Bobocabin Cikole

Lepas Penat dengan Menginap di 8 Glamping Ciater Subang Ini, yuk!

Subang, Jawa Barat, adalah salah satu destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Terkenal dengan kebun teh yang hijau, udara yang sejuk, serta sumber air panas alaminya, Subang menjadi tempat yang cocok untuk melepas penat dari hiruk-pikuk perkotaan. 

Dan, jika kamu mencari cara unik untuk menikmati keindahan ini, glamping (glamorous camping) adalah jawabannya. Dengan berbagai pilihan glamping yang ada, kamu tak perlu bingung memilih. Berikut ini adalah 8 rekomendasi glamping di Ciater Subang dari Bob yang bisa kamu pertimbangkan untuk liburan berikutnya.

1. Asstro Highland Ciater

Asstro Highland Ciater - Glamping Ciater Subang

Photo: Instagram @asstrohighlandciater

Asstro Highland ini wajib banget kamu kunjungi kalau mau glamping sambil menikmati pemandangan hutan Gunung Tangkuban Parahu. Selain area glamping, Asstro Highland punya berbagai fasilitas seperti restoran, outbound, spot foto, dan tempat bermain anak-anak. 

Harga glamping-nya mulai dari Rp350.000 hingga Rp3 juta, dan lokasinya strategis di dekat pintu masuk Gunung Tangkuban Parahu. Kalau kamu sekadar ingin bermain di berbagai wahana permainan di sana, maka cukup membayar tiket masuk sebesar Rp25.000 – Rp30.000 per orang, sudah termasuk makanan ringan dan minuman.

Lokasi: Jalan Raya Bandung, Ciater, Subang Regency, West Java 41281

Baca Juga: 9 Pilihan Tempat Wisata di Subang yang Lagi Hits

2. Ciawitali Glamping Kopi Selfie

Ciawitali Glamping Kopi Selfie - Glamping Ciater Subang

Photo: Instagram @ciawitali.glamping_kopiselfie

Terletak di Jalan Raya Purwakarta-Subang, Ciawitali Glamping Kopi Selfie menawarkan suasana kemah yang menyenangkan tanpa repot. Fasilitas lengkap sudah disediakan, sehingga kamu hanya perlu datang dan menikmati liburanmu. 

Ciawitali Glamping menawarkan berbagai fasilitas lengkap seperti restoran, campground, outbound, dan kafe. Dengan hamparan rumput luas dan pemandangan pegunungan yang asri, tempat ini cocok banget buat glamping. Udara segar dan pemandangan asri di sekitar tempat ini sangat cocok untuk liburan akhir pekan bersama keluarga atau teman.

Lokasi: Jln,Serang Panjang,Subang, Cijengkol, Kec. Serangpanjang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41282

3. Cloud Hill Camp Ciater Highland

Glamping Ciater Subang - Cloud Hill Camp Ciater Highland

Photo: Villa Ciater Highland

Kalau mau pengalaman glamping yang seru, coba menginap di Cloud Hill Camp Ciater Highland, deh. Di sini, kamu bisa berkemah di atas bukit dengan pemandangan Gunung Tangkuban Perahu yang menakjubkan. Malam hari, suasana makin hangat dengan hiasan lampu-lampu yang cantik.

Lokasi: Jl. Raya Ciater No.KM. 21, Cisaat, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tempat Glamping Hutan Pinus Tercantik

4. Miracle Signature Hills

Miracle Signature Hills - Glamping Ciater Subang

Photo: Instagram @miraclesignaturehills

Miracle Signature Hills atau Miracle D’GYP Signature terletak sangat dekat dengan pemandian air panas Ciater. Glamping Ciater Subang ini menawarkan berbagai pilihan tenda. Ada Signature Glamping Double, Miracle Glamping Double, Signature Wooden Cabin dengan private pool, dan Family Wooden Cabin juga dengan private pool. 

Semua kamar pun sudah dilengkapi fasilitas seperti TV, pembuat kopi/teh, kipas angin, dan kamar mandi dengan air panas. Fasilitas umum favorit di sini adalah kolam renang, dan harga menginapnya mulai dari Rp1.050.000 per malam.

Lokasi: 7M63+2C8, Nagrak, Ciater, Subang Regency, West Java 41281

5. Muara Jambu Recreation & Camp

Glamping Ciater Subang - Muara Jambu Recreation & Camp

Photo: Instagram @wisatamuarajambu

Merasakan suasana pedesaan yang alami dengan udara segar bebas polusi bisa kamu dapatkan di Muara Jambu Recreation & Camp. Lingkungannya alami, udaranya bersih, dan fasilitasnya lengkap, termasuk tempat makan, mushola, dan toilet. 

Selain camping, kamu bisa mencoba aktivitas seru seperti rafting yang siap menguji adrenalinmu. Tempat ini sangat cocok untuk rekreasi keluarga.

Lokasi: Kp. Neglasari RT/RW.018/004, Desa, Cibeusi, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281

Baca Juga: Asyik Banget! 4 Tempat Glamping Ini Ada Kolam Air Panasnya

6. Sari Ater Subang

Sari Ater Subang - Glamping Ciater Subang

Photo: Instagram @sariaterhotelresort

Sari Ater Hotel Resort adalah salah satu tempat glamping di Ciater Subang yang paling populer dan legendaris. Bukan tanpa alasan, karena resor ini memiliki fasilitas dan aktivitas yang lengkap. 

Glamping Subang ini menawarkan berbagai jenis akomodasi, mulai dari kamar hotel hingga tenda glamping seperti Landak Tent, Musang Tent, Kijang Tent, dan lainnya. Fasilitasnya meliputi kamar mandi pribadi dengan shower, tempat parkir, sarapan gratis, dan tiket ke area rekreasi serta pemandian air panas. 

Kamu juga bisa menikmati kegiatan seperti naik ATV, berendam di kolam air panas, memancing, dan berkuda. Harga glamping di sini mulai dari Rp862.500 per malam.

Lokasi: Jl. Sariater, Nagrak, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211

7. Trizara Resorts

trizara resorts - Glamping Ciater Subang

Photo: Instagram @trizararesorts

Trizara Resorts berlokasi dekat dengan Jendela Alam, tempat rekreasi edukatif untuk anak. Terkenal dengan konsep eco-friendly, Trizara Resorts menawarkan glamping dengan pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk.

Setiap tenda dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti kamar mandi dalam dan perlengkapan tidur yang nyaman.

Tenda glamping yang ditawarkan di sini antara lain Zana, Netra, Nasika, dan Svada dengan ukuran mulai dari 35 m2. Fasilitasnya lengkap, mulai dari pembuat kopi/teh, kipas angin, WiFi gratis, hingga kamar mandi pribadi dengan air panas. 

Aktivitas yang bisa dilakukan di sini termasuk tenis meja, board game, trampolin, sepeda, ATV, dan flying fox. Harga menginapnya mulai dari Rp1.250.000 per malam.

Lokasi: Jl. Pasir Wangi, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Baca Juga: Yuk, Tantang Adrenalin dengan Wisata Paralayang Subang: Harga, Lokasi, dan Informasi Lainnya

8. Villa Marindu and Glamping

Villa Marindu and Glamping juga terletak tak jauh dari Sari Ater Waterpark, dan menawarkan penginapan yang terjangkau. Mulai dari Rp 300 ribu per malam, kamu bisa menikmati kamar tipe Melati seluas 10 m2 dengan balkon, air minum gratis, pembuat kopi dan teh, serta TV.

Pilihan kamarnya pun beragam, dari standard queen bed hingga villa dengan dua atau tiga kamar tidur. Kalau bosan bersantai di kamar, kamu juga bisa bermain air di kolam renang yang tersedia.

Lokasi: Jl.Sariater No.29, Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281

Kesimpulan

Liburan di Subang dengan pengalaman glamping menawarkan kenyamanan dan kemewahan berkemah tanpa harus repot. Dari Asstro Highland Ciater hingga Villa Marindu and Glamping, setiap tempat menawarkan keunikannya sendiri yang siap memanjakan para wisatawan. 

Dengan pemandangan alam yang memukau, udara sejuk, dan berbagai fasilitas lengkap, glamping di Subang menjadi pilihan ideal untuk liburan bersama keluarga atau teman.

Bobocabin Cikole: Glamping Terbaik di Lembang

Bobocabin Cikole

Photo: Bobobox Internal Asset

Jika kamu mencari pengalaman glamping yang tak kalah menarik di dekat Ciater Subang, Bobocabin Cikole di Lembang adalah pilihan terbaik. Bobocabin Cikole terletak di sebuah hutan pinus rimbun, hanya sekitar 2 km saja dari kawasan Ciater.

Kabin-kabin yang didesain modern dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti King Size Bed, koneksi WiFi, kamar mandi pribadi, hingga hot tub di beberapa tipe tersedia di sana. Keunikan lainnya adalah keberadaan B-Pad yang memungkinkanmu untuk mengontrol banyak aspek di kabin, seperti Mood Lamp, Bluetooth Speaker, hingga Smart Window, dari satu device saja.

Bobocabin Cikole

Photo: Bobobox Internal Asset

Bobocabin Cikole juga menyediakan berbagai aktivitas seru seperti hiking, tenda anak, offroad jeep, paintball, dan shooting range yang cocok untuk kamu yang ingin memacu adrenalin dan menjelajahi alam.

Selain itu, lokasi Bobocabin Cikole yang strategis memungkinkan kamu menikmati berbagai daya tarik wisata Lembang, seperti Dago Dreampark, Taman Grafika Cikole, Observatorium Bosscha, sampai Farm House Lembang.

Nikmati pengalaman glamping yang mewah dan praktis di Bobocabin Cikole, dan rasakan sensasi berlibur yang berbeda bersama keluarga atau teman-temanmu!

Untuk reservasi dan informasi promo terbaru, download aplikasi Bobobox di sini.

 

Penulis: Syifa Nuri

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles