Bingung Cari Sarapan yang Murah di Bali? Simak Rekomendasi Tempat Sarapan Murah Bali Berikut Ini!

Bingung Cari Sarapan yang Murah di Bali? Simak Rekomendasi Tempat Sarapan Murah Bali Berikut Ini!

Salah satu hal yang menyebalkan saat liburan adalah mencari sarapan yang murah dan enak. Hal ini berlaku di Bali. Namun, jangan khawatir karena Bob punya rekomendasi tempat sarapan murah Bali.

Tempat sarapannya sendiri tak hanya enak tetapi juga mudah ditemukan. Walhasil, kamu tak perlu ragu untuk mengunjungi salah satu tempat kuliner Bali yang Bob rekomendasikan.

Daripada berlama-lama, simak 10 tempat kulinernya berikut ini. Enak dan harganya terjangkau, lo! Cocok jika kamu ingin menikmati sarapan di Bali!Bobocabin Bobobox

Rekomendasi Tempat Sarapan Murah Bali

1. Warung Indonesia Kuta

Rekomendasi tempat sarapan murah Bali pertama adalah Warung Indonesia. Tempat makan satu ini bakal cocok untuk disambangi jika kamu menginap di kawasan tempat wisata Kuta Bali.

Berlokasi di Jalan Jl Popies II, warung makan ini menyediakan berbagai menu makanan Indonesia dan halal. Beberapa contohnya antara lain gado-gado, tahu dan tempe, ayam, capcay, dan soto.

Buka mulai dari jam 10 hingga 24 malam, harga makanan di sini terbilang cukup bersahabat. Kisaran harga untuk tiap menunya sendiri berada di angka Rp20 hingga Rp55 ribu per porsinya.

Warung Indonesia Kuta

Sumber: zomato.com

2. Warung Nikmat Kuta

Rekomendasi tempat sarapan murah Bali selanjutnya adalah Warung Nikmat. Lagi-lagi, tempat makan satu ini akan memanjakan kamu yang sedang liburan dan menginap di daerah Kuta.

Berlokasi di Jalan Bakung Sari, Warung Nikmat menawarkan pilihan menu yang serupa dengan Warung Indonesia. Kebanyakan menunya berupa makanan khas nusantara yang pastinya halal.

Buka dari jam 8 pagi hingga 9 malam, rasa masakan di warung ini sangat pas dengan lidah orang Indonesia. Soal harga, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp17 hingga Rp50 ribu per porsi.

Warung Nikmat Kuta

Sumber: thebalibible.com

3. Nasi Pecel Bu Tinuk Tuban

Bagi wisatawan lokal yang pernah ke Bali, kamu tentu pernah mendengar Warung Nasi Pecel Bu Tinuk. Pasalnya, warung makan ini sangat terkenal di kalangan wisatawan Indonesia.

Salah satu alasannya adalah lokasi tempat sarapan murah Bali ini yang sangat strategis. Berlokasi di Bandara Ngurah Rai, wisatawan yang datang dengan pesawat terbang bisa dengan mudah menyambanginya.

Buka mulai dari jam 7 pagi, sebagian besar menunya adalah kuliner khas Jawa Timur. Beberapa menu yang recommended untuk dicoba adalah pecel, ayam kalasan, dan bebek goreng.

Nasi Pecel Bu Tinuk Tuban

Sumber: qraved.com


Baca Juga: Bingung Cari Oleh-Oleh dari Bali? Simak Rekomendasi Tempat Oleh-Oleh Bali Berikut Ini


4. Warung Bu Mi Canggu

Bagi kamu yang sedang berada di kawasan Canggu, ada tempat sarapan murah Bali yang Bob rekomendasikan. Warung makan tersebut adalah Warung Bu Mi yang berlokasi di di Jalan Pantai Batu Bolong.

Warung Bu Mi sendiri menyajikan menu khas dengan harga terjangkau. Ini membuat tempat makan ini sangat cocok untuk kamu yang sedang liburan bujet di Pulau Dewata Bali.

Jika kamu tiba di Warung Bu Mi, kamu akan menemukan konter makanan yang memiliki berbagai macam pilihan menu. Kamu bebas memilih menu yang kamu suka, dan pelayan akan menaruhnya di piring untukmu. Selain itu, di sini kamu bisa memilih antara nasi kuning, nasi merah, dan nasi putih.

Buka dari jam 8 pagi, harga makanan di sini tentunya tergantung dari menu yang kamu pilih. Namun, Bob jamin deh kamu tidak akan menghabiskan banyak uang untuk merasakan kelezatan menu sarapan di sini.

Warung Bu Mi Canggu

Sumber: villa-bali.com

5. Warung Nasi Ayam Men Weti Sanur

Warung Nasi Ayam Men Weti adalah rekomendasi tempat sarapan murah Bali selanjutnya. Warung makan ini menawarkan menu sarapan bagi kamu yang bosan dengan nasi goreng atau roti.

Lokasi warungnya terbilang strategis karena berdekatan dengan Pantai Sindhu Sanur. Jangan heran jika Warung Nasi Ayam Weti selalu ramai dengan kedatangan pengunjung.

Oleh karena itu, tak ada salahnya untuk datang lebih pagi ke tempat makan ini. Seporsi nasi ayamnya dipatok seharga Rp30 ribu per porsi. Kamu bisa memesannya agar tidak pedas juga, lo!

Warung Nasi Ayam Men Weti Sanur

Sumber: traveloka.com

6. Nasi Campur Warung Wardani Denpasar

Warung Wardani adalah tempat sarapan murah Bali lainnya yang Bob rekomendasikan. Tempat makan ini menawarkan banyak menu. Namun, yang jadi favorit tentu saja menu nasi campurnya.

Lokasi dari Warung Wardani berada di Jalan Yudistira. Buka dari jam 8 pagi hingga 4 sore, kamu bisa datang ke tempat ini tak hanya untuk sekadar menyantap santapan sarapan saja.

Bagi kamu yang tertarik, satu porsi nasi campur dipatok seharga Rp50 ribu per porsi. Harga tersebut tentu cukup mahal di kantong. Namun, cita rasanya sebanding dengan harganya.

Nasi Campur Warung Wardani Denpasar

Sumber: kooliner.com


Baca Juga: Nikmati Akhir Pekanmu Di Pulau Dewata Dengan Rekomendasi Aktivitas Seru Bali Berikut Ini!


7. Warung Nasi Ayam Bu Oki

Bagi kamu yang sedang berada di Jimbaran dan Nusa Dua, tak ada salahnya mengunjungi Warung Nasi Ayam Bu Oki. Tempat makan Bali ini berada di dua kawasan tersebut.

Di tempat sarapan murah Bali ini, hanya ada satu menu yang bisa dipesan, yakni nasi ayam betutu. Satu porsinya terdiri dari dagingayam betutu, sate lilit, kacang tanah, telur rebus, dan sayur kacang panjang.

Buka dari jam 7 pagi, cobalah datang sepagi mungkin. Pasalnya, Warung Nasi Ayam Bu Oki kerap dipenuhi oleh pengunjung yang datang walaupun baru saja dibuka.

Warung ini beralamat di Jalan Siligita no. 27 dekat Hotel Santika Nusa Dua, Bali.

Warung Nasi Ayam Bu Oki

Sumber: traveloka.com

8. Warung Nasi Ayam Ibu Mangku Kedewatan Ubud

Kawasan Ubud merupakan salah satu lokasi favorit wisatawan saat memilih tempat menginap. Jika kamu termasuk salah satunya dan bingung untuk mencari sarapan, datanglah ke Warung Nasi Ayam Ibu Mangku.

Berlokasi di Jalan Raya Kedewatan No. 18, tempat makan murah Bali ini menawarkan nasi campur khas Bali. Menunya sendiri terdiri dari daging ayam, sate lilit ayam, sayur kacang panjang, telur, dan kacang tanah.

Untuk harganya sendiri, seporsi nasi campur dipatok seharga Rp35 ribu per porsi. Namun, jangan khawatir kehabisan karena tempat sarapan murah Bali ini buka dari jam 7 pagi hingga 6 sore.

Warung Nasi Ayam Ibu Mangku Kedewatan Ubud

Sumber: traveloka.com

9. Warung Bunana Seminyak

Rekomendasi tempat sarapan murah Bali lainnya adalah Warung Bunana. Dibanding rekomendasi lainnya, tempat kuliner Bali ini menawarkan menu sarapan berupa kuliner khas India.

Walhasil, kebanyakan menu warung satu ini dipenuhi oleh makanan dan minuman seperti teh tarik dan roti canai. Bagi kamu pencinta makanan India, tak salah untuk datang ke Warung Bunana.

Tempat sarapan Bali ini buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Cita rasa yang disuguhkan oleh makanan yang ini terbilang enak dan mampu membuat kangen dibuatnya saat pulang nanti.

Warung Bunana Seminyak

Sumber: thebalibible.com


Baca Juga: Jalan-Jalan Ke Kintamani? Jangan Lupa Kunjungi Destinasi-Destinasi Wisata Hits Kintamani Berikut Ini Ya!


10. Warung Ayam Betutu Tu Nonk

Rekomendasi tempat sarapan mulai Bali terakhir dari Bob adalah Warung Ayam Betutu Tu Nonk. Sesuai namanya, warung ini menawarkan menu makanan khas Bali yang sayang untuk dilewatkan.

Nasi ayam betutu di warung ini memiliki daging yang empuk dan gurih. Dipadu dengan sayur urap, sambal matah, dan ayam suwir bumbu merah, kamu dijamin ketagihan dibuatnya.

Berlokasi di Jalan Akasia No. 9, tempat kuliner Bali ini buka dari jam 7 pagi sampai habis. Satu porsi nasi ayam betutu dijual seharga Rp15 ribu. Harga termasuk sudah termasuk es temulawak.

Warung Ayam Betutu Tu Nonk

Sumber: gofood.co.id

***

Itulah tadi 10 rekomendasi tempat sarapan murah yang paling legendaris versi Bob.

Ada yang jadi favoritmu?

Jangan lupa untuk mengecek juga artikel-artikel menarik lainnya dari Bob yang bisa kamu baca di sini.

Sedang Liburan di Kintamani? Menginap di Bobocabin Kintamani Saja!

Bingung memilih penginapan selama liburan di Kintamani? Tak usah bingung. Coba saja untuk menginap di cabang terbaru dari Bobocabin yang berlokasi di salah satu kecamatan di Bali ini.

Pemandangan alam yang memanjakan membuat Bobocabin tempat tepat untuk menginap. Apalagi harga inap per malamnya terbilang terjangkau dan tak akan membuat kantong bolong.

Informasi lebih lanjutnya bisa kamu dapat di aplikasi Bobobox yang bisa diunduh di sini.

Sedang Liburan di Kintamani? Menginap di Bobocabin Kintamani Saja!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles