liburan murah ke bandung

Mau Liburan? Jangan Sampai Salah Pilih Sepatu Travelling!

Sepatu travelling merupakan salah satu travel essential yang tak boleh kamu sepelekan. Kenyamanan kamu menghabiskan waktu liburan akan sangat ditentukan oleh sepasang alas kaki yang kamu kenakan. Dengan mengenakan alas kaki yang nyaman dan tepat maka pengalaman berlibur kamu akan semakin menyenangkan!

Ada banyak hal yang perlu kamu pertimbangkan sebelum memilih jenis alas kaki yang perlu kamu siapkan dan kenakan saat berlibur. Lalu kira-kira sepatu travelling apa sajakah yang bisa kamu siapkan untuk menemani kamu liburan? Yuk simak informasinya berikut ini!

 

Sneakers bisa dibilang salah satu jenis sepatu yang cocok digunakan di hampir segala suasana termasuk saat kamu pergi berlibur! Jenis sepatu satu ini sangat cocok untuk kamu kenakan terutama saat berlibur di daerah perkotaan atau urban area. Tak hanya nyaman, sepatu jenis satu ini juga punya beragam desain yang unik dan variasi warna menarik untuk melengkapi penampilan kamu saat berlibur!

Harper’s Bazaar

2. Sepatu Travelling: Sepatu Hiking atau Trekking

Jika kamu adalah pecinta alam yang senang liburan ke destinasi wisata alam, melakukan hiking, dan berjalan di medan yang penuh dengan bebatuan, maka sepatu ini layak untuk kamu pilih. Sepatu hiking atau dikenal juga dengan sepatu trekking adalah sahabat baik bagi kaki kamu saat berwisata di alam dan melakukan berbagai kegiatan menantang seperti mendaki gunung, trekking, dan kegiatan lain sejenisnya.

Sepatu jenis ini memiliki desain yang dibuat bergerigi atau memiliki grip yang sangat kuat di bagian bawah sepatunya sehingga tidak licin saat dikenakan di medan yang berlumpur, basah, atau berlumut.

Baca Juga: Tips Menghilangkan Bau Tidak Sedap Dari Sepatumu

Tak hanya tangguh saat dibawa ke dalam jalur yang berat, sepatu hiking juga memberikan kenyamanan yang lebih, khususnya saat kamu berwisata di alam. Selain sudah tahan air atau waterproof, sepatu jenis ini juga bisa melindungi kakimu dari serangan serangga, pacet atau lintah, dan hewan sejenisnya.

3. Sepatu Travelling: Sepatu Running

Jika kamu memang suka tampil sporty, running shoes atau sepatu lari adalah jenis sepatu yang tepat kamu pilih untuk menemani waktu kamu berlibur. Sepatu lari ini tak harus kamu gunakan saat olahraga lari saja. Sepatu jenis satu ini sangat cocok untuk kamu kenakan berlibur ke berbagai destinasi mulai dari destinasi wisata alam hingga perkotaan!

Sepatu Travelling

ksaexpats.com

Namanya liburan kamu pasti akan lebih banyak menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan menjelajahi tempat wisata, berwisata kuliner, ataupun berbelanja. Jika begitu maka lebih baik kamu kenakan running shoes yang akan menjamin pengalaman liburan dan jalan-jalan kamu menjadi jauh lebih nyaman! Sepatu running memang dikenal dapat memberikan kamu kenyamanan yang lebih karena memiliki bantalan yang lebih tebal di bagian bawahnya.

4. Sepatu Travelling: Water Shoes

Punya agenda bermain air selama berlibur? Ada baiknya kamu mempertimbangan membawa water shoes saat berlibur! Kamu mungkin masih merasa asing dengan water shoes. Sepatu jenis ini adalah sepatu yang sangat cocok untuk kamu pilih jika kamu suka berkegiatan di air seperti berkunjung ke pantai, island hopping, mengunjungi air terjun, dan kegiatan bermain air lainnya.

Water shoes bisa melindungi kakimu dari butiran pasir serta air pantai tanpa perlu takut khawatir sepatu kamu akan rusak karena terkena air. Jadi kamu bisa lebih fokus menikmati pemandangan alam yang indah dibandingkan memikirkan bagaimana caranya agar sepatu kamu cepat kering!

5. Sepatu Travelling: Winter Boots

Sepetu travelling terakhir yang bisa kamu pilih adalah winter boots. Sesuai dengan namanya sebaiknya kamu pilih dan gunakan sepatu ini saat kamu akan berlibur ke negara-negara di musim dingin. Pesan Bob hanya satu, jangan coba-coba kenakan winter boots di negara tropis seperti Indonesia jika kaki kamu tidak ingin kegerahan seperti sedang di sauna!

Winter boots merupakan pilihan yang tepat kamu kenakan di musim dingin yang akan melindungi kamu dari dinginnya udara dan dinginnya salju. Tak hanya menghangatkan kaki dan terasa nyaman dikenakan, winter boots ini seringkali memiliki desain yang fashionable! Jangan lupa potret penampilan kamu saat kenakan winter boots, ya! 

Pertimbangkan Kenyamanan

Sepatu Travelling

Pexels

Siapa sih yang tidak mau ingin terlihat menarik saat di foto terutama di momen liburan? Kamu mungkin pernah merasa momen liburan adalah momen yang tepat bagi kamu untuk bermain warna pakaian dan juga explore penampilan mulai dari ujung kaki hingga kepala.

Hal ini sangat wajar terjadi karena saat kamu tampil dengan maksimal maka perasaan kamu pun akan terasa semakin baik saat liburan dan tentunya hasil foto kamu pun akan jadi semakin memuaskan! Meskipun demikian jangan lupa juga untuk tetap mengutamakan kenyamanan kamu!

Mengenakan perlengkapan pakaian dan alas kaki yang fashionable tidaklah dilarang saat berlibur. Namun jangan sampai kaki kamu yang cantik menjadi lecet, terluka, atau bahkan cidera saat liburan hanya karena persoalan salah memilih alas kaki. Hindari kenakan alas kaki yang tidak nyaman seperti terlalu tinggi, terlalu longgar, maupun terlalu sempit saat liburan. Dengan begitu maka liburan kamu akan terasa lebih menyenangkan!

Baca Juga: 10 Tips Merawat Sepatu Agar Sepatumu Tetap Awet dan Tak Cepat Rusak

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Di saat yang penuh kesulitan dan tekanan ini, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan seperti berjalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau sekadar staycation. Di masa pandemi ini, mungkin agak sulit bagi kamu untuk berlibur. Karena itu, sekadar berstaycation sambil menenangkan diri namun tetap menghindari kerumunan bisa jadi altenatif buat kamu.

Dalam hal ini, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul yang satu ini telah menerapkan beberapa aturan yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di area Bobobox.

Lorong Pods bobobox bandung

Aturan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host serta kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area pod. Kamu juga diharuskan untuk menggunakan siku kamu jika ingin menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan Bobobox bernama Bobocabin! Bobocabin adalah sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota.Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store, dijamin aman dan nyaman!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles