Capture

Menyimpan Banyak Misteri, Ini Dia 10 Tempat Paling Seram di Dunia!

Bobobox.co.id — Para pencinta cerita mistis akan semakin senang dengan temuan tempat wisata angker untuk dieksplorasi. Nah, tempat paling seram di dunia ini bisa jadi alternatif lain untuk disambangi.

Selain mampu menantang adrenalin, pengalaman yang tak biasa bisa didapat dari tempat paling seram ini. Pasalnya, banyak cerita mistis menyeramkan yang menyelimuti tempat-tempat paling seram di dunia ini.

Berikut ini merupakan rangkuman mengenai 10 tempat paling seram di dunia. Tak hanya menyimpan banyak misteri tetapi juga dipercaya sebagai tempat munculnya makhluk-makhluk halus!

Hutan Aokigahara, Jepang

Tempat paling seram di dunia pertama adalah Hutan Aokigahara. Hutan dengan pepohonan lebat ini memberikan vibe suasana sunyi nan mencekam dengan bebatuan terjal yang ada di banyak spot.

Tingkat menyeramkan tempat ini semakin membuat bulu kudukmu merinding tatkala mendengar fakta ini. Faktanya adalah Hutan Aokigahara sering dijadikan sebagai tempat bunuh diri yang dilakukan orang Jepang.

Tak mengherankan jika banyak tengkorak ditemukan di hutan ini. Untuk mencegah potensi bunuh diri, tempat angker ini kerap dijaga oleh petugas patroli dan juga kamera pengawas sebagai bentuk preventif.

tempat paling seram di dunia hutan Aokigahara

Hutan Aokigahara via id.zekkeijapan.com

Leap Castle, Irlandia

Tempat paling seram di dunia berikutnya adalah Leap Castle. Mendapat predikat sebagai tempat paling menakutkan di dunia, Leap Castle sendiri dipenuhi dengan misteri sejak pertama kali dibangun.

Misalkan saja, salah satu kisah paling mengerikan yang terjadi di kastil ini adalah kasus pembunuhan kejam atau lebih dikenal sebagai Bloody Chapel. Pembunuhan ini dianggap sebagai salah satu pembunuhan terseram.

Selain itu, pada tahun 1922, seorang pekerja di Leap Castle menemukan perangkap rahasia di balik dinding. Saat ditelusuri lebih lanjut, puluhan kerangka manusia di atas paku payu ditemukan di ruangan rahasia.

Leap Castle via dailyscribbling.com

Isla de las Munecas, Meksiko

Bagaimana jadinya jika sebuah tempat dipenuhi oleh boneka tak terurus? Hal tersebut menjadi penampakan yang akan kamu temui di salah satu tempat paling seram di dunia yakni Isla de las Munecas.

Berada di sebelah selatan Mexico City, pulau tak berpenghuni ini memiliki cerita misteri yang menyelimuti tempat ini. Menurut cerita masyarakat Meksiko, ribuan boneka ini dipercaya bisa hidup dan bergerak.

Tak hanya itu, setiap malamnya, boneka-boneka ini akan menjerit dan menangis yang terdengar memilukan. Cerita lain menyebutkan adanya seorang hantu pria yang kerap muncul dari dasar danau di pulau ini.

Isla de las Munecas | Viridiana Ramírez


Baca Juga: 10 Misteri Seram Yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini


Bhangarh Fort, India

Berbicara soal India, kamu tentu akan lebih sering berbicara soal Taj Mahal dan film Bollywood. Namun, dibalik gemerlapnya tempat wisata India, terselip Bhangarh Fort yang menjadi tempat paling seram di dunia.

Dibangun sejak tahun 1631, warga sekitar India menyebut bangunan megah ini sebagai bangunan terkutuk. Hal ini pun seakan dipertegas dengan kesaksian para wisatawan yang melihat penampakan makhluk halus.

Tak hanya terjadi di malam hari, penampakan makhluk halus di tempat wisata paling angker ini terjadi di siang hari. Selain itu, ada juga wisatawan yang pernah mendengar suara musik hingga sesosok bayang yang menari.

Bhangarh Fort | A Frequent Traveller / Flickr via

Château de Brissac, Prancis

Sebuah hotel megah seperti Chateau de Brissac pun tak lepas sebagai tempat paling seram di dunia. Sebagai salah satu kastil tertinggi di Prancis, kastil ini lebih dikenal dengan nama Green Lady bagi banyak orang.

Penamaan tersebut mengacu pada hantu Charlotte dari Prancis. Charlotte de Breze dibunuh oleh suaminya sendiri setelah ketahuan selingkuh. Julukan ini disesuaikan dengan warna gaun saat Charlotte terbunuh.

Nah, konon, penampakan wanita dapat ditemukan berkeliaran di ruang menara kapel. Bahkan, penampakannya seperti mayat membusuk dengan lubat di mata dan hidung kerap merintih pada dini hari.

Château de Brissac via booking.com

Kastil Cachtice, Slowakia

Lagi-lagi, tempat paling seram di dunia berbentuk kastil. Kali ini, tempat paling menyeramkan tersebut adalah Kastil Cachtice yang dianggap sebagai salah satu kastil horor di benua biru, Eropa.

Kisah menyeramkan dan mencekam menyelimuti kastil ini. Bahkan, Bob yakin jika kamu membaca kisah menyeramkan ini, bulu kuduk bakal berdiri saking bengis dan kejamnya cerita yang mengerikan tersebut.

Kastil ini menjadi saksi bisu pembantaian ratusan wanita muda. Hal tersebut dilakukan oleh Elizabeth Bathory, seorang bangsawan kejam yang melakukan pembantaian tersebut agar bisa cantik abadi.

Kastil Cachtice via | Lmih/Wikimedia Commons


Baca Juga: 10 Gambar Seram Google Earth Yang Bikin Bulu Kuduk Merinding


Tempat Paling Angker di Dunia | Dargavs, Rusia

Dargavs merupakan tempat paling angker di dunia lainnya. Berada di Rusia, pemandangan yang disuguhkan di sekitar kota ini sendiri sebenarnya begitu indah dengan udara sejuk yang menemani.

Desa yang memiliki sekitar 100 bangunan ini menyimpan banyak mitos dan misteri yang bertebaran. Salah satunya adalah mitos di mana orang yang berkunjung tidak dapat kembali hidup-hidup.

Di samping itu, cerita lain yang tak kalah mengerikan adalah kota ini berfungsi sebagai kuburan kuno. Desa ini menjadi tempat pengasingan bagi orang-orang yang terkena wabah dan dibiarkan hingga meninggal.

Dargavs via darktourists.com

Forbidden City, Tiongkok

Saat liburan ke Beijing, Tiongkok, tak lengkap rasanya untuk tidak berkunjung ke The Forbidden City. Namun, tempat wisata ini sendiri hanya terbuka untuk umum sampai sore saja dan selalu tutup saat menjelang malam.

Hal tersebut sendiri bukan tanpa alasan. Saat malam hari tiba, warga setempat menyebutkan bahwa adanya penampakan sesosok perempuan berambut hitam panjang dan berbaju putih yang selalu menangis di dalam bangunannya.

Kisah mistis ini termasuk salah satu kisah melegenda dan paling menyeramkan yang sudah banyak diketahui banyak orang. Tak heran jika beberapa orang menyebut tempat ini sebagai tempat paling seram di dunia.

Forbidden City | Shutterstock/zhao jiankang

Beelitz-Heilstatten Hospital, Jerman

Sebuah tempat yang tak lama berpenghuni dipercaya akan dihuni oleh makhluk astral. Salah satunya adalah Beelitz-Heilstatten, sebuah kompleks rumah sakit militer yang pernah jadi tempat berobat Adolf Hitler.

Sosok makhluk halus yang gentayangan di rumah sakit ini adalah sosok pembunuh, Wolfgang Schmidt. Ia melakukan pembunuhan berantai atas lima wanita dan seorang bayi. Ia sendiri meninggal di rumah sakit ini.

Arwahnya dipercaya oleh masyarakat sekitar merasuki seorang fotografer yang membunuh model cantik pada tahun 2008. Setelah itu, rumah sakit ini semakin riuh dengan teriakan wanita yang kerap terdengar di malam hari.

Beelitz-Heilstatten Hospital | Off the Beaten Track


Baca Juga: Ngeri! Ini Dia 10 Tempat Wisata Paling Angker Di Asia. Banyak Yang Di Indonesia, Lho!


Tak Tak School, Hong Kong

Tempat paling seram di dunia terakhir adalah Tak Tak School. Sekolah yang sudah berdiri sejak tahun 1931 ini merupakan salah satu tempat angker paling populer di Hongkong dan kerap dikunjungi untuk uji nyali.

Kisah menyeramkan di sekolah ini berasal dari seorang wanita bunuh diri di toilet sekolah usai diperkosa. Masyarakat sekitar meyakini penampakan arwah wanita tersebut berwujud hantu berbaju merah.

Sosok hantu ini sering merasuki dan melukai orang yang hendak masuk ke gedung. Untuk menghindari korban berjatuhan, pemerintah Hong Kong sendiri melarang kunjungan ke bangunan sekolah ini.

Menginap sambil Membaca Tempat Paling Seram di Dunia? Datang saja ke Bobobox

Ingin mencari informasi lanjutan soal tempat paling menyeramkan di dunia dari Bob tanpa terganggu? Kamu bisa mendapatkan ketenangan yang kamu inginkan di Bobobox.

Hotel kapsul ini menawarkan fasilitas mumpuni yang mampu membuatmu nyaman dalam membaca misteri seram lainnya di sini. Salah satu fasilitas mumpuni di Bobobox adalah koneksi WiFi yang mampu diandalkan.

Soal pemesanan, kamu bisa memesan podnya melalui aplikasi Bobobox yang bisa diunduh di sini.

bobobox juanda

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles