List of Happiness

7 Restoran Unik di Jakarta Yang Sedang Hits! Sudah Tahu Belum?

Restoran unik di Jakarta berikut ini bisa memberikan kamu pengalaman unik dan tak terlupakan! Bagi kamu yang sedang stres dengan hiruk pikuk kehidupan kota, jangan lupa untuk kunjungi beberapa restoran berikut ini.

1. Siapkan Tongkat Sihirmu, Kamu Sedang Berada di Hogwarts! – Take a Bite

via Jakarta Delicacy

Perhatian, penyihir muda! Siapkan buku mantra, burung hantu, dan tongkat sihir kamu karena kamu akan pergi ke Hogwarts! Take a Bite di Pluit Jakarta hadir untuk mewujudkan mimpi ajaib setiap penyihir di Indonesia dengan membawa Hogwarts ke Jakarta! Desain eksterior restoran ini pun bahkan terinspirasi kastil abad pertengahan.

Restoran unik di Jakarta ini memberikan kamu kesempatan untuk mengagumi desain eksterior dan interiornya yang bertema Harry Potter. Mulai dari perabotan kayu kuno, dinding bata, ornamen abad pertengahan juga alat peraga serta dekorasi bertema dunia sihir bisa kamu temukan di sini. Tentu saja, kamu tidak dapat benar-benar memasuki Hogwarts tanpa melalui Peron 9 di Stasiun King’s Cross, jadi jangan lupa untuk mengambil foto di tempat ikonik ini di Take a Bite, ya!

Baca Juga: Ingin Santai Sore? Yuk Main ke 7 Restoran Outdoor Jakarta Instagrammable Ini!

2. Berlibur ke Destinasi Alam Nan Hijau – Arborea Café

Arborea Café, Tempat Nongkrong Tengah Hutan Jakarta yang Keren

via Aneka Tempat Wisata

 

Sesekali kamu harus berikan diri kamu kesempatan untuk menikmati suasana tenang di alam dan menghabiskan hari bersantai di antara tanaman hijau yang subur dan rindang.

Bagi kamu yang berpikir jika tempat dengan nuansa alam seperti itu tidak mungkin ditemukan di kota metropolitan seperti Jakarta, Arborea Café akan membuktikan bahwa kamu salah besar! Dibuka selama Asian Games 2018, kafe ini awalnya berfungsi sebagai tempat peristirahatan bagi para atlet untuk melepas lelah setelah seharian berlatih keras dan berkompetisi.

3. Terbang dengan Makhluk Mitos yang Menggemaskan – Miss Unicorn Café

Pinhome

Apakah kamu pernah bermimpi makan di negeri fantasi tempat kamu bisa bermain dengan unicorn? Di Miss Unicorn Café, kamu bisa melakukan perjalanan ke dunia fantasi dengan kemungkinan tak terbatas, dimana unicorn memang ada! Jangan lupa untuk berfoto di restoran ini dan wujudkan mimpi kamu untuk pergi ke negeri impian!

4. Taman Santap Rumah Kayu Ancol

Rumah Kayu : Makan siang di atas Pesawat | List of Happiness

Via List of Happiness

Ingin pengalaman makan siang atau dinner yang unik dan tak terlupakan? Kamu bisa coba kunjungi Taman Santap Rumah Kayu Ancol di Jakarta! Restoran unik di Jakarta ini menawarkan pengalaman unik menikmati santapan mewah di pesawat tanpa harus membayar mahal untuk tiket first class!

Taman Santap Rumah Kayu Ancol menawarkan pengalaman bersantap yang benar-benar unik. Dari segi makanan, daya tarik utama di restoran unik di Jakarta ini adalah makanan laut seperti udang bakarnya yang sangat nikmat dan ditutup dengan pudingnya yang lezat.

5. The Barkber Shop

Retail Design Blog

Saat hidup terasa penat yang kamu butuhkan mungkin makanan dan minuman yang lezat juga anjing-anjing yang lucu! Di The Barkber Shop Jakarta kamu bisa hangout di tempat yang nyaman dan Instagramable dengan anjing kesayangan kamu. Tak memiliki anjing yang lucu? Kamu bisa bertemu dengan beberapa teman bulu berupa anjing-anjing yang menggemaskan di tempat ini sambil menyeruput kopi.

The Barkber Shop adalah tempat yang ‘paw-fect‘ bagi kamu untuk bersantai setelah hari yang panjang! Tak hanya anjing yang lucu, cafe yang nyaman, dan minuman yang nikmat, di sini kamu juga bisa menemukan studio perawatan hewan peliharaan di lantai 2.

Jika kamu akan berkunjung ke sini jangan lupa untuk bawa serta anjing kesayangan kamu untuk hangout sekaligus merawat anjing kamu di salon hewan. Mulai dari mandi, manikur yang menenangkan, hingga perawatan bulu, kamu bisa melakukan semuanya di sini!

6. Talaga Sampireun

Talaga Sampireun – Traditional Indonesian Culinary Experience

Via Talaga Sampireun

Ingin menikmati makanan Sunda di Jakarta tapi dengan suasana yang menenangkan? Jangan lupa kunjungi Talaga Sampireun! Restoran bertema danau ini adalah tempat yang sempurna bagi orang-orang kota yang lelah dengan kesibukan harian untuk duduk dan bersantai dikelilingi oleh alam.

Kamu bisa bersantai di salah satu pondok di atas air dan menikmati santapan laut segar yang berasal langsung dari kolam pembibitan restoran itu sendiri. Bagi kamu yang belum pernah mencoba masakan Sunda sebelumnya, jangan lewatkan kesempatan mencicipi hidangan seperti Dori Bumbu Lychee atau Gurame Terbang yang populer.

7. My BunBun Rabbit Café

asianbeat.com

Berkunjung ke kafe kucing atau anjing mungkin sudah terdengar umum saat ini, tapi apakah kamu pernah mencoba nongkrong di kafe yang penuh dengan kelinci yang begitu lembut? Cobain deh pengalaman menarik menikmati makanan dan minuman yang lezat sambil bermain dengan kelinci lucu di My BunBun Rabbit Café! My BunBun Rabbit Café adalah menyediakan berbagai makanan, minuman, dan dekorasi yang terinspirasi dari kelinci.

Para pengunjung yang berada di tempat makan ini akan merasa sedang berada di negeri ajaib kelinci! Di tempat ini kamu bisa bertemu dengan sekitar tujuh atau delapan kelinci dari ras yang berbeda. Beberapa kelinci paling populer di sini adalah Rambo the Holland Lop dan Pompom the Lionhead. Jangan lupa untuk menyapa para kelinci superstar ini, ya!

Baca Juga: 7 Restoran di Jakarta Ini Punya Menu Seharga Tiket Universal Studios Singapore, Lho!

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Di saat yang penuh kesulitan dan tekanan ini, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan seperti berjalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau sekadar staycation. Di masa pandemi ini, mungkin agak sulit bagi kamu untuk berlibur. Karena itu, sekadar berstaycation sambil menenangkan diri namun tetap menghindari kerumunan bisa jadi altenatif buat kamu.

Dalam hal ini, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul yang satu ini telah menerapkan beberapa aturan yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di area Bobobox.

Lorong Pods bobobox bandung

Aturan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host serta kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area pod. Kamu juga diharuskan untuk menggunakan siku kamu jika ingin menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan Bobobox bernama Bobocabin! Bobocabin adalah sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota.Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store, dijamin aman dan nyaman!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles