Bobocabin Ubud-07331

4 Rekomendasi Tempat Outbound di Bekasi

Bekasi adalah kota yang menyimpan pesona wisata outbound yang tidak kalah menarik dibanding kota-kota sekitarnya seperti Depok dan Jakarta. Meskipun pilihannya tak sebanyak dua kota yang tadi Bob sebutkan, tempat-tempat outbound di Bekasi mampu menghadirkan pengalaman seru dan edukatif, terutama bagi rombongan anak sekolah. Lantas tempat mana saja yang recommended untuk acara outbound di Bekasi? Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Camping Ground Kalam Kopen

Rekomendasi tempat outbound di Bekasi pertama dari Bob adalah Camping Ground Kalam Kopen. Berlokasi di Jalan Waru Doyong No.87, tempat ini menghadirkan suasana alam yang sejuk dan asri karena jauh dari hiruk pikuk kota. Tidak heran jika Camping Ground Kalam Kopen sangat ideal untuk berbagai kegiatan outbound, seperti camping, pelatihan pramuka, dan gathering kantor. Selain itu, keunggulan lain dari camping ground ini adalah lokasinya yang strategis dan mudah diakses.

2. Columbus Waterpark

Bosan dengan kegiatan outbound yang biasa-biasa saja? Ajak anak-anak kamu berpetualang di Columbus Waterpark. Tempat outbound di Bekasi ini menghadirkan suasana petualangan laut yang kental. Anak-anak bisa menjelajahi berbagai wahana permainan air menarik seperti seluncuran The Puerto dan wahana seru lainnya.

Keunikan utama dari Columbus Waterpark ini adalah pengalaman bermain flying fox melewati kolam renang dari atas kapal laut. Aktivitas ini dijamin akan memberikan sensasi petualangan yang tidak terlupakan.

3. Rumah Pohon Bekasi

Rumah Pohon Bekasi adalah tempat outbound di Bekasi yang menawarkan suasana nyaman dan udara segar. Selain itu, tempat ini juga memiliki paket lengkap yang mencakup berbagai kegiatan outbound. Tidak heran jika Rumah Pohon Bekasi ini jadi primadona bagi wisatawan, baik dari dalam maupun luar kota, khususnya saat musim liburan tiba.

4. South Lake Park

Ingin berlibur seru dengan kegiatan outbound yang tak terlupakan di Bekasi? South Lake Park di Setia Asih, Tarumajaya adalah jawabannya!

Destinasi wisata ini memiliki keindahan alam yang sejuk dan berbagai wahana menarik untuk dinikmati bersama keluarga dan teman-teman. Wahana seru seperti flying fox, kayak, dan sepeda air siap menantang adrenalin kamu sehingga cocok untuk anak-anak dan orang dewasa yang ingin beraktivitas bersama.

Suasana piknik yang menyenangkan di sekitar danau akan membuat kamu rileks dan melupakan penatnya rutinitas.

Selain di Bekasi, sebetulnya ada banyak lokasi di sekitaran Jabodetabek yang bisa kamu pilih untuk kegiatan outbound. Salah satunya adalah Puncak Bogor. Kawasan di Bogor ini menawarkan beragam tempat outbound yang bisa kamu pertimbangkan. Nah, dari sekian banyak tempat, ada satu lokasi yang bisa Bob rekomendasikan, yaitu Bobocabin Gunung Mas dan Bobocabin The Tavia. Di dua tempat ini, kamu bisa menyesuaikan paket outbound sesuai dengan keinginan kamu. Menariknya lagi, Bobocabin punya keunikan tersendiri dibanding tempat outbound lain karena berlokasi di tengah alam yang bakal menjernihkan pikiran yang setiap hari tertekan oleh deadline. Tertarik mencoba? Yuk, booking sekarang juga!

 

Penulis: Emier Abdul Fiqih

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles