wisata hits alun-alun bandung 2021

Intip Daftar Tempat Wisata Hits Alun-alun Bandung 2021 yang Harus Kamu Coba!

Bandung adalah kota yang terkenal dengan destinasi wisata yang beragam. Salah satu tempat yang digemari banyak orang adalah Alun-alun Bandung. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai tempat yang menarik mulai dari tempat makan hingga tempat bersejarah. Tempat wisata hits Alun-alun Bandung 2021 berikut ini bisa jadi pilihan destinasi kamu selanjutnya. Daripada penasaran, yuk kita simak sama-sama.

Kuliner wisata hits Alun-alun Bandung 2021

Kuliner merupakan bagian penting dari wisata Kota Bandung. Tak terhitung berapa banyak rumah makan, warung, atau coffee shop yang bisa kamu kunjungi, khususnya sebagai tempat wisata hits Alun-alun Bandung 2021.

Myst Bar

Di antara maraknya kemunculan toko minuman, Myst Bar mampu mencuri perhatian banyak orang. Tempat wisata hits Alun-alun Bandung 2021 ini, seperti namanya, terlihat sangat misterius. Tidak ada pintu masuk atau jendela. Hanya ada tembok dengan intercom tempat memesan dan sebuah lubang kecil untuk mengambil minuman.

Di sana juga kamu tidak akan menemukan menu. Oleh karena itu, kamu harus memilih minuman apa yang mau kamu beli melalui akun Instagram mereka. Lucunya, minuman kamu akan diberikan oleh sebuah boneka yang unik.

Alamat

Gg. Suniaraja No.8, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat

Kopi Aroma

Jauh sebelum coffee shop bermunculan di Bandung, ada satu toko kopi yang sudah berdiri sejak tahun 1930, Kopi Aroma.

Sejak pertama kali didirkan hingga sekarang, tempat wisata hits Alun-alun Bandung 2021 ini masih mempertahankan cara menyangrai kopi tradisional dengan kayu bakar. Ada dua jenis kopi yang bisa kamu beli di sini, Mokka Arabika dan Robusta.

Tidak hanya sebagai buah tangan, kamu juga bisa menikmati secangkir kopi aroma di tempat sambil menikmati suasana jadul.

Teduh Coffee Bandung Cafe Baru Dengan Kesejukkan Di Tengah Hutan Bersama Kehangatan Secangkir Kopi

Alamat

Jl. Banceuy No.51, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat

Warung Nasi C’Mar

Tidak ada yang lebih menyenangkan dari mengisi perut setelah jalan-jalan sore. Kamu bisa berkunjung ke Warung Nasi C’Mar untuk melakukannya. Tempat wisata hits Alun-alun Bandung 2021 ini adalah warung legenda Bandung. Kamu bisa menyantap makanan khas Sunda seperti pepes, gepuk, tumisan, dan masih banyak lagi.

Alamat

Jl. Braga No.29, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat

Kopi Toko Djawa, tempat wisata hits Alun-alun Bandung 2021

Perut sudah kenyang, kini saatnya ngopi. Kalau Bob tadi sudah memberi tahu kamu tempat wisata hits Alun-alun Bandung 2021 yang legendaris, sekarang saatnya main ke tempat yang kekinian. Di Kopi Toko Djawa, kamu bisa menikmati es kopi susu yang khas sambil ditemani suasana yang klasik.

Alamat

Jl. Braga No.81, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat

Tempat bersejarah wisata hits Alun-alun Bandung 2021

Kota Bandung juga lekat dengan peristiwa bersejarah, terutama tempat-tempat di daerah Alun-alun Bandung. Berikut ini adalah tempat wisata hits Alun-alun Bandung 2021 yang bisa kamu kunjungi.

Museum Asia Afrika

Tidak bisa dipungkiri lagi jika Museum Asia Afrika adalah salah satu tempat wisata hits Alun-alun Bandung 2021 yang sudah ada sejak lama.

Di sini kamu bisa menyaksikan peristiwa bersejarah melalui pajangan yang ada di museum. Akan tetapi, kalau kamu ingin pengalaman yang berbeda, biasanya pihak Museum Asia Afrika mengadakan acara Night at the Museum. Jadi, kamu bisa belajar sejarah dengan suasana malam yang mencekam.

Alamat

Jl. Asia Afrika No.65, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat

Monumen Lapas Banceuy

Monumen ini adalah penjara tempat Presiden Soekarno ditahan pada tahun 1929 bersama anggota PNI. Sekarang, tempat wisata hits Alun-alun Bandung 2021 hanya memiliki satu penjara, yaitu penjara Presiden Soekarno yang berukuran 2,1 x 1,5 meter.

Lapas Banceuy ini dulunya dibangun oleh arsitek Belanda pada tahun 1877 dan berlokasi di jalan Banceuy No. 8 Kota Bandung. Penjara Banceuy yang dibangun Pemerintah Belanda merupakan tahanan politik tingkat rendah dan kriminal. Di dalam penjara ini ada 2 jenis sel, yaitu sel tahanan politik  dan sel tahanan rakyat.

Alamat

Banceuy, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat

Jalan ABC, wisata hits Alun-alun Bandung 2021

Jika kamu ingin berjalan-jalan sore di tempat yang Bandung banget, Jalan ABC bisa menjadi pilihan. Di tempat wisata hits Alun-alun Bandung 2021 ini kamu bisa memandang bangunan tua di mana-mana.

Selain itu, Jalan ABC juga surganya jam tangan dan kacamata bekas lho. Jadi, buat kamu yang menyukai barang-barang prelove, Jalan ABC adalah tempat wisata hits Alun-alun Bandung 2021 yang tepat.

Kenikmatan Yang Senikmat Ini Hanya Di Gang Nikmat Bandung Instagramable Abis!

Gang Tamim

Berburu fashion di Kota Bandung tidak harus selalu di mal-mal mewah. Di dekat Pasar Baru, ada surganya kain dan denim yang bisa kamu jelajahi.

Kalau kamu ingin membuat celana dengan harga murah, tempat wisata hits Alun-alun Bandung 2021 ini adalah tempatnya. Selain itu, Gang Tamim juga memiliki sejarah yang cukup panjang lho. Jadi, kamu tidak hanya berwisata fashion saja di sini.

Staycation di tempat wisata hits Alun-alun Bandung 2021

Rasanya staycation adalah pilihan yang tepat untuk menutup jalan-jalan sore kamu di tempat wisata hits Alun-alun Bandung 2021. Berikut Bob kasih kamu rekomendasi staycation dekat Alun-alun Bandung.

Hotel Savoy Homan

Hotel ini bisa dibilang sebagai salah satu hotel paling bersejarah di Kota Bandung. Hotel Savoy Homan memiliki kombinasi gaya yang elegan dengan desain art deco yang unik dan ornamen-ornamen sejarah yang melekat. Staycation di sini tidak kalah dengan staycation di hotel-hotel kekinian lain.

Alamat

Jl. Asia Afrika No.112, Cikawao, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat

Bobobox, tempat wisata hits Alun-alun Bandung 2021

Menginap Di Bobobox Alun-Alun Bandung? Ini Dia 7 Restoran Legendaris Terdekat Yang Harus Kamu Coba!

Nah, kalau kamu ingin staycation di tempat wisata hits Alun-alun Bandung 2021 yang kekinian, Bobobox bisa menjadi pilihan kamu. Soalnya, Bobobox juga hadir di Alun-alun, tepatnya di Jalan Kepatihan No.8, Balonggede, Kecamatan Regol, Kota Bandung.

Bobobox adalah hotel kapsul yang menggunakan teknologi terkini. Hampir semua aktivitas menginap kamu terintegrasi melalui aplikasi seperti untuk memesan kamar, sebagai kunci kamar berbasi QR code, pengatur lampu, dan lain-lain.

Untuk memberikan gambaran pengalaman menginap yang lebih nyata, kamu bisa lho keliling-keliling di pods Bobobox lewat 360° virtual tour bareng Bob.

Selain itu, Bobobox juga adalah hotel kapsul yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati, apalagi buat kamu yang suka berfoto.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles