Photo: Bobobox Internal Asset

2 Hotel Kapsul Bobobox Dekat Stasiun Gambir, Mulai Rp 175 Ribu Saja!

Sebagai kawula muda aktif yang selalu on the go, kamu pasti paham betul pentingnya waktu dan kenyamanan. Nah, buat yang sering bepergian ke Jakarta, khususnya lewat pemberhentian Stasiun Gambir, kamu bisa jadi membutuhkan penginapan yang nyaman untuk menginap. Dari sekian banyak penginapan yang berada dekat stasiun tersebut, Bob merekomendasikan Bobopod.

Lebih dari sekadar tempat tidur, Bobopod menawarkan pengalaman menginap yang futuristik dan instagrammable dengan harga terjangkau. Cocok banget buat kamu yang ingin istirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan atau menjelajahi kota Jakarta!

Penasaran seperti apa sih hotel kapsul di Gambir ini? Yuk, simak selengkapnya di artikel ini!

Hotel Kapsul Bobobox Dekat Stasiun Gambir

1. Bobopod Tanah Abang Jakarta Pusat

Photo: Bobobox Internal Asset

Bagi kamu yang memang butuh penginapan yang tidak jauh dari Stasiun Gambir, Bobopod Tanah Abang adalah pilihan tepat yang bisa dicoba. Hotel kapsul high-tech ini menawarkan kenyamanan yang kamu butuhkan untuk bisa mendapatkan tidur yang berkualitas. Pasalnya, penginapan tersebut sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas mumpuni dan juga modern. 

Misalkan saja, ada B-Pad yang bisa dimanfaatkan untuk mengatur ambience yang ingin kamu dengarkan, mulai dari suara aliran sungai hingga burung di tengah hutan. Lalu, ada juga kasur empuk yang bakal menunjang tubuhmu agar bisa lebih rileks ketika beristirahat di hotel kapsul Gambar tersebut.

Hal menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan dari Bobopod Tanah Abang adalah harganya yang sangat terjangkau. kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp175.000 per malamnya untuk menginap di sini. Hotel kapsul Stasiun Gambir ini sendiri berjarak kurang lebih 2,9 kilometer dari Stasiun Gambir. Dengan jarak tersebut, kamu hanya perlu waktu selama 9 menit dengan sepeda motor dan 12 menit dengan mobil.

Karena lokasinya yang terbilang strategis, kamu bisa mengisi waktu luang kamu dengan mengunjungi beberapa tempat yang berada dekat dengan Bobobox Bobopod Tanah Abang. Beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi saat menginap di hotel kapsul di Stasiun Gambir seperti Museum Nasional Indonesia dan Menara Merdeka.

2. Bobobox Bobopod Juanda Jakarta Pusat

Photo: Bobobox Internal Asset

Bukan cuma Bobobox Bobopod Tanah Abang saja yang bisa kamu pertimbangkan. Ada juga cabang Bobobox lainnya yang bisa dijadikan sebagai tempat menginap ketika turun di Stasiun Gambir, yakni Bobopod Juanda. Hotel kapsul Gambir ini bahkan lebih dekat dengan Stasiun Gambir  dibandingkan Bobopod Tanah Abang karena berjarak hanya 2,4 kilometer saja. Ini membuatnya bisa ditempuh selama kurang lebih 6 menit dengan sepeda motor dan 9 menit dengan mobil.

Punya lokasi yang berdekatan dengan Stasiun Gambir membuat cabang Bobobox ini sangat menarik untuk dipilih. Apalagi, ada beberapa destinasi liburan yang wajib kamu kunjungi saat menginap di hotel kapsul di Stasiun Gambar ini seperti Masjid Istiqlal, Monumen Nasional (Monas), dan Ancol Dreamland.

Soal fasilitas, Bobopod Juanda menawarkan fasilitas yang serupa dengan yang dimiliki Bobopod Tanah Abang. Selain yang sudah disebutkan, kamu akan mendapatkan fasilitas lain selama menginap di hotel kapsul Stasiun Gambir ini seperti area komunal, hair dryer di kamar mandi, musala, refill air minum, serta koneksi Wi-Fi yang bisa digunakan untuk menonton serial televisi atau film favorit.

Hotel Kapsul Bobobox Bobopod Tanah Abang Jakarta Pusat

Photo: Bobobox Internal Asset

Dari dua cabang hotel kapsul dekat Gambir yang sudah Bob sebutkan, ada yang jadi pilihan kamu? Baik Bobobox Bobopod Tanah Abang atau pun Bobobox Bobopod Juanda, keduanya menyuguhkan pengalaman menginap yang tidak murahan meski harganya ramah di kantong. Bahkan, bisa dibilang kamu bakal mendapatkan kualitas tidur yang mumpuni untuk mengisi kembali energi setelah lelah seharian di perjalanan menuju Stasiun Gambir.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, pesan sekarang juga pod-nya melalui aplikasi Bobobox sebelum kehabisan! Bob tunggu kehadiran kamu di Bobobox dekat Gambir, ya!

 

Penulis: Emier Abdul Fiqih

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles