Apakah Bobobox Single Bisa untuk 2 Orang

Single atau Double Pod, Mana yang Muat untuk Dua Orang? Yuk, Cek Kapasitas Kamar Bobobox!

Seperti tempat menginap pada umumnya, hotel kapsul Bobobox memiliki tipe kamar single. Namun, sebelum memesan kamar, mungkin timbul pertanyaan dalam benakmu, “Apakah Bobobox single bisa untuk 2 orang?”

Penasaran dengan jawabannya? Yuk, simak lebih lanjut mengenai ketentuan menginap dan pilihan kamar yang ada di Bobobox!

Apakah Bobobox Single Bisa untuk 2 Orang?

Apakah Bobobox Single Bisa untuk 2 Orang, Ini Jawabannya

Bobobox_id via Instagram

Jawaban atas pertanyaan apakah Bobobox single bisa untuk 2 orang sangatlah sederhana, yaitu tidak bisa.

Sesuai namanya, pilihan kamar single hanya bisa ditempati oleh satu orang. Karena itu, kamar ini cocok banget buat para solo traveler atau satu orang tamu yang ingin sekadar beristirahat selepas dinas kerja.

Baca juga: Ini Cara Bobobox Jaga Ketenangan di Hotel, Istirahat Jadi Nyaman!

Pilihan Kamar Bobobox

Berdasarkan kapasitasnya, pilihan kamar atau pod Bobobox terbagi menjadi dua, yaitu single dan double. Sementara itu, dari segi posisi, kamar hotel kapsul satu ini terdiri dari sky dan earth. Berikut ini adalah perbedaan jenis-jenis kamar tersebut.

1. Single Pod

Single Pod Bobobox

Sumber: @bobobox_id via Instagram

Single Pod Bobobox merupakan pilihan kamar yang menyediakan ranjang bertipe single. Oleh karena itu, kamar single hanya bisa diinapi oleh satu orang.

Jika kamu datang berdua dan ingin menginap di kamar single, maka kamu perlu memesan dua buah kamar.

Baca juga: Catat! Ini Waktu Check-in dan Early Check-in di Bobobox

2. Double Pod

Double Pod Bobobox

Sumber: @bobobox_id via Instagram

Double Pod adalah kamar yang dilengkapi dengan ranjang berukuran queen. Pilihan kamar satu ini lebih luas dari kamar single sehingga bisa memuat dua orang dewasa.

Jika kamu datang berdua dan ingin tidur sekamar, Double Pod adalah pilihan yang tepat. Kamu juga bisa menambahkan satu orang anak kecil di bawah 10 tahun untuk menginap di Double Pod.

3. Earth Pod

Earth Pod Bobobox

Sumber: Bobobox_id via Instagram

Sebagai informasi, pod-pod di Bobobox memiliki bentuk bertumpuk yang terdiri dari dua susun, yaitu atas dan bawah. Nah, pod yang ada di bawah inilah yang disebut dengan Earth Pod. Kapasitas kamarnya pun tetap sama, yaitu single dan double

Baca juga: Apakah Bobobox Menyediakan Sabun? Cek Berbagai Fasilitas Kamar Mandi Bobobox di Sini!

4. Sky Pod

Sky Pod

Sumber: @bobobox_id via Instagram

Kebalikan dari Earth Pod, Sky Pod merupakan pod yang posisinya ada di atas. Maka, posisi ranjang kamar jenis ini pun lebih tinggi. Kamu harus menaiki rak terlebih dulu untuk merebahkan diri di kasur.   

Semua pilihan kamar di Bobobox ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan dan keamanan kamu. Selain tempat tidur, pod Bobobox juga memiliki tempat penyimpanan pribadi, koneksi listrik untuk charge peralatan elektronik, serta device control.

Nah, sekarang sudah tidak bingung lagi kan, tentang kapasitas kamar di Bobobox? Jika kamu sudah menentukan pilihan kamar, langsung saja unduh aplikasi Bobobox untuk reservasi. Bob tunggu kedatanganmu!

Penulis artikel: Aidah

Foto header: bobobox_id via Instagram

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles