Kebijakan Refund di Bobocabin

Sebelum Menginap, Yuk Cek Kebijakan Refund di Bobocabin!

Bobocabin merupakan produk Bobobox yang kini menjadi salah satu pilihan favorit untuk menginap di tengah indahnya alam. Akomodasi satu ini sudah tersebar di sejumlah kawasan wisata populer Indonesia, termasuk Bandung, Bogor, Pangandaran, Malang, Banyumas, Mojokerto, Bali, Toba, dan Sumba.   

Berbeda dengan Bobobox, Bobocabin menawarkan pengalaman elevated camping, yaitu berkemah canggih di tengah alam Indonesia dengan didukung oleh teknologi IoT. Salah satu yang cukup unik adalah fitur Smart Window yang memungkinkan kamu memburamkan jendela sehingga privasi tetap terjaga. Namun, kamu juga bisa mengubahnya ke mode transparan untuk menyaksikan keindahan alam yang terpampang di depan mata.

Dengan lokasi dan fasilitas menarik ini, siapa sih, yang tidak tergiur menginap di Bobocabin?

Sayangnya, rencana terkadang tidak sesuai harapan. Mungkin, ada saatnya kamu sudah keburu reservasi, tapi perubahan agenda membuat terpaksa harus mengubah itinerary.

Lantas, dalam situasi seperti itu, apakah Bobocabin bisa refund? Simak jawabannya di bawah ini!

Apakah Bobocabin Bisa Refund atau Cancel Reservasi?

Buat kamu yang bertanya-tanya apakah Bobocabin bisa refund atau cancel reservasi, jawabannya adalah tidak. Jadi, sebelum memutuskan untuk booking Bobocabin, sebisa mungkin pastikan tidak ada kendala.

Jika kamu tidak datang di tanggal check-in, kondisi ini akan dianggap no-show dan kamu tidak akan mendapatkan refund atau pengembalian dana.

Bobocabin Bobobox

Ketentuan Mengenai Refund, Reschedule, dan Relocation Reservasi Bobocabin

1. Kebijakan Bobocabin terkait Refund, Reschedule, dan Relocate

Saat ini, kebijakan Bobocabin tidak memperbolehkan pemesan untuk melakukan refund, reschedule, dan relocate. Dengan kata lain, kamu tidak bisa membatalkan reservasi, mengubah tanggal reservasi, mengubah lokasi menginap, maupun mendapatkan pengembalian dana.

Jadi, sebelum memesan dan melakukan pembayaran kabin, sebisa mungkin pastikan dahulu bahwa kamu benar-benar bisa datang di tanggal tersebut, ya!   

2. Cara Membatalkan Reservasi

Kamu sebenarnya bisa saja melakukan pembatalan asalkan pembayaran reservasimu masih berstatus pending alias belum dilunasi.

Sebelum melunasi pembayaran, kamu akan mendapat pilihan “Cancel booking” dan “Continue payment”. Jika kamu tidak akan melanjutkan pemesanan, maka pilihlah “Cancel booking”. Setelah itu, pilihlah alasan mengapa kamu melakukan pembatalan tersebut.

Misalnya, kamu membatalkan karena ingin mengubah destinasi, mengubah tanggal, menambah jumlah pod, sudah menemukan akomodasi lain, ingin reservasi lewat travel agent, atau lainnya. Selanjutnya, tekan “Yes, cancel”. Reservasi kamu pun berhasil dibatalkan.  

Nah, jika kamu sudah yakin ingin reservasi kamar di Bobocabin, lakukan pemesanan lewat situs web resmi Bobobox. Kamu juga bisa reservasi melalui aplikasi Bobobox yang bisa kamu unduh di Play Store atau App Store.

Kamu tinggal memilih lokasi, tanggal check-in dan check-out, jenis Bobocabin dan kamar mandi, serta layanan tambahan, seperti sarapan atau late check-out. Selanjutnya, klik tombol pesan dan kamu akan diarahkan ke laman pembayaran.

 

Penulis artikel: Aidah Musyarofah

Foto header: Bobocabin via Instagram

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles