petik buah apel malang

6 Lokasi Wisata Petik Buah Apel Malang yang Asik Bersama Keluarga

Salah satu aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan saat berlibur ke Malang adalah mengunjungi petik buah apel Malang. Pasalnya, jarang-jarang kamu bisa merasakan pengalaman seasyik ini.

Tak hanya sekadar memetik buah apel, kamu juga akan dikelilingi pemandangan alam yang begitu memanjakan mata. Ini membuatmu bakal makin betah saat memetik buah apel di kebun.

Lokasi Petik Buah Apel Malang

Lantas, tempat wisata mana saja yang Bob rekomendasikan? Daripada berlama-lama, langsung saja simak ulasan singkat Bob mengenai lokasi petik buah apel Malang berikut ini!

1. Wisata Petik Apel Agro Rakyat

agro rakyat

Sumber: kabarwisata.id

Lokasi petik buah apel Malang pertama adalah Wisata Petik Apel Agro Rakyat. Tempat wisata ini mempunyai beragam jenis apel yang bisa kamu petik dan makan sepuasnya, lo.

Namun, kamu hanya bisa memakan apel sepuasnya di tempat dan memetik sesuai yang ditentukan petugas. Jika kamu ingin membawa pulang apelnya, ada biaya tambahan yang perlu dibayar.

Untuk tiket masuknya, kamu harus membayar kurang lebih Rp25.000 per orang. Sementara, kamu harus menyiapkan uang Rp12.000 per kilogram untuk setiap apel yang ingin dibawa pulang.

Baca Juga: 5 Ciri Khas Orang Malang yang Sangat Unik

2. Wisata Petik Apel KTMA

petik buah apel malang Kelompok Tani Makmur Abadi

Sumber: ikutilangkahkaki.com

Wisata Petik Apel KTMA adalah lokasi petik buah apel Malang lainnya. Tempat wisata ini bisa kamu kamu kunjungi pada pagi hingga sore hari serta saat berbagai musim, baik itu hujan maupun kemarau.

Selama berada di tempat wisata ini, kamu tak hanya bisa sekadar memetik apel. Ada juga fasilitas menarik yang ditawarkan seperti mencoba pengalaman memerah sapi, outbound, dan lain-lain.

Untuk tiket masuk, siapkan uang sebesar Rp20.000 selama Senin-Jumat dan Rp25.000 saat akhir pekanJika kamu ingin membungkus apel yang kamu petik, harga tiap kilogramnya sendiri sebesar Rp20.000.

Baca Juga: Bingung Cari Sarapan di Malang? Kunjungi Saja 7 Spot Kuliner Berikut Ini!

3. Wisata Petik Apel Mandiri

wisata petik buah apel malang mandiri

Sumber: petikapelmandiri.com

Tempat petik buah apel Malang lainnya adalah Wisata Petik Apel Mandiri. Tempat wisata yang sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan ini menjamin buah apel petikan kamu mempunyai rasa yang manis.

Jika ingin berkunjung, kamu harus merogoh kocek Rp20.000-Rp40.000 untuk bisa masuk dan membawa hasil petikan apelmu per kilo.

Bobocabin Bobobox

4. Wisata Petik Apel Malang Green Garden

petik buah apel malang green garden

Sumber: ongistravel.com

Selanjutnya, ada Wisata Apel Malang Green Garden. Sama seperti kebanyakan tempat wisata lainnya, kamu bisa memetik dan menikmati buah sepuasnya ketika berada di kebun.

Destinasi wisata ini cocok untuk acara liburan bersama keluarga kecilmu. Di samping bisa bersenang-senang, mereka juga bisa mendapat ilmu baru dan lebih mencintai alam.

Baca Juga: Selain Alun-Alun Malang, Jangan Lewatkan 7 Destinasi Wisata Murah Meriah di Malang Berikut!

5. Wisata Petik Apel Malang Mandiri

Wisata Petik Apel Malang Mandiri, Kota Batu Malang

Sumber: Endik Guide via Google Maps

Petik Apel Mandiri adalah tempat wisata yang menawarkan pengalaman memetik apel yang menyenangkan di kebun apel mereka. Dibuka dari pukul 07.30 pagi hingga 17.00 sore, Wisata Petik Apel Mandiri Batu menawarkan pengalaman memetik apel yang seru.

Dengan harga tiket masuk sebesar Rp.25.000,00 per orang, kamu dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan, termasuk caping, tas, aksesori selfie, pisau, dan makan apel sepuasnya. Selain itu, suasana alam yang indah dan segar akan membuat kamu merasa rileks dan terhibur selama berkunjung di sini.

6. Kusuma Agrowisata

Kusuma Agrowisata

Sumber: nahwatour.com

Lokasi petik buah apel Malang terakhir adalah Kusuma Agrowisata. Berbeda dengan tempat wisata sebelumnya, destinasi ini tak hanya menawarkan pengalaman mengasyikkan saat memetik apel.

Kamu juga bisa mengunjungi berbagai kebun yang tersedia, seperti kebun stroberi dan jambu. Di samping itu, ada juga fasilitas lainnya yang tak kalah menarik seperti waterpark dan juga penginapan.

Kamu dapat mulai memetik apel di Kusuma Agrowisata sejak pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Berlibur ke Kota Batu, Malang? Nikmati Kuliner Legendaris Batu Malang!

Cari Penginapan Selama di Malang? Yuk, Datang ke Bobocabin Coban Rondo

bobocabin dengan pemandangan bukit dan alam hijau di sekitarnya

Bobocabin kini hadir menawarkan kenyamanan kabin modern dengan kesegaran gemericik air terjun Coban Rondo di depan mata.

Akomodasi di area wisata Coban Rondo ini memiliki dua pilihan kabin, yaitu deluxe dan family. Keduanya dilengkapi kamar mandi dalam serta fasilitas khas Bobocabin seperti Wi-Fi, Smart Window, dan B-Pad.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan unduh aplikasi Bobobox di sini.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles