dinner romantis, romantic dinner

6 Rekomendasi Dinner Romantis di Pantai Bali bersama Pasangan

Bali memang terkenal sebagai salah satu tujuan liburan atau honeymoon terbaik. Di pulau ini banyak spot romantis yang dapat membuat pasangan makin lengket!

Salah satu kegiatan wajib pasangan yang sedang berlibur di sana adalah dinner romantis di tepi pantai Bali! Kuliner yang memanjakan perut dan suasana pantai yang romantis dijamin akan membuatmu dan pasangan merasa lebih relaks dan bahagia.

Penasaran apa saja destinasi dinner romantis di pantai Bali yang wajib kamu coba? Yuk, intip selengkapnya di sini.

Baca Juga: Itinerary Honeymoon Bali yang Idenya Bisa Kamu Contek!

6 Rekomendasi Tempat Dinner Romantis di Pantai Bali

1. Seasalt Seminyak

dinner romantis di pantai

Photo: Seasalt Seminyak

Jam Operasional: 07.00 – 22.00 WITA

Lokasi: Jl. Taman Ganesha Jl. Petitenget No.9, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Waktu terbaik untuk mengunjungi Seasalt adalah pada jam makan malam (17.00-22.00 WITA). Pastikan untuk datang mendekati senja supaya kamu bisa menyaksikan cantiknya pemandangan matahari terbenam sekaligus perubahan warna langit dan lautan secara langsung bersama pasangan.

Selain menikmati sajian nikmat ditemani dengan semilir sejuk angin laut, menu yang tersedia juga sangat menggugah selera! Mulai dari Rp100.000, kamu dapat menikmati berbagai menu salad, sup, hingga hidangan seafood segar. Kerennya, seluruh menu diberi bumbu garam laut organik Kusamba yang diproses secara tradisional oleh petani garam lokal, lo.

O iya, kamu juga bisa nih melihat langsung proses memasak di restoran ini berkat konsep open-kitchen dari Seasalt Seminyak.

2. Breeze at the Samaya Seminyak

dinner romantis di pantai

Photo: The Samaya Seminyak

Jam Operasional: 06.30 – 23.00 WITA

Lokasi: Jl. Laksmana, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Spot menikmati sunset romantis lainnya yang tak boleh kamu lewatkan, nih! Dari restoran ini, kamu dapat menikmati langsung pemandangan ciamik Pantai Seminyak sambil menikmati menu lezat yang ditawarkan.

Terdapat banyak pilihan bagi kamu yang hobi mencoba berbagai makanan baru! Mulai dari menu lokal seperti Rendang Sapi dan Bebek Goreng hingga menu western seperti Spaghetti Carbonara dapat kamu pilih di sini. Selain itu, tentunya terdapat berbagai menu seafood segar yang dapat kamu coba.

Suasana romantis tentunya akan semakin terbangun dengan pilihan minuman yang tepat. Kamu dapat menikmati berbagai minuman non-alkohol seperti minuman bersoda, milkshake, teh, kopi, atau minuman beralkohol seperti wine, cocktail, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 7 Tempat Makan di Bali dengan View Bagus, Wajib Coba

3. The Restaurant at the Legian

dinner romantis di pantai

Photo: The Legian Seminyak via Instagram

Jam Operasional: 07.30 – 22.00 WITA

Lokasi: Jl. Kayu Aya, Seminyak, beach, Kabupaten Badung, Bali

Destinasi dinner di pinggir pantai Bali yang satu ini menawarkan pemandangan spektakuler infinity pool yang menyambung langsung ke pantai dihiasi dengan pepohonan rindang.

Yang membuat pengalaman makan di restoran ini unik adalah teknik memasaknya. The Restaurant at the Legian menawarkan menu fusion Eropa dan Asia Tenggara yang menggunakan bahan-bahan organik Bali terbaik. Bahan-bahan ini kemudian dimasak dengan teknik memasak modern ala Perancis untuk menghasilkan hidangan yang menggugah selera.

4. Ji Restaurant Bali

dinner romantis di pantai

Photo: jirestaurantbali.com

Jam Operasional: 12.00 – 23.00 WITA

Lokasi: Jalan Pantai Batu Bolong, Canggu Beach, Canggu, Kuta Utara, Canggu, Kabupaten Badung, Bali 80361

Tujuan selanjutnya menawarkan pengalaman unik makan malam dengan view 180° langsung ke Samudera Hindia dan Pantai Canggu! Hal ini karena Ji Restaurant Bali terletak di lantai atas dengan area terbuka, sehingga kamu dapat menikmati pemandangan langit perlahan berubah kemerahan di waktu matahari terbenam.

Selain itu, desain restoran ini juga kaya akan budaya Bali yang berhubungan dengan legenda dan sejarah lokal. Uniknya, menu yang ditawarkan justru lebih didominasi oleh pilihan hidangan Jepang seperti Sashimi, Yellowfin Tuna Tataki, ataupun Kamaboko.

5. K Resto

dinner romantis di pantai

Photo: Kresto_seminyak via Instagram

Jam Operasional: 11.00 – 00.00 WITA

Lokasi: Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Siapa bilang romantis harus selalu formal? K Resto menawarkan momen romantis dengan vibes yang lebih santai, tempat bagi kamu dan pasangan bersantai di atas bean bag sambil menikmati pemandangan sunset di Pantai Double Six.

Kamu dapat menikmati menu oriental hingga western di sini! Mulai dari sate ayam hingga pizza yang mengenyangkan dapat kamu pilih sesuai selera. Suasana akan terasa lebih hangat dengan iringan live music yang mengalun dan cocktail yang menyegarkan.

Baca Juga: 15 Hotel Terbaik untuk Bulan Madu di Bali, Romantis Banget!

6. MoonLite Kitchen and Bar

dinner romantis di pantai

Photo: grandseminyak.com

Jam Operasional: 06.30 – 23.00 WITA

Lokasi: Grand Seminyak, Jl. Abimanyu Jl. Dhyana Pura, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Berkat letaknya yang berada di rooftop, kamu tak hanya dapat menikmati pemandangan matahari terbenam di Pantai Seminyak yang eksotis, tetapi juga pemandangan hijau yang menakjubkan di sekitar area pantai.

MoonLite Kitchen and Bar menawarkan hidangan Asia Tenggara yang memadukan konsep tradisional dengan modern. Kamu bisa mencicipi perpaduan harmonis antara rasa tradisional dan kontemporer di setiap gigitannya. Sangat menggoyang lidah!

Ingin Dinner Romantis Langsung di Tempat Menginap? Bobocabin Ubud Bali Solusinya!

dinner romantis

Photo: Bobox Internal Asset

Dinner romantis tidak harus pergi jauh dari akomodasi! Bobocabin Ubud, misalnya, menawarkan Paket Dinner Romantis bagi para lovebirds yang sedang berlibur ke Bali.

Nikmati dinner full-course dengan menu favorit ditemani dengan cahaya lilin romantis dan pemandangan asri persawahan hijau di Ubud. Kamu juga dapat bersantai dan melepas lelah bersama melalui fasilitas hot tub yang termasuk dalam paket ini, lho.

Pengalaman menginap pun terjamin nyaman! Setiap kabin di Bobocabin dilengkapi dengan fitur smart window dan bluetooth speaker yang dapat membuat suasana lebih romantis. Penasaran? Cek detail selengkapnya di sini.

Yuk, segera Download Aplikasi Bobobox di Play Store atau App Store untuk informasi paket dan informasi reservasi lebih lanjut. Selamat berlibur bersama kesayangan!

 

Penulis: Sheila

Photo: Wedding Dreamz via Unsplash

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles