Beach Club Terbaik di Seminyak

10 Beach Club Terbaik di Seminyak: Seru dan Menarik

Seminyak memang sudah menjadi salah satu area yang populer di Bali dan selalu ramai pengunjung. Bagaimana tidak? Area ini tak hanya menawarkan pemandangan hamparan pasir putih nan indah, tapi juga merupakan pusat kehidupan malam yang sangat berwarna.

Tertarik untuk melihat sisi lain dari Seminyak? Yuk, baca lebih lanjut untuk mengetahui sepuluh rekomendasi beach club terbaik di Seminyak!

Apa Itu Beach Club?

Memanfaatkan pantai-pantai di Seminyak yang cantik, banyak area pantai disulap menjadi beach club. Beach club sendiri adalah jenis fasilitas yang menggabungkan pemandangan tropis yang memanjakan mata dengan hiburan musik yang seru. 

Selain itu, beach club juga dilengkapi dengan menu-menu yang menggiurkan, mulai dari berbagai mocktail maupun cocktail yang menyegarkan hingga hidangan-hidangan berat.

Sore menjelang malam, beach club umumnya semakin ramai dipenuhi pengunjung yang ingin menikmati suasana matahari terbenam sambil bersantai di bean bag, sun lounger, daybed, dan bungalo.

Beach club umumnya mewajibkan konsep minimum spend, terutama pada waktu-waktu ramai seperti akhir pekan atau periode liburan. Setiap seating area dikenakan biaya yang berbeda, tergantung pada pemandangan maupun jumlah kursi yang tersedia di area tersebut.

Baca Juga: 7 Pilihan Spot Snorkeling di Bali dengan Pesona Laut yang Mengagumkan

Sekilas Mengenai Seminyak

Seminyak adalah daerah populer di Bali yang selalu ramai wisatawan. Enam pantai ikonis Bali ada di sini, seperti Pantai Sanur, Pantai Kelan, Pantai Berawa, Pantai Batu Belig, dan Pantai Double Six. Keberadaan pantai-pantai menawan inilah yang membuat beach club merebak.

Selain beach club, Seminyak juga menawarkan berbagai butik trendi, kafe yang nyaman untuk nongkrong, hingga berbagai studio yoga. Hal ini membuat Seminyak ramai dikunjungi anak muda yang ingin mencoba banyak hal baru.

10 Beach Club Terbaik di Seminyak

1. Potato Head Beach Club

Potato Head Beach Club

Foto: seminyak.potatohead.co

Lokasi: Petitenget No. 51B Seminyak, Kuta, Bali 80361

Potato Head Beach Club adalah salah satu beach club yang populer tak hanya di Seminyak, tapi juga di seluruh Bali.

Desain bangunan Potato Head berbentuk melengkung dan terbuat dari sekitar 6.600 daun jendela. Kesannya antik dan unik sehingga kerap menjadi spot untuk berfoto-foto.

Selain itu, Potato Head Beach Club juga menawarkan hiburan yang seru dengan banyak pilihan musik EDM dari DJ lokal maupun internasional. Kamu juga dapat menikmati fasilitas lengkap berupa restoran, bar, serta infinity pool.

Bobocabin Bobobox

2. Mano Beach House

Mano Beach House

Foto: manobali.com

Lokasi: Jl. Pantai Pura Petitenget Kerobokan Kelod, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Ingin mencoba suasana yang lebih chill dan hangat? Mano Beach House jawabannya.

Pada awalnya, Mano Beach House merupakan warung makan biasa. Namun, kini ia telah berubah menjadi beach house berkat lokasinya yang berada di pantai, suasananya yang nyaman, dan desain rustic yang selalu menarik perhatian pengunjung.

Selain bisa menikmati musik dan keramahan staf lokal, kamu juga tak boleh melewatkan menu-menu seafood-nya yang terkenal lezat!

3. Mari Beach Club

Mari Beach Club

Foto: Mari Beach Club via balibeachclubpass.com

Lokasi: Jl. Batu Belig No.66, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Bali, 80361

Ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun internasional, Mari Beach Club merupakan beach club yang dimiliki selebriti Raffi Ahmad!

Mari Beach Club menonjolkan keindahan Bali melalui desainnya, seperti bangunan bambu yang dibuat menyerupai Gunung Agung dan kolam renang yang melambangkan Sungai Ayung.

Kamu dapat memanjakan mata sambil bersantai di fasilitas cabana yang tersedia. Selain itu, terdapat fasilitas lain seperti bar dan restoran yang menyajikan menu khas Mediterania.

4. WooBar Bali

WooBar Bali

Foto: via woobarbali.com

Lokasi: Jalan Petitenget Seminyak, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Woobar Bali adalah beach club resmi dari W Hotel. Ada berbagai acara seru yang dapat membuat malammu lebih seru, seperti Happy Hour atau Mixologist in Action—di mana bartender akan membuat racikan minuman spesial khusus untukmu.

Kamu dapat memilih area duduk indoor, semi-outdoor, daybed, cabana, ataupun di area dekat infinity pool untuk pemandangan yang lebih cantik.

Baca Juga: 7 Pilihan Tempat Melukat di Ubud yang Penuh Spiritualitas

5. Mrs Sippy Beach Club

Mrs Sippy Beach Club

Foto: Louise via thehoneycombers.com

Lokasi: Jl. Taman Ganesha, Gang Gagak 8 Kerobokan Kelod Kuta Utara Kerobokan Kelod, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Salah satu beach club ikonis di Seminyak berikutnya adalah Mrs Sippy Beach Club!

Beach club ini memiliki konsep unik karena berada di sekeliling kolam renang air asin buatan. Kamu dapat berenang santai di kolam tersebut atau bahkan melompat dari papan lompat yang tersedia untuk memacu adrenalin.

Setelah seru-seruan di kolam renang, kamu bisa langsung berjemur di berbagai pilihan daybed yang tersedia. Jangan sampai melewatkan berbagai makanan dan minuman lezat yang disajikan, ya!

6. Azul Beach Club

Azul Beach Club

Foto: Ari Gunadi via id.hotels.com

Lokasi: Jl. Padma No.2, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Azul Beach Club adalah beach club yang mengusung konsep bar Tiki ala Hawaii pertama di Bali. Beach club ini menawarkan berbagai cocktail istimewa yang tak bisa kamu temukan di beach club lain.

Suasana Azul Beach Club hangat dan nyaman, apalagi jika kamu nikmati bersama sarapan lezat dan sinar matahari pagi. Jangan khawatir akan mati gaya, setelah brunch kamu juga dapat menikmati musik mulai pukul 14.30 WITA.

7. Ku De Ta

Ku De Ta

Foto: Ari Gunadi via id.hotels.com

Lokasi: Jl. Kayu Aya No.9, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Mengusung konsep beach club modern, Ku De Ta menawarkan area terbuka untuk berjemur dan mengobrol seru sambil ditemani musik soulful dan hidangan yang menggiurkan.

Pilihan makanan yang ada merupakan gabungan lengkap dari berbagai rasa, warna, dan tekstur. Selain itu, berbagai minumannya juga menawarkan sensasi tropis dan segar. Kamu juga dapat mencoba berbagai jenis wine dan bir spesial yang tak kalah menyegarkan!

8. Sugar Sand

Sugar Sand

SugarSand via klook.com

Lokasi: Jl. Double Six, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Sugar Sand menawarkan spot terbaik untuk menikmati panorama matahari terbenam yang indah, sambil ditemani dengan suguhan minuman segar.

Terdapat beberapa fasilitas lounging area yang dapat kamu pilih, seperti daybed, cabana, hingga sofa. Sugar Sand memiliki beberapa menu andalan, seperti tapas ala Jepang dan kreasi cocktail inovatif yang menggugah selera!

9. La Plancha

La Plancha

Foto: laplancha-bali.com

Lokasi: Jalan Mesari Beach, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Beach club lainnya yang dapat kamu kunjungi di Pantai Double Six adalah La Plancha. Destinasi yang satu ini menawarkan vibe yang lebih santai.

Terdapat berbagai beanbag warna-warni yang nyaman, tempat kamu bisa bercengkrama sambil menikmati live music dari DJ yang sedang bermain.

10. The Sand Beach Bar & Restaurant

The Sand Beach Bar & Restaurant

Foto: The Sand Beach Bar & Grill via tripadvisor.com

Lokasi: Jl. Arjuna, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Serupa dengan La Plancha, kamu juga dapat menikmati suasana chill di The Sand Beach Bar & Restaurant.

Beach club ini juga cenderung lebih ramah di kantong karena tidak mengharuskan adanya minimum spend. Kamu bisa langsung duduk-duduk dan menikmati menu lezat sambil mengagumi pemandangan pantai yang cantik.

Baca Juga: 22 Pilihan Oleh-Oleh Khas Bali yang Murah dan Tidak Bikin Kantong Bolong

Tak Hanya Pantai, Nikmati Juga Pegunungan Bali yang Memanjakan Mata!

Pegunungan Bali yang Memanjakan Mata

Tak hanya pantai, kamu juga dapat menikmati keasrian pegunungan dan hamparan sawah hijau di dua lokasi Bobocabin Bali.

Setiap kabin telah dilengkapi fasilitas khas Bobocabin, seperti Smart Window dan B-Pad untuk meningkatkan kenyamanan selama menginap. Tersedia juga fasilitas campfire dan BBQ untuk melengkapi momen seru liburanmu.

Unduh aplikasi Bobobox untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, ya!

Penulis artikel: Sheila Lalita

Foto header: Hyukjoon Sohn via Unsplash

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles