bobocabin dengan pemandangan bukit dan alam hijau di sekitarnya

Cari Villa Ubud? Pilih Bobocabin dengan Fasilitas Futurisik!

Villa Ubud jadi salah satu akomodasi pilihan keluarga yang ingin liburan dekat dengan alam. Bosan liburan di vila yang itu-itu saja? Kamu bisa cobain pengalaman liburan ala vila dengan fasilitas yang futuristik dan kenyamanan maksimal! Bobocabin Ubud, Bali, bisa jadi salah satu pilihan liburan di tengah alam Ubud yang cantik dengan tetap mengedepankan kenyamanan.

Faktanya tempat wisata di Bali tak melulu identik dengan pantai dan laut. Bagi kamu yang juga bosan liburan ke pantai Bali kamu harus banget cobain kunjungi penjuru lain Bali salah satunya kawasan Ubud. Ubud menawarkan beragam keindahan alam yang akan memanjakan mata kamu. Kamu bisa menyaksikan pemandangan sawah dengan sistem irigasi khas Bali di Ubud yang dinamakan subak dan panorama Gunung Batur yang menawan.

potret bobocabin signature toba

Jadi jangan lupa untuk kunjungi Ubud dan menginap di Bobocabin Ubud, ya! Hadir dengan 30 unit kabin, Boobocabin siap menemani liburan kamu di tengah indahnya alam Ubud, tentu dengan balutan teknologi canggih khas Bobobox. Bobocabin satu ini akan memanjakan kamu dengan pemandangan Gunung Batur, Gunung Agung hingga Danau Batur di depan mata. Tertarik menikmati keindahan dan keseruannya?

Bagi kamu yang memutuskan untuk liburan ke Ubud Bali, Bob telah menyiapkan daftar objek wisata di Ubud yang menarik, terkenal, dan wajib kamu kunjungi. Apa saja kira-kira tempat wisata di Ubud yang menarik dikunjungi? Yuk, simak beberapa tempat wisata di Ubud yang terkenal dan menarik berikut ini!

1. Liburan di Villa Ubud dan Kunjungi Folk Pool & Gardens

Rindu berenang saat berada di Ubud? Meskipun kawasan Ubud tak seperti kawasan Bali lainnya yang menawarkan beragam pilihan pantai dan beach club, Ubud ternyata punya sejumlah lokasi untuk bersantai atau hangout bareng teman-teman.

Kamu bisa coba kunjungi Folk Pool & Gardens untuk sekedar bersantai sambil menyantap makanan atau minuman di taman dan pinggir kolam renang. Kamu juga bisa berenang di sini, lho! Folk Poll & Gardens ini berlokasi di Jl. Monkey Forest, Ubud, Bali dan buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WITA.

2. Liburan di Villa Ubud dan Kunjungi Desa Petulu

villa ubud

Good News From Indonesia

Bicara soal keasrian alamnya, Ubud jadi juaranya! Bagi kamu yang ingin membuktikan keasrian alam khas Bali kamu wajib kunjungi Desa Petulu yang ada di sekitar kawasan Ubud. Di desa ini kamu bisa menyaksikan cantiknya ratusan burung kokokan yang beterbangan dan menetap di sini. Hilangkan rasa penat kamu dengan mengamati tingkah laku lucu para burung, memandangi warna bulunya yang cantik, sambil  mendengarkan kicauannya yang merdu.

Bagi kamu yang tertarik untuk menyambangi Desa Petulu, waktu terbaik berkunjung ke sini yaitu sekitar pukul pukul 17.00 – 18.00 WITA. Hal ini dikarenakan di sore hari para induk burung kokokan pulang ke sarang untuk memberi makan anak-anaknya. Jika kamu berkunjung di siang hari, kamu hanya akan melihat burung muda saja tanpa indukan karena para indukan sedang cari makan. Harga tiket masuk ke Desa Petulu dibanderol Rp20.000 saja.

Baca Juga: Kunjungi Pasar Seni Ubud dan Wisata Unik Lainnya di Ubud Bali Berikut Ini!

3. Liburan di Villa Ubud dan Kunjungi Green Village

Ingin mengunjungi tempat wisata unik di Bali? Datang saja ke Green Village, di sini tersedia sekitar 13 rumah yang semua struktur bangunannya terbuat dari bambu, mulai dari tiang, atap, dan lantai. Suasananya sangat nyaman karena berada di dekat sungai Ayung dan dikelilingi pepohonan hijau. Lokasi Green Village terletak di Jalan Tanah Ayu, Sibang Gede, Abiansemal, Sibang Gede, Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. Jam buka mulai pukul 10.00 – 03.00 WITA.

4. Liburan di Villa Ubud dan Kunjungi Mason Elephant Park

Bagi kamu yang ingin mencoba pengalaman menunggani gajah, bermain dengan gajah, memandikan gajah, memberi makan gajah, dan berfoto dengan gajah maka kamu tak boleh melewatkan destinasi satu ini. Yuk kunjungi Mason Elephant Park di Ubud Bali!

Kamu tak perlu khawatir soal keselamatan selama bermain dengan gajah karena kamu tentunya akan ditemani seorang pemandu atau pawang saat melakukan aktivitas seru dengan gajah. Tempat wisata Mason Elephant Park & Lodge ini berada di Jalan Elephant Safari Park Banjar Desa Taro Tegallalang, Taro, Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali.

5. Liburan di Villa Ubud dan Kunjungi Air Terjun Tegenungan

villa ubud

Pegipegi

Di Ubud kamu juga menyaksikan pemandangan air terjun yang memukau. Air Terjun Tegenungan berlokasi cukup strategis di sekitar Jl. Ir. Sutami, Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar. Jika kamu sedang berada di Kota Denpasar kamu perlu menempuh perjalanan sekitar 30 km. Wisata Air Terjun Tegenungan ini bisa kamu kunjungi mulai dari pukul 06.30 – 18.00 WITA.

6. Liburan di Villa Ubud dan Kunjungi Pura Tirta Empul

Terakhir kamu bisa coba kunjungi Pura Tirta Empul yang dikenal sebagai salah satu tempat ibadah umat Hindu. Di tempat suci ini kamu bisa menyaksikan sebuah kolam air menyegarkan. Masyarakat sekitar percaya bahwa mandi memakai air suci di kolam ini dapat membersihkan dan meruwat diri.

Oleh karena itu jangan kaget jika saat berkunjung ke sini kamu mungkin akan melihat warga yang sedang mensucikan diri di dalam kolam. Tak hanya warga sekitar saja yang boleh mensucikan diri di kolam ini, beberapa turis manca negara pun kadang kala ikut membersihkan diri.

Tertarik untuk mencoba kesegaran air kolam Pura Tirta Empul? Pura Tirta Empul ini berlokasi di Jalan Tirta, Desa Manukaya, Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali. Kamu hanya perlu mengeluarkan kocek dengan harga tiket masuk sekitar Rp15.000 ribu rupiah per orang.

Baca Juga: Liburan di Ubud? Simak Rekomendasi Destinasi-Destinasi Wisata Ubud Berikut Ini

Jelajahi Keindahan Ubud Sambil Menginap di Bobocabin Ubud!

Dengan konsep futuristik yang mengusung teknologi Internet of Things, Bobocabin akan menemani kamu menikmati keindahan alam Bali dengan cita rasa modern. Bobocabin adalah tempat yang tepat untuk beristirahat. Dengan konsep futuristik yang mengusung teknologi Internet of Things, Bobocabin akan menemani kamu menikmati keasrian alam Ubud dengan cita rasa modern.

pasar seni ubud

 

Kabin-kabin yang tersedia pun sudah punya fasilitas khas Bobocabin seperti Smart Window dan B-Pad. Atur pencahayaan dan kegelapan kaca sesuka hati untuk mendapatkan privasi dan kenyamanan maksimal. Nikmati juga pemandangan indah dan sensasi sejuk perbukitan saat kamu keluar dari kabin di pagi hari. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, langsung saja unduh aplikasi Bobobox di sini!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles