Source: lembahindah via Instagram

Mau Liburan ke Malang? Jangan Lewatkan Tujuan Hits Lembah Indah Malang!

Ketika sudah merasa penat dan bosan dengan rutinitas, pasti keinginan untuk healing langsung meningkat. Nah, Lembah Indah Malang adalah salah satu destinasi yang tepat buat menghilangkan rasa penatmu! Dengan pemandangannya yang cantik dan ragam kegiatan yang dapat kamu lakukan, tujuan wisata ini sudah jadi destinasi yang wajib kamu kunjungi setiap mengunjungi Kota Malang.

Kira-kira apa saja kegiatan yang bisa kamu lakukan di Lembah Indah Malang? Berikut Bob rangkum informasi lengkapnya, termasuk jam operasional dan harga tiket masuknya!


Baca Juga: Buat Liburanmu Makin Seru Dengan Mencoba Berbagai Aktivitas Di Sekitar Bobocabin Batu, Malang Berikut Ini!


Ragam Aktivitas Seru di Lembah Indah Malang

lembah indah malang

Source: lembahindah via Instagram

Lembah Indah Malang adalah destinasi wisata edukasi yang menyuguhkan pemandangan hamparan perkebunan di lembah pegunungan. Lokasi ini cocok untuk tujuan wisata keluarga berkat ragam kegiatan yang bisa dilakukan, mulai dari kegiatan yang cukup santai untuk menikmati suasana yang asri ataupun aktivitas yang lebih dan edukatif.

Berikut beberapa kegiatan yang dapat kamu lakukan di lokasi wisata ini:

Berkebun & Bercocok Tanam

Selain terlihat cantik, ternyata perkebunan di Lembah Indah Malang juga menyimpan berbagai macam tanaman – berbatang lunak maupun keras – yang bisa dipelajari. Setelah mempelajari informasi tentang tanaman-tanaman tersebut, kamu juga bisa belajar cara bercocok tanam yang baik dan benar.

Beberapa metode bercocok tanam yang bisa kamu pelajari antara lain adalah organik, hidroponik, hingga metode umum. Kegiatan ini tidak memiliki batasan umur, sehingga anak-anak pun dapat ikut terlibat di dalamnya. Dengan mengajak anak untuk melakukan kegiatan ini, diharapkan anak dapat tumbuh menjadi pribadi yang lebih peduli terhadap alam.

Outbond

Bagi pecinta kegiatan menantang, aktivitas yang satu ini gak boleh kamu lewatkan! Kamu dapat melakukan aktivitas outbond lewat flying fox yang memacu adrenalin.

Kamu juga dapat menikmati pemandangan serba hijau dari atas flying fox. Jadi, jangan sampai lewatkan sensasi seolah terbang di perkebunan ini.

lembah indah malang

Source: lembahindah via Instagram

Bersantai dan Berfoto di Spot Foto Instagramable

Setelah aktif melakukan berbagai kegiatan, kamu bisa beristirahat sejenak dengan berjalan-jalan santai menikmati pemandangan hijau tanpa polusi dan hiruk-pikuk kota besar. Atau kalau capek berjalan, kamu bisa menyewa sepeda ataupun ATV untuk menikmati kesejukan lembah ini lho.

Pastikan untuk mampir foto di berbagai spot foto Instagramable yang tersebar di area wisata ini. Abadikan momen seru liburan bersama kerabat dekatmu, pasti akan ada banyak cerita yang bisa kamu ingat dari setiap foto yang kamu ambil.


Baca Juga: Awas Tersesat, Ini Dia Labirin Coban Rondo, Wisata Baru Di Malang Yang Instagramable Banget


Kuliner Dengan Pemandangan Indah

Tiba-tiba merasa lapar setelah aktif mencoba berbagai kegiatan? Kamu bisa menikmati ragam santapan nikmat di restoran yang tersedia sambil menikmati suasana lembah yang asri.

Pemandangan akan lebih cantik di kala senja. Di tengah cuaca yang sejuk, pastikan untuk temani santapan yang kamu pesan dengan teh atau kopi hangat. Bob bisa jamin pengalaman healing kamu pasti akan lebih maksimal!

Glamping

Belum puas bermain seharian? Ada beberapa tempat akomodasi yang bisa kamu pilih di tujuan wisata yang satu ini, antara lain adalah villa, camping, dan glamping. Namun jika kamu ingin merasakan sensasi menginap yang unik, glamping adalah akomodasi kekinian yang harus kamu coba.

Glamping atau Glamour Camping adalah kegiatan camping mewah yang menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjung. Kamu gak perlu takut digigit serangga atau merasa takut tenda dapat rubuh, glamping memberikan solusi modern untuk dapat menikmati lembah pegunungan asri dengan gaya.

lembah indah malang

Source: lembahindah via Instagram

Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk Lembah Indah Malang

Untuk dapat mengunjungi Lembah Indah Malang, pengunjung cukup membayar Rp20.000 saja. Namun, pengunjung harus mengeluarkan biaya tambahan untuk dapat menikmati beberapa wahana di area wisata. Termasuk jika pengunjung memutuskan untuk menginap di berbagai akomodasi yang tersedia.

Objek wisata ini dapat kamu kunjungi setiap hari, namun dengan jam operasional yang berbeda. Jadi pastikan untuk datang di waktu yang tepat:

  • Weekday: 08.00 – 17.00 WIB
  • Weekend: 07.00 – 17.00 WIB

Baca Juga: Nikmati Berbagai Rekomendasi Wisata Kuliner Batu Malang Ini Setelah Petualangan Serumu Di Bobocabin Batu, Malang!


Ingin Liburan Hemat di Malang? Yuk Menginap di Bobobox Malang!

Liburan bakal lebih seru kalau banyak melakukan ragam kegiatan dan bisa jelajahi kota dengan maksimal. Budget liburan pun jadi banyak untuk aktivitas selama liburan, sampai bingung cari akomodasi murah di mana? Bobobox adalah solusi akomodasi terjangkau, aman, dan nyaman buat kamu!

Dengan sistem QR code yang canggih, kamu bisa check-in dan check-out lebih cepat dibanding hotel kebanyakan. Selain itu, QR code berfungsi untuk memastikan bahwa hanya kamu yang bisa masuk ke pods tempat kamu menginap. Bisa istirahat dengan tenang deh, makin nyaman dengan fitur pengaturan cahaya khas Bobobox.

Yuk, pastikan liburan hemat di Bobobox Malang! Untuk informasi lebih lanjut, unduh aplikasinya di sini.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles