kuliner jakarta selatan convivium cafe

Tempat Makan Romantis di Jakarta untuk Merayakan Valentine

Tempat makan romantis menjadi salah satu pilihan destinasi yang dikunjungi banyak pasangan muda mudi untuk merayakan momen spesial. Momen-momen spesial seperti ulang tahun, hari valentine, dan melamar pasangan akan terasa lebih istimewa saat dirayakan di tempat makan romantis. Bagi kamu yang merasa bukanlah orang yang romantis, kamu tak perlu bersusah payah untuk bisa mengucapkan hal-hal yang manis dan biarkan tempat makan romantis yang ‘berbicara’.

Nuansa yang hangat, dekorasi tempat makan yang indah, membuat tempat makan romantis sukses membentuk atmosfer yang hangat, intim, dan romantis. Jangan sampai kamu hanya menunjukkan perhatian kepada pasangan hanya melalui chat di smartphone. Tunjukkan rasa kasih sayang kamu langsung di hadapannya dan ajak ia untuk menghabiskan makan malam dengan kamu di tempat makan romantis.

Tak hanya sekedar sebagai bentuk perhatian kamu kepada pasangan, momen makan malam di tempat makan romantis pun dapat membantu kamu. Saat kamu bisa menghabiskan waktu bersama pasangan di suasana dan tempat yang tepat kamu bisa memahami sosok pasangan kamu lebih dekat. Suasana yang hangat dan nyaman membuat makan malam kamu dan pasangan jadi tak terlupakan! Bingung pergi ke tempat makan romantis di mana di kawasan Jakarta?

1. Tempat Makan Romantis, Soupanova Ecosky

tempat makan romantis

@id.openrice.com

Tak perlu bingung harus mengajak pasangan kamu makan malam romantis di mana di kawasan Jakarta. Bob sudah rangkumkan beberapa pilihan destinasi tempat makan malam romantis di Jakarta yang salah satunya adalah Soupanova Ecosky. Tempat makan romantis di Jakarta ini memiliki konsep rooftop bar. Hal yang membuat tempat makan romantis ini unik dan berbeda dari rooftop bar pada umumnya adalah tema interior dan eksteriornya.

Jika kamu perhatikan di bagian dalam ruangan tempat makan ini kental dengan nuansa unik khas Berlin di tahun 1970-an. Sedangkan di bagian luar tempat makan Soupanova Ecosky terdapat beberapa tempat duduk yang didesain ala taman yang cantik. Tanaman-tanaman hijau di bagian luar tempat makan ini membuat pemandangan Soupanova Ecosky kian berwarna. Kamu tinggal pilih untuk mengahbiskan waktu bersama pasangan di bagian dalam ataupun bagian luar tempat makan ini.

Bagaimana dengan pilihan makanan di tempat makan romantis ini? Uniknya lagi di tempat makan ini kamu bisa menemukan beberapa menu makanan yang mungkin jarang kamu temui di tempat makan lain. Menu makanan khas Jerman yang jarang dijumpai di ibu kota, Jakarta, bisa kamu temui di sini. Salah satu menu andalan di temopat makan romantis ini adalah apple strudel yang memiliki cita rasa paling original. Menjelang malam hari terdapat spesial live music yang bisa dinikmati sambil makan malam bersama pasangan. Benar-benar romantis!

2. Tempat Makan Romantis, Hause Rooftop Kitchen & Bar

@manual.co.id

Tempat makan romantis berikutnya adalah Hause Rooftop Kitchen & Bar. Tempat ini bisa dibilang salah satu restoran di Jakarta yang belum banyak diketahui orang sehingga menjadi surga tersembunyi di ibu kota. Lokasinya berada di lantai 6 atau bagian atap Menara 2 MD Place. Kamu bisa meniru beberapa adegan makan malam romantis di rooftop ala film-film hollywood. Bagian favorit tempat makan ini aladah bagian outdoor nya.

Di sana kamu dan pasangan akan dimanjakan dengan nuansa interior yang nyaman dan tak terlupakan.bagian luar tempat makan ini memiliki nuansa yang hangat seperti rumah. Di beberapa sudut tempat makan ini pun terdapat tanaman hias yang membuat kamu dan pasangan betah untuk berlama-lama di sana. Kenyamanan dan pengalaman menyenangkan untuk makan dan berbincang di tempat ini merupakan salah satu alasan pengunjung terus berdatangan ke tempat ini.

Tempat makan romantis di Jakarta ini pun memiliki beberapa sudut instagramable yang estetik. Jangan lupa untuk ajak pasangan kamu foto bersama dan mengambil beberapa foto selfie untuk dikenang ya! Pilihan menu yang ditawarkan tempat makan ini pun tak kalah lezat. Kamu dan pasangan kamu bisa coba menu seperti mushroom burger dan barbeque chicken pizza.

3. Tempat Makan Romantis, Segarra Seaside Escape

@money.id

Bicara tentang tempat romantis di Indonesia sudah pasti Bali menjadi salah satu pilihan destinasi romantis teratas. Namun karena topik kali ini adalah tempat makan romantis di Jakarta, Bob akan bahas mengenai tempat makan bernuansa Bali yang berlokasi di Kota Jakarta. Restoran ini tentu menjadi solusi ketika kamu ingin mengajak pasangan ke Bali namun bujet dan waktu masih belum mencukupi.

Tempat makan ini bisa jadi alternatif untuk kamu dan pasangan menikmati makanan lezat dengan nuansa laut. Tempat makan ini bernama Segarra Seaside Escape yang terletak di Ancol. Dari tempat makan ini kamu bisa langsung menikmati pemandangan laut lepas terbaik di Jakarta. Mengenai menunya jangan sampai kelewatan untuk mencicipi nikmatnya Segarra Chilli Crab yang memiliki cita rasa pedas yang sedap. Bob jamin kamu akan ketagihan dengan makanan yang disajikan di tempat ini!

4. Tempat Makan Romantis, Odysseia

@sukita.info

Tempat makan romantis di Jakarta ini menawarkan pemandangan yang memanjakan mata. Tempat makan ini bernama  Odysseia yang berlokasi di lobi dasar Pasific Place. Kamu bisa memesan beragam menu makanan khas Italia, Western, hingga Asia yang penuh cita rasa. Salah satu menu andalan Odysseia adalah Odysseia Pizza Pies dan Cheese Burger Pizza yang terkenal lezat. Nuansa tempat makan yang asri membuat kamu dan pasangan tak ingin cepat pulang!

5. Tempat Makan Romantis, The Pier by Kalaha

@flickr.com

Jika kamu ingin mencoba suasana tempat makan yang berbeda dan lebih berkesan, kamu bisa kunjungi The Pier by Kahala. Tempat makan yang berada di tepi pantai Ancol ini merupakan jawaban yang tepat bagi kamu dan pasangan yang meyukai pantai. Kamu bisa bersantai sambil menikmati pemandangan laut yang ada ditemani dnegan hidangan yang menggugah selera. Grilled Tuna dan Fish and Chips merupakan beberapa pilihan menu yang bisa kamu pilih.

6. Tempat Makan Romantis, Plataran Dharmawangsa

@manual.co.id

Jika kamu tidak ingin mengambil risiko mencoba hidangan khas luar negeri, pilih saja menu khas Indonesia. Makanan khas Nusantara pun tak kalah lezatnya dari makanan western maupun Italia. Plataran Dharmawangsa adalah lokasi yang tepat untuk kamu kunjungi bersama pasangan. Arsitektur tempat makan romantis di Jakarta ini kental dengan nuansa ala kerajaan Jawa kuno. Kamu bisa pilih menu Ayam Dharmawangsa dan Binjal sebagai menu makan malam.

Buat kamu pejuang LDR setelah mengunjungi pasangan kamu jangan memaksakan untuk langsung kembali ke kota asal jika tubuh kamu lelah. Jika kamu ingin menginap nyaman dengan harga yang terjangkau, Bobobox adalah jawabannya! Hotel kapsul ini hadir di Jakarta an beberapa kota lainnya. Unduh aplikasi Bobobox di smartphone kamu. unty mendapatkan informasi promo menarik di aplikasi Bobobox. Oleh karena itu jangan sampai lupa unduh aplikasinya ya!

hotel kapsul untuk keluarga

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles