tempat kembah camp buddy

7 Tempat Berkemah di Bali yang Cocok Untuk Liburan Bersama Camp Buddy Kamu!

Bobobox.co.id — Bali tak hanya terkenal dengan tempat-tempat eksotis yang menarik perhatian. Banyak juga tempat berkemah di Bali yang akan sangat cocok dikunjungi bersama camp buddy.

Melakukan kemah bersama camp buddy tentu dmenyenangkan. Pasalnya, kamu bisa menghabiskan banyak waktu untuk melakukan banyak hal seperti bermain kartu hingga mendapatkan quality time bersama teman-temanmu.

Nah, jika kamu kebingungan dalam menentukan tempat berkemah, tak perlu risau. Bob akan membantumu dalam memilih tempat berkemah yang cocok untuk liburanmu bersama teman-temanmu.

Lalu, kira-kira apakah kamu bisa menebak tempat mana saja yang akan Bob masukkan dalam rekomendasi? Daripada berlama-lama, intip saja rangkuman Bob mengenai tujuh tempat berkemah di Bali ini!

Tempat Kemah Bersama Camp Buddy

1. Pinggan, Bangli

Rekomendasi wisata kemah untuk camp buddy adalah Desa Pinggan. Desa ini merupakan salah satu desa di Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, yang terkenal dengan pemandangan sunrise yang menakjubkan.

Berlokasi kurang lebih dua jam dari Kota Denpasar, ada baiknya kamu mengunjungi tempat ini menggunakan camper van menjelang sore hari. Pasalnya, bukan kamu saja yang bakal mengunjungi tempat camping terkenal Bali ini.

Saat matahari terbit, kamu bakal melihat pemandangan tiga gunung sekaligus dengan kabut tipis yang menyelimuti gunung-gunung tersebut yang memanjakan mata. Untuk itu, jangan lupa untuk pasang alarm lebih awal, ya!

Kamu tentu tak mau melewatkan keindahan kabut panorama gunung yang tak akan kamu dapatkan saat pulang nanti. Oleh karenanya, pastikan kembali untuk bangun lebih awal, ya!

Desa Pingan Kintamani

sumber: pariwisataindonesia.id

2. Savana Tianyar, Karangasem

Ingin nikmati sensasi pengalaman menginap di Bali seperti safari di Benua Afrika? Savana Tianyar adalah tempat yang bakal mewujudkan impianmu tersebut bersama dengan camper van yang menemani perjalananmu.

Sesampainya di lokasi, sensasi yang Bob sebut barusan bakal membuatmu merinding. Saat sore, kamu bakal mendapatkan pemandangan gunung yang begitu menakjubkan dan layak untuk masuk instastory-mu.

Di samping itu, rekomendasi kemah bersama camp buddy ini bakal menunjukkan keindahannya pada malam hari. Pengalaman melihat bintang-bintang di Savana Tianyar bakal jadi pengalaman tak akan terlupakan.

camp buddy savana tianyar karangasem

sumber: infobadung.com


Baca Juga: Jarang Diketahui, Ini Dia 5 Wisata Gua Bali Yang Unik Dan Magis. Wajid Masuk Wishlistmu!


3. Bumi Perkemahan Bukit Asah, Karangasem

Bagi pencinta aktivitas berkemah di Bali, Bumi Perkemahan Bukit Asah jadi salah satu destinasi favorit. Lokasinya yang mudah di akses serta pemandangan sekitar yang mengagumkan merupakan alasan utamanya.

Pulau Nusa Penida bakal menemani momen liburan bersama camper van-mu di sini. Tiupan angin sepoi-sepoi rasanya bakal cocok jika kamu mulai memasak barbeque sambil menikmati pemandangan.

Untuk tiket masuk, kamu perlu membayar Rp10.000 untuk turis lokal dan Rp15.000 untuk turis asing. Jika kamu membawa tenda sendiri, ada biaya tambahan sebesar Rp30.000 per orang dan per malam.

Jadi, persiapkan biayanya berdasarkan tiket masuk yang sudah Bob sampaikan, ya. Pastikan bahwa kamu sudah menyiapkan dana berdasarkan apakah camp buddy orang asing atau bukan.

bumi perkemahan bukit asah

sumber: mongabay.co.id

4. Danau Tamblingan, Buleleng

Suasana sejuk pada pagi hari dengan kehangatan sunrise bakal jadi satu hal yang kamu dapatkan jika kamu liburan di Danau Tamblingan dengan camper van-mu. Tapi tentunya jika cuaca sedang mendukung.

Walaupun begitu, dengan membayangkannya pun, kamu sudah bisa merasakan bahwa rekomendasi tempat kemah Bali bersama camp buddy ini terbilang worth it. Apalagi, jika kamu mengetahui harga tiket masuk untuk tempat ini.

Untuk tiket masuknya, kamu hanya perlu membayar Rp10.000 saja per orang. Harga yang terbilang murah meriah dengan pengalaman menginap di dekat danau yang bakal membuatmu ingin berlama-lama.

camp buddy danau tamblingan

sumber: airport.id


Baca Juga: Inilah 7 Tempat Wisata Di Ubud Bali Untuk Liburan Romantis Bersama Pasangan!


5. Glamour Camping Bedugul, Tabanan

Berbicara soal tempat glamping Bali, Glamour Camping Bedugul adalah salah satu favorit yang biasa dituju wisatawan. Nah, kamu mungkin bertanya bagaimana dengan para wisatawan yang menggunakan camper van.

Kamu bisa kok untuk berkemah di rekomendasi wisata kemah Bali bersama camp buddy versi Bob ini. Kamu hanya perlu membayar sebesar Rp100.000 untuk biaya menginap dengan tambahan Rp25.000 per orangnya.

Selama di sini, kamu bakal dikejutkan oleh pemandangan menakjubkan dari danau yang memanjakan mata. Tak hanya pemandangan danau, kamu pun bisa menyaksikan kemegahan gunung yang ada di sekitar.

camp buddy glamour camping bedugul

sumber: traveloka.com

6. Karang Boma Cliff, Badung

Rekomendasi wisata kemah Bali bersama camp buddy adalah Karang Boma Cliff. Berlokasi di Badung, kamu bakal mendapatkan sensasi mendebarkan di mana lokasi camping tersebut karena berada di pinggir tebing dekat pantai.

Untuk para pengendara camper van, kamu tidak disarankan untuk jauh memarkirkan kendaraanmu. Biasanya, spot tersebut memang digunakan untuk orang-orang yang ingin berkemah dengan tenda.

Deburan ombak bakal menemani momenmu menikmati sunset atau sambil memasak barbeque. Untuk masuk ke Karang Boma Cliff, siapkan Rp10.000 per orang untuk masuk dan jangan lupa izin ke warga setempat.

Harga tersebut tentu terbilang murah meriah dengan apa yang kamu dapatkan. Apalagi jika cuaca sedang mendukung, pengalaman berkemah bersama camp buddy pasti semakin menyenangkan.

camp buddy karang boma cliff

sumber: idntimes.com


Baca Juga: Kunjungi Pasar Seni Ubud Dan Wisata Unik Lainnya Di Ubud Bali Berikut Ini!


7. Pantai Kedungu, Tabanan

Rekomendasi wisata kemah bersama camp buddy terakhir adalah Pantai Kedungu di Tabanan. Pantai ini bakal cocok untuk kamu yang ingin merasakan berkemah dekat pantai dan juga termasuk yang senang dengan aktivitas surfing.

Pasalnya, pantai satu ini merupakan salah satu tempat favorit peselancar yang liburan ke Bali. Untuk itu, kamu bisa memilih berkemah di sini dan mencoba langsung untuk surfing dengan ombak yang ditawarkan.

Hingga saat ini, Pantau Kedungu tidak mematok tiket masuk. Namun, kamu perlu membayar biaya parkir untuk kendaraanmu. Untuk mobil sendiri, kamu hanya perlu membayar parkir sebesar Rp5.000 saja.

Harga ini tentu terbilang murah mengingat apa yang ada pada Pantai Kedungu. Jadi, tak usah ragu lagi untuk mengunjungi Pasar Cinta Kedungu selama liburan dan mencari tempat kemah di Bali.

camp buddy pantai cinta kedungu

sumber: travel.kompas.com

Yuk, Menginap di Bobocabin!

Setelah puas bertualang, Bobocabin adalah tempat yang tepat untuk beristirahat. Dengan konsep futuristik yang mengusung teknologi Internet of Things, Bobocabin akan menemani kamu menikmati liburan dengan cita rasa modern.

Kabin-kabin yang tersedia pun sudah dilengkapi fasilitas khas Bobocabin seperti Smart Window dan B-Pad. Atur pencahayaan dan kegelapan kaca sesuka hati untuk mendapatkan privasi dan kenyamanan maksimal. Nikmati juga pemandangan indah dan sensasi sejuk perbukitan saat kamu keluar dari kabin di pagi hari.

Kapan lagi bisa menikmati alam dengan internet yang kencang? Bobocabin menyediakan Wi-Fi untuk kamu yang hobi live update di media sosial! Abadikan momen seru campfire dan barbeque dengan fasilitas Bobobox untuk pengalaman liburan yang lebih menyenangkan. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, langsung saja unduh aplikasi Bobobox di sini!

 

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles