Mie Baso Rudal Anggrek

Kamu Harus Banget Coba 6 Restoran Bakso Sekitar Bekasi Berikut Ini!

Restoran Bakso sekitar Bekasi ini harus banget kamu coba! Bekasi memang terkenal memiliki banyak pilihan kuliner unik dan lezat dengan harga yang terjangkau. Bicara enak, mengenyangkan, dan murah kamu harus coba cicipi bakso dari Bekasi. Tak perlu menunggu lama lagi, Bob akan memberikan beberapa daftar bakso enak di Bekasi yang bisa kamu coba berikut ini! Semoga informasinya bermanfaat, ya.

1. Restoran Bakso Sekitar Bekasi: Bakso Rusuk Joss

Restoran Bakso Sekitar Bekasi

keluyuran.com

  • Alamat: Jl. Perum Mutiara Gading Tim. No.20, RT.015/RW.003, Mustika Jaya, Kec. Mustika Jaya Kota Bekasi
  • Nomor Telepon: 0822-9555-9995
  • Jam Operasional: Setiap hari 10:00 – 22:00 WIB
  • Kisaran Harga: Mulai dari Rp16.000 per porsi

Bakso ini bukan sekedar bakso biasa. Kedai Bakso Rusuk Joss ini merupakan pelopor bakso berbentuk unik. Bakso Rusuk Joss ini menawarkan berbagai pilihan bakso salah satunya adalah bakso beranak. Selain itu kamu juga bisa memesan menu bernama bakso mangkuk, karena faktanya bakso ini memiliki ukuran sebesar sebuah mangkuk. Super besar!

Setelah itu mangkuk bakso besar ini akan diisi oleh beberapa bakso yang lebih kecil lengkap dengan mie-nya. Salah satu menu bakso yang paling banyak dipesan oleh pengunjung adalah bakso beranak dan bakso mangkuk. Keunikan bakso yang dsajikan oleh Bakso Rusuk Joss membuat pengunjung kedai bakso ini bukan hanya masyarakat Bekasi saja, tapi  juga yang dari Tangerang, Jakarta, Depok, maupun Bogor.

Baca Juga: Bakso di Bandung Enak Semua, Tetapi Inilah 7 Tempat “Ngabaso” Terenak di Bandung!

2. Restoran Bakso Sekitar Bekasi: Bakso Mukidi Bintara

  • Alamat: Jl. Bintara No.26, RT.001/RW.005, Jakasampurna, Kec. Bekasi Bar., Kota Bekasi
  • Nomor Telepon: 0878-7703-4267
  • Jam Operasional: Setiap hari 09:00 – 21:00 WIB
  • Kisaran Harga: Mulai dari Rp10.000 per porsi

Bakso Mukidi Bintara adalah salah satu kedai bakso di Bekasi yang tak boleh kamu lewatkan. Nama Mukidi mungkin membuat kamu terpingkal karena ingat dengan salah satu tokoh fiktif bernama Mukidi yang sempat viral. Eits meskipun namanya Bakso Mukidi Bintara, kedai bakso ini bukanlah milik Mukidi.

Walaupun bukan milik Mukidi, kedai bakso ini sangat terkenal hingga memiliki banyak pelanggan tetap karena rasanya yang gurih dan lezat. Harga seporsi bakso di di sini pun cukup terjangkau, lho. Kamu bisa menikmati seporsi Bakso Mukidi Bintara cukup dnegan merogoh kocek Rp10.000 saja.

3. Restoran Bakso Sekitar Bekasi: Bakso Kemon

Restoran Bakso Sekitar Bekasi

keluyuran.com

  • Alamat: Jl. Pulo Sirih Utama FE.333, Boulevard Grand Galaxy City, RT.001/RW.015, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel.,Kota Bekasi
  • Nomor Telepon: (021) 82732775
  • Jam Operasional: Setiap hari 12:00 – 21:00 WIB
  • Kisaran Harga: Mulai dari Rp15.000 per porsi

Salah satu bakso enak di Bekasi yang bisa kamu coba adalah kedai Bakso Kemon, dimana kamu bisa menikmati aneka hidangan bakso dengan nama yang unik-unik seperti bakso kepo, bakso ketahuan, hingga bakso kacau.

Tak hanya bakso, kamu juga bisa mencicipi  macam-macam menu mie ayam hingga gorengan untuk menikmati bakso kamu. Selain menawarkan rasa bakso yang enak, Bakso Kemon ini juga memiliki tempat yang cukup nyaman buat nongkrong, lho. Kamu hanya perlu mengeluarkan kocek mulai dari Rp15.000 untuk satu porsi bakso ini.

4. Restoran Bakso Sekitar Bekasi: Bakso Lapangan Tembak

  • Alamat: Sumarecon Mal Bks, Jl. Bulevar Ahmad Yani, RT.006/RW.002, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi
  • Nomor Telepon: (021) 29572474
  • Jam Operasional: Setiap hari 10:00 – 22:00 WIB
  • Kisaran Harga: Mulai dari Rp 25.000 per porsi

Bakso Lapangan Tembak ini cukup terkenal dan disukai oleh banyak masyarakat. Tak heran jika kedai bakso ini membuka beberapa cabang di Jakarta dan sekitarnya. Bekasi adalah salah satu kota terpilih untuk membuka cabang Bakso Lapangan Tembak. Bakso di sini terkenal dengan kuahnya yang nikmat dan beraroma kaldu sapi. Hmm membayangkan wanginya saja membuat Bob langsung lapar.

5. Restoran Bakso Sekitar Bekasi: Bakso Titoti Wonogiri

keluyuran.com

  • Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No.110, RT.001/RW.007, Bekasi Jaya, Kec. Bekasi Tim., Kota Bekasi
  • Nomor Telepon: 0821-3661-9092
  • Jam Operasional: Setiap hari 10:00 – 21:00 WIB

Bakso selanjutnya yang harus banget kamu coba saat sedang berada di Bekasi adalah kedai Bakso Titoti Wonogiri. Selain mie bakso kamu juga bisa pilihan menu lain seperti mie ayam. Dijamin kenyang jika kamu makan bakso di kedai satu ini karena jumlah bakso yang dihidangkan dalam satu porsi hidangan di sini terkenal dengan porsi yang sangat banyak

6. Restoran Bakso Sekitar Bekasi: Bakso & Mie Ayam H. Yatmin

  • Alamat: Jl. H. Agus Salim No.29, RT.001/RW.005, Bekasi Jaya, Kec. Bekasi Tim., Kota Bekasi
  • Jam Operasional: Senin-Jumat 10:00 – 22:00 WIB, Sabtu-Minggu 10:00 – 22:30 WIB

Mie bakso yang satu dikenal enak dan memiliki tempat yang nyaman juga bersih. Bakso dan Mie Ayam H. Yatmin ini memiliki rasa bakso yang istimewa dan beda dari yang lain. Hal ini dikarenakan olahan daging sapi dari bakso ini sangat terasa mengingat pemiliknya tidak terlalu banyak menggunakan tepung tapioka saat proses pembuatan bakso. Pantas saja rasanya istimewa, kamu harus banget coba!

Baca Juga: 13 Jajanan Bumbu Kacang Ini Wajib Kamu Coba, Tak Cuma Sate!

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Di saat yang penuh kesulitan dan tekanan ini, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan seperti berjalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau sekadar staycation. Karena itu, sekadar berstaycation sambil menenangkan diri namun tetap menghindari kerumunan bisa jadi altenatif buat kamu.

Dalam hal ini, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul yang satu ini telah menerapkan beberapa aturan yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di area Bobobox.

Lorong Pods bobobox bandung

Aturan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host serta kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area pod. Kamu juga diharuskan untuk menggunakan siku kamu jika ingin menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan Bobobox bernama Bobocabin! Bobocabin adalah sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota.Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store, dijamin aman dan nyaman!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles