kuliner grand wisata

Nikmati Sensasi Kuliner Grand Wisata yang Menggugah Selera

Grand Wisata Bekasi, sebuah pengembangan perumahan yang megah dan terintegrasi, tidak hanya dikenal sebagai hunian prestisius. Area yang terletak di timur Bekasi ini juga telah berkembang menjadi destinasi favorit bagi para pencinta kuliner.

Di sini, kamu bisa mencicipi aneka rasa kuliner mulai dari hidangan tradisional Nusantara hingga kuliner internasional. Setiap sudut di Grand Wisata menyimpan kejutan kuliner, menggoda setiap indra dengan aroma dan rasa yang menggugah selera.

Kalau kamu sedang mencari referensi tempat makan enak di Grand Wisata Bekasi, jangan risau, Bob sudah merangkumnya di bawah ini. Yuk, simak!

15 Tempat Makan dan Wisata Kuliner di Grand Wisata Bekasi

Berikut adalah ulasan dari 15 tempat kuliner di Grand Wisata yang wajib kamu kunjungi:

1. Iga Ndut

kuliner grand wisata

Sumber: pergikuliner.com

Alamat: Ruko Festive Garden, Blok AA16 No. 9, Jl. Festival Avenue, Mustika Jaya, Bekasi

Restoran ini menawarkan berbagai macam hidangan dengan harga berkisar antara Rp50.000 hingga Rp100.000 per orang. Salah satu menu andalan yang bisa dinikmati di sini adalah iga bakar saus BBQ yang disajikan di atas hotplate.

Bobobox Maximum Comfort Banner

2. Yellow Duck

Alamat: Blok AA9 No. 21, Jl. Celebration Boulevard, Mustika Jaya, Bekasi

Restoran ini memiliki kebijakan no pork no lard dan tidak menjual alkohol. Salah satu menu baru yang ditawarkan adalah dimsum non-frozen buatan sendiri.

Area duduk Yellow Duck tersedia di lantai 1 dengan fasilitas AC. Meskipun ruangannya tidak terlalu luas, kamu tetap bisa menikmati makanan di sini dengan nyaman.

Baca Juga: 20 Rekomendasi Makanan Khas Bekasi untuk Oleh-Oleh

3. Juu Kyuu Coffee

Juu Kyuu Coffee

Sumber: Della Ayu via pergikuliner.com

Alamat: Kompleks Ruko Westfield Blok ER5 No. 23, Jl. Western Boulevard.

Juu kyuu” dalam bahasa Jepang memiliki arti ‘sembilan belas’, yang mungkin memiliki keterkaitan khusus pada sejarah pendirian kafe ini. 

Kafe ini menawarkan berbagai jenis kopi, mulai dari americano, cafe latte, espresso, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa memesan spageti, sosis, dan kentang goreng.

4. Tutur Kata Coffee Tea & Eatery

Alamat: Blok AA9 No. 37, Jl. Celebration Boulevard

Tutur Kata menawarkan berbagai pilihan kopi, teh, serta makanan ringan. Tempat ini menawarkan suasana yang nyaman untuk berbincang sambil menikmati berbagai sajian nikmat yang disuguhkan.

5. Raja Se’i

Raja Se'i

Sumber: menukuliner.net

Alamat: Kompleks Ruko La Monte, tepatnya di Blok ER2 No. 25, Jl. Western Boulevard.

“Se’i” adalah jenis olahan daging asap khas dari Kupang, Nusa Tenggara Timur. Kalau kamu tertarik mencoba cita rasa kuliner NTT, kamu bisa coba kunjungi Raja Se’i di Grand Wisata Bekasi.

6. Sate Klathak Joss Gandoss

Alamat: Grand Wisata Ruko River Town Blok BA02, Jl. Celebration Boulevard No.33, Lambangsari

Sate klathak adalah jenis sate khas Yogyakarta yang terbuat dari daging kambing dan ditusuk menggunakan batang besi. Daging sate klathak umumnya tidak dibumbui terlebih dahulu, kemudian disajikan dengan garam serta sambal.

7. Warung Kelontong

Warung Kelontong

Sumber: Cantika Fadillah via Gmaps

Alamat: Ruko Festive Garden AA 16, Jl. Grand Wisata No.87, Lambangsari, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 

Jangan terkecoh dengan namanya. Meskipun namanya warung kelontong, tempat makan ini menawarkan berbagai pilihan makanan lokal maupun ala arat. Kamu bisa memesan tortilla pizza, nasi ayam, nasi bebek, kwetiau, iga bakar aneka kopi, dan masih banyak lagi.

8. Pempek Palembang Gaby

Alamat: Jl. Celebration Boulevard No.33, Lambangjaya, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 

Kamu juga bisa menjajal kuliner khas Sumatra di Grand Wisata, seperti pempek. Makanan khas Palembang ini terbuat dari ikan dan tepung, lalu disajikan dengan saus cuko yang khas. 

Pempek Palembang Gaby menawarkan berbagai jenis pempek seperti lenjer, kapal selam, bulat, kulit, dan lain-lain.

Baca Juga: Tak Disangka, Ini Dia Kisah Kenapa Diberi Nama Pempek Kapal Selam

9. Bakmi Laris

Bakmi Laris

Sumber: bekasi.media

Alamat: Ruko Celebration Boulevard, Jl. Grand Wisata No.51-52, Lambangsari, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 

Bakmi Laris terkenal dengan aroma minya yang menggugah selera dan rasanya yang autentik. Kamu bisa memesan bakmi dengan berbagai variasi, seperti bakmi goreng, bakmi kuah, atau bakmi spesial dengan topping tertentu. 

10. Mamagaio Resto

Alamat: Jl. Celebration Boulevard Jl. Grand Wisata No.18, Lambangjaya, Tambun Selatan, Bekasi Regency

Restoran kuliner Grand Wisata berikut ini menawarkan berbagai macam menu yang menarik dan menggugah selera, seperti steik dan ramen. Harga menunya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp4.000 hingga Rp40.000. Tertarik mencoba?

13. Lesehan Bakmi Jawa Wonosari

Lesehan Bakmi Jawa Wonosari

Sumber: lesehan-bakmi-jawa-wonosari.business.site

Alamat: Market Place Grand Wisata PR5, Jl. Mustika Jaya No.19, Lambangsari, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 

Bakmi jawa merupakan sebuah jenis mi goreng atau kuah dengan bumbu khas Jawa yang umumnya memiliki cita rasa manis serta gurih. Makanan ini disajikan dengan ayam, telur, sayuran, dan bakso.

14. Sate Maranggi Hj. Yayah

Alamat: Pasar Modern Grand Wisata Blok PR1 No. 19, Jalan Raya Mustika Jaya, Lambangsari, Tambun Selatan, Lambangsari.

Sate maranggi merupakan sate khas dari Purwakarta dan Cianjur di Jawa Barat. Daging sapi atau kambing dimarinasi dengan campuran bumbu khusus, lalu disajikan bersama sambal dan ketan bakar.

13. Sate Padang Salero Rajo

Sate Padang Salero Rajo

Sumber: menukuliner.net

Alamat: Pasar Modern Grand Wisata, No. 45. Jl. Boulevard Grand Wisata, Mustika Jaya, Bekasi 

Sate Padang merupakan menu sate khas dari Padang, Sumatra Barat. Sate ini terbuat dari daging atau lidah sapi yang dimasak dengan bumbu khas, lalu disajikan dengan lontong dan kuah kari kental.

14. Mie Ayam Jamur Harumie

Alamat: Pasar Modern Grand Wisata, Jl. Boulevard Grand Wisata, Mustika Jaya, Bekasi 

Sesuai namanya, tempat makan ini menawarkan mi ayam dengan tambahan jamur. Kamu dapat menyantapnya bersama kuah atau tanpa kuah. Jamur yang ditambahkan bisa berupa jamur shitake, merang, atau jenis jamur lainnya.

15. Bubur Ayam Kampung Nyemplung

Bubur Ayam Kampung Nyemplung

Sumber: bubur-ayam-kampung-nyemplung-kota-wisata.business.site

Alamat: Jalan Raya Mustika Jaya Grand Wisata Market Place Blok PR3 No 15, Lambangsari, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 

Bubur Ayam Kampung Nyemplung menawarkan bubur dengan potongan ayam yang diberi tambahan bumbu seperti kecap, sambal, dan bawang goreng. Bubur ayam ini biasanya menjadi favorit banyak warga sekitar untuk sarapan. 

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Sekitar Bekasi Terbaik yang Bisa Kamu Kunjungi!

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox Mega Bekasi!

Bobobox Mega Bekasi

Dari warung pinggir jalan yang sederhana hingga restoran berkelas, ada banyak tempat-tempat makan di Bekasi yang bisa kamu jelajahi. Selesai wisata kuliner, kamu bisa coba beristirahat di Bobobox Mega Bekasi.

Bobobox menawarkan tempat yang nyaman untuk liburan, relaksasi, dan istirahat. Lokasinya yang strategis pun akan memudahkanmu pergi ke berbagai lokasi wisata dan kuliner terdekat.

Yuk, unduh aplikasinya untuk reservasi dan informasi lebih lanjut!

 

Penulis artikel: Intifanny Amandara Putri

Foto header: pergikuliner.com

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles