10 Rekomendasi Tempat Makan di M Bloc Space yang Asyik Andalan Para Millennial

10 Rekomendasi Tempat Makan di M Bloc Space yang Asyik Andalan Para Millennial

Sedang berkunjung ke bilangan Jakarta Selatan? Coba mampir ke M Bloc Space, yuk! M Bloc atau M Bloc Space merupakan sebuah kawasan yang menjadi tempat nongkrong asyik andalan para millennial. Di M Bloc Space ini juga ada beberapa tempat makan yang sangat menarik untuk dicoba.

Berikut ini Bob berikan rekomendasi 10 tempat makan di M Bloc Space yang bisa kamu cicipi. Saking enaknya, dijamin kamu ketagihan dan ingin mencicipi semua menunya, deh.

Baca Juga: Makan Enak di Kebayoran Baru, Jakarta

Rekomendasi Tempat Makan di M Bloc Space

1. ChickRo

ChickRo merupakan salah satu restoran di M Bloc Space yang menyajikan ayam panggang sebagai menu utamanya. ChickRo hadir dengan moto “Lokalnya Ayam Panggang”, yang mengusung cita rasa dan paduan bumbu rempah khas Nusantara.

Tak sembarang dipanggang, proses pemanggangan ayam di ChickRo ini membutuhkan waktu hingga 2 jam. Ini bertujuan agar ayam bisa matang merata, serta memiliki tekstur yang lembut dengan aroma smokey yang khas. Tak hanya itu saja, ada pula menu nasi goreng, mi goreng serta roti nougat sebagai pelengkap yang tak kalah enak.

ChickRo

Sumber: pergikuliner.com

2. Padang To Go

Dari namanya saja sudah ketahuan jika restoran di M Bloc Space satu ini menyajikan masakan Minang sebagai menu utamanya. Namun, bukan masakan Minang biasa, melainkan masakan Minang yang dikemas dalam bentuk rice bowl yang unik.

Tak heran jika restoran milik pasangan artis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia ini mampu menarik perhatian sejak awal pembukaannya. Di sini terdapat 16 menu yang dapat kamu pilih untuk disantap. Satu porsi rice bowl Minang lengkap, dipukul rata dengan harga Rp35.000 saja. Dijamin kenyang deh makan di sini!

Padang To Go

Sumber: @placetogoandeat via pergikuliner.com

3. Kebun Ide

Tak hanya makanan berat saja, di M Bloc Space juga ada kedai gelato, lo. Kamu bisa mampir ke Kebun Ide untuk menikmati gelato di gerai bernuansa homey yang begitu kentara. Gerai ini menyajikan gelato dengan beberapa rasa yang tak biasa.

Sebut saja gelato dengan rasa pakcoy dan rosemary yoghurt. Kedua varian gelato tersebut sama sekali tak terasa aneh, malah menjadi favorit banyak orang. Ada pula rasa gelato lain, seperti chocobanana, dark chocolate, dan taro. Cocok banget untuk kamu yang mencari dessert segar sehabis makan berat, nih.

Kebun Ide

Sumber: @maemteruz via pergikuliner.com 

4. Mbok Ndoro

Untuk kamu penggemar makanan khas Jawa, menu makanan di gerai Mbok Ndoro bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, gerai ini menyajikan menu masakan Jawa seperti pecel sayur, ayam lengkuas, tumisan atau osengan, serta berbagai sate-satean.Bobobox Maximum Comfort Banner

Ada pula menu khas Mbok Ndoro yang sayang untuk dilewatkan, yakni Telur Dadar Mumbul Simbok. Untuk pencuci mulutnya, kamu bisa coba Es Grim Jowo, yakni es krim dengan rasa klepon yang unik dan segar.

Mbok Ndoro

Sumber: psastudio.co.id

Baca Juga: Menginap di Bobobox Juanda? Nikmati Berbagai Kuliner Legendaris Jakarta Pusat Dekat Bobobox Juanda Berikut Ini!

5. Titik Temu Coffee

Butuh nongkrong dan ngopi bersama teman dan dengan suasana cozy? Di M Bloc Space juga ada lo, yaitu di Titik Temu Coffee. Kafe milik salah satu personil grup musik tanah air RAN, Asta Andoko, ini terinspirasi dari kebiasaan minum kopi orang Indonesia yang mengedepankan kualitas dan experience-nya.

Minuman di Titik Temu ini dihargai mulai dari sekitar Rp30.000 hingga Rp40.000. Selain berbagai macam menu minuman kopi panas dan es kopi, ada pula menu minuman non kopi seperti teh berbagai rasa atau jus buah.

Jika kamu ingin ngemil, jangan khawatir. Kedai Titik Temu ini juga menyajikan makanan ringan khas kafe, seperti salad, menu sarapan, dan juga varian kue yang bisa kamu cicipi.

Titik Temu Coffee

Sumber: titiktemu.cafe

6. Tokyo Skipjack

Tertarik mencicipi steak dengan saus ala Jepang? Jika iya, kamu harus mampir ke Tokyo Skipjack saat ke M Bloc Space. Di sini, kamu bisa menikmati sajian steak dengan 4 saus steak yang sudah banyak dikenal, yaitu BBQ, mushroom, white BBQ, dan honey mustard.

Selain itu, ada 3 jenis saus dengan cita rasa Jepang yang enak, yakni Japanese chimichurri, wasabi butter, dan coffee BBQ. Steak yang disajikan di sini memakai daging yang sangat berkualitas. Meski begitu, harga steak di Tokyo Skipjack ini masih tergolong wajar jika dibandingkan dengan kualitas daging premium yang sangat bagus.

Tokyo Skipjack

Sumber: Andronika T via pergikuliner.com

7. Kedai Katong

Penasaran dengan masakan autentik dari Manado? Kamu bisa mampir ke Kedai Katong yang menjual aneka masakan khas Manado di M Bloc Space. Kamu juga akan suka dengan tampilan Kedai Katong, karena kedai ini terlihat asri dengan dihiasi berbagai tanaman segar.

Kedai Katong menawarkan menu berupa Cakalang Suwir, Ayam Woku, Tude Goreng, Cumi Ijo, dan masih banyak lagi. Jangan lupa untuk melengkapi menu makan siangmu dengan sambal dabu-dabu atau rica-rica khas Manado supaya menambah nikmat.

Kedai Katong

Sumber: pergikuliner.com

8. Mr. Roastman

Sekilas, tampilan luar Mr. Roastman ini terlihat sederhana dengan dominasi warna bangunan putih dan biru. Namun, menu makanan di sini terbilang sangat menggoda, lo. Salah satu restoran di M Bloc Space ini menyajikan menu andalan berupa daging asap yang tak pernah sepi pengunjung.

Sajian yang termasuk ke dalam best seller antara lain adalah Smoked Beef Brisket, Brisket Croissant Combo, serta Short Rib Avocado Toast. Cukup terjangkau untuk porsi pasti kenyang, deh!

Mr. Roastman

Sumber: pergikuliner.com

9. Kedai Tjikini

Jika kamu mencari sajian comfort food di sekitar M Bloc Space, Kedai Tjikini jawabannya. Kedai ini menyajikan berbagai sajian khas Indonesia yang pasti pas di lidahmu. Ada Nasi Goreng, Nasi Teri Jambal, Rendang Bakar Arang, Rawon Setan, Nasi Bebek GOreng, Soto Ayam, serta masih banyak menu lain yang bisa kamu pilih.

Ada juga beragam pilihan kopi khas Indonesia yang bisa kamu nikmati, sambil nongkrong bersama teman-temanmu di sini. Ditambah suasana kedai yang cozy dan artsy, dijamin betah deh!

Kedai Tjikini

Sumber: pergikuliner.com

10. FOYA

Foya adalah tempat yang cocok untuk kamu yang hobi nongkrong malam. Banyak spot yang Instagramable di sini, namun pengunjung hanya diperbolehkan untuk menghabiskan waktu 2 jam saja di sini.

Tempat ini memiliki pilihan menu yang memanjakan lidah. Beberapa pilihan menunya adalah wagyu jjapaguri dengan perpaduan topping yang lezat, wagyu saikoro fried rice, dan gyudon yang diberi topping telur dan daging sapi yang tak kalah lezat.

Jika kamu sedang tidak ingin memesan makanan berat, di sini terdapat juga makanan yang ringan seperti bulgogi quesadillas dan katsu curry sando. Sehingga, kamu tidak akan kehabisan pilihan menu jika berkunjung ke sini.

FOYA

Sumber: pergikuliner.com

Sudah kenyang, saatnya istirahat di Bobobox!

Puas berkuliner ria di M Bloc Space, saatnya beristirahat dengan nyaman di Bobobox! Lokasinya dekat dengan M Bloc Space, kok, yakni di Jalan Panglima Polim No. 57-59, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Namun, kamu juga coba menginap di Bobobox Pancoran atau Kota Tua.

Pesan kamar melalui aplikasi atau website Bobobox, lalu dapatkan QR Code untuk akses masuk kamar tanpa menggunakan kunci biasa. Sistem tanpa kunci atau contactless ini menjadikan menginap di Bobobox lebih aman selama masa adaptasi kebiasaan baru ini.

Pod-nya juga super bersih dan nyaman karena tim Bobobox selalu menjaga kebersihan di setiap sudutnya, serta keamanan untuk para tamunya. Dengan begini, kamu nggak perlu khawatir untuk menginap di Bobobox. Yuk, pesan kamar sekarang juga!

Sudah kenyang, saatnya istirahat di Bobobox!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles