restoran dan cafe terminal 2

Bosan Menunggu Lama? Nongkrong Saja di Restoran dan Cafe Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta yang Hits Ini!

Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta adalah bandara utama kota Jakarta. Banyak orang yang menempuh perjalanan baik domestik maupun internasional, pasti akan melewati bandara ini. Setiap terminal membagi maskapai penerbangan, namun terminal 2 dikenal selalu padat pengunjung terutama jelang lebaran.

Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta melayani beberapa penerbangan domestik dan internasional. Penerbangan domestik mencakup penerbangan lewat Air Asia, Batik Air, Malindo Airlines, Nam Air, dan Sriwijaya Air. Sementara penerbangan internasional mencakup penerbangan lewat Air Asia dan Lion Air.

Saat berpergian menggunakan pesawat komersil, waktu adalah hal terpenting yang perlu diperhatikan. Mulai dari jadwal check-in hingga jam keberangkatan, kita harus merencanakan kedatangan dengan matang demi memastikan tidak ada hal yang tertinggal. Maka sudah tidak aneh jika traveler terbiasa untuk datang jauh sebelum waktu keberangkatan yang ditentukan.

Lalu, kira-kira di mana kita bisa menunggu sampai jam keberangkatan?

Baca Juga: 10 Tips Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Ketika Menunggu Di Bandara

7 Rekomendasi Restoran dan Cafe Hits di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta

Berikut Bob rangkum daftar rekomendasi 7 cafe dan restoran hits untuk tempat nongkrong santai di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta!

1. Maxx Coffee

maxx coffee di bandara soekarno hatta international airport terminal 2

Sumber: Hans Danials via eatandtreats.blogspot.com

Bagi pecinta kopi, coffee shop yang satu ini adalah pilihan yang tepat untuk tempat nongkrong santai. Maxx Coffee menawarkan tempat yang luas dan menu yang cukup variatif: ragam kopi, minuman non-kafein, hingga pastry.

Selain variasi santapan ringan, coffee shop ini juga dilengkapi dengan koneksi wi-fi kencang untuk membantu kamu mencari hiburan di media sosial atau main game favoritmu.

2. Hong Tang

hong tang

Sumber: Hans Danials via eatandtreats.blogspot.com

Penat menunggu delay penerbangan? Dinginkan kepalamu dengan camilan manis dan segar di Hong Tang! Nongkrong jadi lebih nyaman dengan dessert dingin di hadapanmu.

Tidak perlu merasa bersalah saat banyak makan manis, dessert shop yang satu ini menawarkan ragam menu dessert sehat. Pilihan base dessert yang dapat kamu pilih adalah grass jelly, ice pudding, kedelai, kelapa, mangga, dan taro. Setiap menu yang kamu pilih akan disajikan bersama beberapa variasi topping.

Bobobox Maximum Comfort Banner

3. Shihlin

shihlin

Sumber: via menukuliner.net

Lebih suka camilan asin atau pedas? Kamu bisa pilih santapan Shihlin sebagai teman menunggumu.

Shihlin merupakan gerai street snack Taiwan berupa ayam potong yang bisa dibeli dengan cepat. Proses penggorengan dapat kamu lihat secara langsung dan dapat segera kamu nikmati saat masih hangat.

Kamu bisa memilih beberapa bumbu untuk melengkapi sajian ayam potongmu, antara lain: bumbu original, barbeque, dan rumput laut. Selain ayam, terdapat pilihan seafood dan jamur yang juga bisa kamu pilih. Bahkan ada juga paket nasi jika kamu merasa kurang puas dengan makanan ringan.

Baca Juga: Benda Yang Sebaiknya Tidak Dimasukkan Ke Dalam Koper Travelling

4. Bakmitopia

bakmitopia

Sumber: bakmitopia via Instagram

Bakmitopia adalah surga bagi para pecinta mie yang sedang menunggu jadwal keberangkatannya! Tempatnya yang cukup luas, penyajiannya yang cukup cepat, serta koneksi wi-fi yang cepat membuat Bakmitopia menjadi tempat yang ideal untuk nongkrong sambil ngobrol santai.

Terdapat berbagai variasi menu bakmi khas Indonesia yang menjadi andalan gerai ini. Namun selain bakmi, kamu juga bisa memilih menu lain seperti bihun, nasi, kwetiaw, ataupun berbagai makanan ringan.

5. Marugame Udon

marugame udon

Sumber: marugame_udon via Instagram

Jika Bakmitopia menawarkan ragam mie dengan cita rasa Indonesia, Marugame Udon menawarkan ragam menu udon yang merupakan mie khas Jepang. Pembeli dapat secara langsung melihat penyajian menu pilihan dan mengambil makanan yang dipilih langsung di kasir.

Sistem ini membuat penyajian makanan menjadi jauh lebih cepat, sehingga pembeli dapat cepat menikmati makanan dan menghabiskan waktu untuk mengobrol santai. Selain berbagai menu udon, terdapat beberapa pilihan gorengan khas Jepang yang juga dapat kamu pilih lho.

6. Imperial Kitchen & Dimsum

imperial kitchen & dimsum international airport terminal 2D soetta

Sumber: brewsuniq.com

Mencari cita rasa yang lebih homey untuk menunggu bersama keluarga? Nongkrong di Imperial Kitchen & Dimsum adalah pilihan yang tepat untuk kamu!

Sesuai namanya, menu andalan restoran ini adalah dimsum. Tak hanya itu saja, terdapat berbagai jenis pilihan chinese food lain yang juga bisa kamu pilih seperti bebek panggang, bakpao, hingga ayam goreng bawang.

Baca Juga: 7 Tips Agar Tetap Nyaman Di Pesawat Walau Duduk Di Kursi Tengah

7. JJ Royal Coffee

jj royal coffee terminal 2

Sumber: Lalu Ahmad Alpian via my-best.id

Bagi kamu yang memiliki penerbangan jadwal malam, JJ Royal Coffee ini buka 24 jam lho!

Sementara kebanyakan cafe maupun restoran sudah tutup di dini hari, JJ Royal Coffee tetap beroperasi bagi kamu yang mencari tempat nyaman untuk menunggu jadwal penerbangan. Kamu dapat nongkrong dengan tenang sambil menikmati ragam kopi dan makanan dengan harga yang cukup terjangkau.

Bobobox Airport Hub, Solusi Istirahat Tenang di Bandara!

Bobobox Airport Hub terminal 2

Flight kamu delay? Capek setelah melakukan penerbangan panjang? Atau jarak waktu penerbangan transit masih cukup lama? Yuk, istirahat dengan tenang di Bobobox Airport Hub!

Nikmati fasilitas lengkap yang akan membuat istirahatmu semakin istimewa. Kamu bisa mengatur pencahayaan sesuai selera untuk suasana tidur yang lebih nyaman. Dan bukan hanya itu, kamar tidur futuristik kami juga dilengkapi dengan teknologi canggih untuk memastikan kamu mendapatkan tidur berkualitas tinggi.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman istirahat yang berbeda di Bobobox. Unduh aplikasi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut dan nikmati rehat yang tak terlupakan!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles