Beach Club di Lombok yang Paling Populer

7 Rekomendasi Beach Club di Lombok yang Paling Populer

Jika kamu berencana liburan dalam waktu dekat, Lombok mungkin termasuk salah satu destinasi yang kini banyak direkomendasikan. Pasalnya, tak hanya menawarkan pemandangan pantai yang memanjakan mata, Lombok juga memiliki kehidupan malam yang berwarna.

Tertarik untuk menjelajahi sisi lain dari pulau ini? Yuk, baca lebih lanjut untuk mengetahui tujuh rekomendasi beach club terbaik di Lombok!

Apa Itu Beach Club?

Foto: shawnanggg via Unsplash

Foto: shawnanggg via Unsplash

Lombok dan pulau-pulau sekitarnya memang surga bagi para pencinta pantai. Ada berbagai pantai pasir putih yang cantik dan cocok sebagai tempat bersantai dan mengobrol. Pantas saja, berbagai pantai menawan ini kemudian dijadikan sebagai spot untuk beach club.

Beach club sendiri adalah jenis fasilitas yang menggabungkan pemandangan tropis yang memanjakan mata dengan hiburan musik nan seru.

Tak hanya itu saja, beach club umumnya juga dilengkapi dengan menu-menu menggiurkan, mulai dari berbagai mocktail maupun cocktail menyegarkan hingga berbagai hidangan yang menggugah selera.

Beach club umumnya menjadi ramai dipenuhi pengunjung menjelang matahari terbenam. Kamu dapat melihat banyak orang menikmati pemandangan sambil bersantai di bean bag, sun lounger, daybed, dan bungalo.

Beach club umumnya memberlakukan konsep minimum spend, terutama pada waktu-waktu ramai seperti akhir pekan atau periode liburan. Setiap seating area dikenakan biaya yang berbeda, tergantung pada pemandangan maupun jumlah kursi yang tersedia.

Baca juga: Menengok Keindahan 5 Pulau di Sekitar Lombok, Wajib Dikunjungi!

Sekilas Mengenai Lombok

Sekilas Mengenai Lombok NTB

Foto: Simon Schafstall via Unsplash

Bila kamu pencinta pantai yang ingin menghindari keramaian, Lombok adalah destinasi wisata yang tepat. Pulau ini terletak tidak jauh dari Bali, tepatnya di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Lombok menawarkan kombinasi panorama pasir putih, bebatuan karang cantik, dan lautan biru jernih. Selain karena pesona pantainya, Lombok juga naik daun berkat gelaran MotoGP di Mandalika, tempat pembalap kelas dunia bersaing untuk memenangkan kompetisi tersebut.

Tak hanya itu, Lombok juga memiliki pemandangan pegunungan asri, kuliner yang menggiurkan, dan budaya yang kaya serta menarik untuk dipelajari.

 

7 Beach Club Terbaik di Lombok

Berikut adalah beach club di Lombok untukmu yang mencari kehidupan malam yang meriah.

1. Verve Beach Club

Verve Beach Club

Foto: @VerveBeachClub via x.com

Lokasi: Jl. Raya Senggigi, Senggigi, Kec. Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Bar. 83355 (Gmaps)

Berlokasi di Pantai Senggigi, Verve Beach Club merupakan spot trendi untuk bersantai sambil menikmati cocktail, menu makanan lezat, dan pemandangan yang menawan.

Kamu dapat memanfaatkan fasilitas sun lounger di pinggir kolam untuk sunbathing, maupun berenang santai di fasilitas kolam berenang tanpa takut terganggu pasir pantai yang menempel.

Beach club ini juga menyediakan hiburan dari DJ untuk membuat harimu lebih seru.

Baca juga: 12 Pilihan Makanan Khas Lombok yang Lezat dan Dijamin Bikin Ketagihan!

2. Bale Solah Beach Club

Bale Solah Beach Club

Foto: Beach Club Lombok by Bale Solah via Google Maps

Lokasi: Jl. Raya Senggigi No.KM.3, Senggigi, Mataram, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Bar. 83355 (Gmaps)

Mumpung masih di Pantai Senggigi, pastikan juga untuk mampir ke Bale Solah Beach Club. Beach club ini terletak di hotel bernama sama. Fasilitas bar dan lounge-nya lengkap, menjadikannya tempat yang nyaman untuk nongkrong sambil mengagumi keindahan Pantai Senggigi.

3. Cabana Beach Club

Cabana Beach Club

Foto: Lombok Friendly via tripadvisor.co.id

Lokasi: Jl. Raya Senggigi, Senggigi, Kec. Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Bar. 83355 (Gmaps)

Cabana Beach Club adalah beach club lainnya yang dapat kamu kunjungi di Pantai Senggigi. Seperti namanya, beach club ini menyediakan fasilitas cabana sebagai tempat bersantai yang cozy.

Dengan desain tropical yang modern, tempat ini juga cocok digunakan sebagai spot foto Instagramable. Jangan lupa untuk mencoba berbagai hidangan lezat yang ditawarkan di sini, terutama menu minuman dingin yang enak dinikmati di bawah terik matahari.

Bobocabin Bobobox

4. La Chill Bar & Restaurant

La Chill Bar & Restaurant

Foto: La Chill Bar & Restaurant via tripadvisor.co.id

Lokasi: Jalan Raya Senggigi, Batu Bolong No.KM8, Senggigi, Batu Layar, West Lombok Regency, West Nusa Tenggara 83355 (Gmaps)

Jika kamu ingin mengunjungi beach club dengan vibe yang lebih santai, maka La Chill Bar & Restaurant adalah destinasi yang cocok.

Terdapat fasilitas bean bag aneka warna untuk bercengkerama sambil menikmati live music dan pemandangan matahari terbenam. Selain itu, kamu juga bisa mencoba berbagai hidangan olahan seafood yang fresh!

5. Pearl Beach Lounge

Pearl Beach Lounge

Foto: Pearl Beach Lounge via tripadvisor.com

Lokasi: Gili Trawangan, Desa Gili Indah, Kec. Pemenang, Gili Indah, Kec. Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Bar. 83355 (Gmaps)

Lombok memiliki tiga pulau tetangga yang juga terkenal dengan berbagai pantai dan kehidupan lautnya, seperti Gili Trawangan. Serunya, kamu dapat mencapai pulau ini menggunakan perahu dalam 30 menit perjalanan saja.

Gili Trawangan juga menawarkan beach club untuk melepas penatmu. Salah satu yang paling terkenal di lokasi ini adalah Pearl Beach Lounge.

Berbeda dengan beach club lainnya yang terletak tepat di pinggir pantai, Pearl Beach Lounge terletak tidak begitu dekat garis pantai. Jadi, kalau kamu menginginkan tempat santai yang lebih “terpencil” dan bisa memberikan privasi maksimal, ini tempatnya.

Selain itu, Pearl Beach Lounge juga menyediakan berbagai hidangan fusion yang cocok untuk teman bersantai dan mengobrol, lho.

Baca juga: 20 Oleh-Oleh Khas Lombok yang Kekinian dan Populer

6. Paradise Sunset Bar

Paradise Sunset Bar

Foto: thebalibible.com

Lokasi: Gili Trawangan, North Lombok Regency, West Nusa Tenggara 83352 (Gmaps)

Pilihan beach club lainnya yang dapat kamu kunjungi di Gili Trawangan adalah Paradise Sunset Bar. Seperti namanya, beach club ini menawarkan spot strategis untuk menikmati pemandangan matahari terbenam.

Tersedia berbagai fasilitas tempat duduk tepat di pinggir pantai, jadi kamu bisa mengabadikan momen sunset keemasan ini tepat di bibir pantai.

Selain itu, mulai dari soft drink hingga cocktail lezat yang menggugah selera, Paradise Sunset Bar juga menyediakan berbagai jenis minuman segar untuk menemani momen sunset-watching.

7. Casa Vintage

Casa Vintage

Foto via thebalibible.com

Lokasi: Gili Indah, Pemenang, North Lombok Regency, West Nusa Tenggara 83352 (Gmaps)

Masih terletak di Gili Trawangan, Casa Vintage adalah beach club berkonsep ala Karibia yang menawarkan berbagai menu menyegarkan, seperti cocktail dan hidangan Jamaika yang kaya rempah.

Kamu dapat memanfaatkan fasilitas karpet piknik, bantal, atau hammock untuk bersantai dan sunbathing. Tak hanya itu, kamu juga dapat shopping di toko-toko kecil yang menjual berbagai produk vintage unik!

Puas Bermain di Pantai? Waktunya Santai di Bobocabin Gunung Rinjani! 

Waktunya Santai di Bobocabin Gunung Rinjani

Kekayaan alam Lombok memang tak ada habisnya. Yuk, maksimalkan waktu liburan dengan menginap di Bobocabin Gunung Rinjani untuk menikmati suasana pegunungan!

Tiap kabin telah dilengkapi dengan fasilitas seperti Smart Window dan B-Pad untuk membuat pengalaman menginap lebih nyaman. Tersedia pula fasilitas campfire, BBQ, dan Wi-Fi yang bikin kamu makin betah menginap di sini.

Unduh aplikasi Bobobox untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, ya!

Penulis artikel: Sheila Lalita

Foto header: Pearl Beach Lounge via tripadvisor.com

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles