Capture

Rekomendasi Tempat Beli Baju Plus Sized Murah dan Cantik

Bobobox.co.id — Kamu yang memiliki badan berukuran besar seringkali dihadapkan pada permasalahan soal ukuran baju. Namun, hal tersebut tentu tidak menjadi polemik karena ada rekomendasi tempat beli baju plus sized murah.

Tempat tersebut menjual beragam model dan ukuran yang tentunya sesuai dengan yang kamu butuhkan. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan size baju yang kamu ingin dengan harga yang bersahabat dengan kantong.

Bagi kamu yang belum tahu, Bob akan merekomendasikan beberapa tempat beli baju plus sized murah yang wajib kamu bookmark atau follow. Tinggal pilih model yang sesuai dengan seleramu, girls!

bigissimo.id

Rekomendasi tempat baju plus sized murah dan cantik pertama adalah bigissimo.id. Koleksi yang dihadirkan oleh bigissimo.id sendiri termasuk beragam dengan beragam ukuran yang tentunya plus size.

Mulai dari atasan, gamis, celana panjang, dan lainnya bisa kamu temukan dari tempat baju yang berpusat di Semarang, Jawa Tengah ini. Tak hanya Instagram, kamu bisa memesan baju di sini melalui shopee ataupun situs resminya.

tempat baju plus sized murah

poyswear.id

Jika kamu sedang mencari dress, rasanya poyswear.id menjadi tempat beli baju plus sized murah yang tepat untuk kamu kunjungi. Pasalnya, poyswear menawarkan beragam model untuk keinginanmu tersebut.

Tak hanya dress, tempat baju ini pun memiliki koleksi lainnya seperti baju tidur atau kimono. Bisa saja kamu tertarik untuk membeli dress sekaligus baju tidur plus size di tempat yang Bob rekomendasikan ini.

iwearalice

iwearalice merupakan tempat beli baju plus sized murah lainnya yang recommended. Berlokasi di Jakarta, kamu wajib melakukan transaksi online untuk bisa membeli produk yang dijual oleh iwearlice.

iwearalice sendiri bisa ditemukan baik di Tokopedia ataupun Shopee. Produk yang dijual oleh toko online ini sangat bervariasi. Beberapa di antaranya ada atasan, gamis, celana panjang, dan lainnya.

X to X Plus

Berbicara soal brand lokal yang lama berkecimpung di dunia fashion untuk ukuran jumbo, X to X Plus adalah salah satunya. Rekomendasi tempat beli baju plus sized murah ini sudah berdiri sejak tahun 2010.

Setiap pakaian yang X to X Plus jual diperhitungkan secara matang. Hal ini tentu demi kenyamanan dan terjaganya kualitas produk. Bagi warga Jakarta, kamu bisa mengunjungi tiga outlet offline X to X Plus di Jakarta.

Sorabel

Jika kamu sedang mencari baju plus size untukmu dan baju lainnya untuk anak juga pria, Sorabel adalah jawaban yang tepat. Toko ini menjual beragam produk dari mulai all size, big size, dari anak-anak hingga pria dan wanita.

Dengan begitu, produk yang disediakan pun berbagai macam. Jika kamu tertarik, kamu bisa langsung mengunjungi akun Instagram dan situsnya. Pembeliannya pun bisa dilakukan juga melalui Shopee.

Gloria Ekspor

Walaupun produknya merupakan sisa ekspor, tak perlu khawatir soal kualitas. Pasalnya, Gloria Ekspor sebagai salah satu tempat baju plus sized murah dan cantik ini tetap menjaga kualitas barang yang mereka jual.

Ukuran yang mereka sediakan cukup bervariasi. Kamu bisa menemukan baju hingga ukuran 4X bahkan lebih. Namun, salah satu kekurangannya adalah admin dari toko online ini relatif slow response walaupun terbilang ramah.

SAIZNYA

Tempat beli baju plus sized murah terakhir yang Bob rekomendasikan adalah saiznya. Toko yang berlokasi di Indonesia ini sebenarnya tak hanya berfokus pada penjualan baju-baju berukuran ekstra saja, lho.

Beragam busana dari ukuran 6 hingga 22 bisa kamu temukan di sini. Soal produknya, saiznya menawarkan produk yang relatif beragam seperti dress, celana panjang, rok, blazer, kimono, dan masih banyak lainnya.

Itulah rekomendasi tempat beli baju plus sized murah yang wajib bagi para pencinta baju plus sized ketahui. Simak artikel menarik lainnya di blog Bobobox ya!

Butuh akomodasi murah namun ingin mendapatkan fasilitas yang wah? Menginap di Bobobox saja! Unduh aplikasi Bobobox di sini untuk informasi lebih lanjut.

Bobobox Pods Malioboro

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles