, ramyeon, japchae, dan bibimbap.

Baca Juga: Ingin Sukses Program Diet? Coba Konsumsi 7 Buah Terbaik yang Cepat Turunkan Berat Badan

4. Onni House

Pilihan tempat buka bersama di daerah Jakarta Barat selanjutnya adalah Onni House.

Tempat bukber paling hits di Jakarta Barat ini dikenal akan tempatnya yang asri dan berhias bunga-bunga.

Karena desain tempatnya yang menarik, tak heran jika Onni House kerap dikunjungi anak muda karena banyaknya spot foto Instagramable di dalamnya.

Bagi kamu para penggemar makanan khas Nusantara, kamu bisa memesan berbagai menu dari nasi liwet hingga mi goreng jawa untuk menu berbuka puasa.Bobobox Maximum Comfort Banner

5. Burgushi Puri

Burgushi Puri

Sumber: Mamikos

Buka puasa bersama dengan menu burger? Kenapa tidak! Burger di Burgushi Puri ini bukan sekadar burger biasa.

Restoran di Jakarta Barat ini dikenal menyajikan burger dengan tampilan unik, yaitu paduan burger dan sushi, sehingga memberikan cita rasa tersendiri.

Jika pada umumnya burger dilapisi dengan dua buah bun atau roti, maka bun burger di Burgushi Puri ini bisa diganti dengan katsu atau nasi. Dijamin enak dan kenyang untuk buka puasa!

Kamu bisa memesan double beef Burgushi dan salmon mentai yang bentuknya menyerupai onigiri karena disajikan dengan nori.

6. Penang Bistro

Jika kamu sedang berada di sekitar Mall Central Park, kamu bisa coba mengunjungi Penang Bistro.

Tempat bukber paling hits di Jakarta Barat ini memiliki tempat luas dan menyediakan banyak kursi untuk acara buka bersama.

7. Sudutsatu Cafe

Kamu juga bisa coba menyambangi Sudutsatu Cafe, yang dikenal dengan desain interiornya yang modern dan minimalis.

Walau merupakan sebuah kafe, tempat ini menyediakan berbagai pilihan menu untuk berbuka puasa, seperti nasi goreng, spaghetti, dan nasi ayam.

8. Willie Brothers

Willie Brothers

Sumber: Mamikos

Bagi kamu yang sedang mencari tempat bukber di Jakarta Barat yang menyediakan menu makanan barat, kamu bisa coba bertandang ke Willie Brothers. 

Di sini, kamu bisa memilih berbagai menu daging premium yang lembut dan keju berkualitas.

9. Waroeng Sunda

Selanjutnya, kamu bisa menjajal berbuka puasa di Waroeng Sunda. Sesuai namanya, kamu bisa mencicipi berbagai menu makanan Sunda.

Menu yang disajikan antara lain adalah gurame, karedok, patin, tahu, jamur, ayam, dan masih banyak lainnya.

10. Batavia Cafe

Tempat makan yang terakhir adalah Batavia Cafe. Di sini, kamu dapat menikmati sensasi berbuka puasa seolah-olah sedang berada di Batavia pada zaman kolonial Belanda.

Kafe ini menyediakan berbagai camilan dan makanan berat yang bisa kamu pesan. 

Baca Juga: Sering Dehidrasi Saat Puasa? Ikuti 5 Tips Cegah Dehidrasi Saat Puasa Berikut Ini

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox Kota Tua, Jakarta!

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox Kota Tua, Jakarta!

Saat kamu hectic atau di bawah banyak tekanan, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. 

Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan: jalan-jalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau pergi berlibur ke tempat-tempat baru yang belum pernah kamu kunjungi.

Jika kesibukanmu tidak memungkinkan untuk berlibur, sekadar staycation untuk ganti suasana pun tetap bisa jadi alternatif buat kamu.

Nah, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi baik.

Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox Kota Tua, Jakarta. Hotel kapsul satu ini telah menerapkan aturan-aturan bagi seluruh pengunjung berada di area Bobobox.

Aturan ini meliputi pengecekan suhu tubuh, kewajiban menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dengan tim Bob dan tamu, serta penggunaan hand sanitizer sebelum memasuki area pod.

Jangan lupa untuk menggunakan siku untuk menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar agar tubuh kamu tetap sehat dan fit.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, yuk unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles