tempat resor

Review Trizara Resort: Tempat Resor yang Glamor dan Kekinian

resorBerlibur di tempat resor adalah kegiatan yang bisa kamu lakukan di akhir pekan. Selain menyediakan akomodasi, di tempat resor juga ada fasilitas yang beragam. Tentunya bisa kamu nikmati bersama teman dan keluarga.

Nah, kali ini, Bob akan membahas salah satu tempat resor terbaik yang ada di Bandung, yaitu Trizara Resort. Penasaran kayak gimana? Simak terus di sini ya.

Tempat resor bertemakan glamping

tempat resor

Foto: trizara.com

Trizara Resort adalah tempat resor yang mengusung konsep glamping. Kamu bisa melihat tenda-tenda berdiri di atas tanah seluas tiga hektar ini. Cukup luas kan?

Karena tema yang diangkat di tempat ini adalah glamorous camping, maka tenda yang ada di tempat resor ini pun mewah-mewah. Bangunannya kokoh dan menggunakan lantai.

7 Kolam Pemandian Air Panas Hits Di Dekat Kota Bandung

tempat resor

Foto: trizara.com

Kalau yang ada di bayangan kamu berkemah itu tidur di atas matras, tidak di tempat resor yang satu ini. Kamu akan tidur di atas kasur yang empuk dan nyaman. Kamar mandinya pun pribadi, jadi kamu tidak perlu khawatir harus berbagi dengan orang lain.

Suasana glamor semakin terasa ketika kamu duduk di teras sambil menikmati udara Lembang yang sejuk. Pemandangan alam yang asri juga hadir untuk menemani kamu.

Fasilitas Trizara Resort

tempat resor

Foto: trizara.com

Di sini juga tersedia fasilitas outbound jika kamu ingin beraktivitas bersama keluarga. Untuk kegiatan di malam hari, kamu bisa memesan barbeku yang akan dimasak langsung. Sambil menikmati santap malam, hangatkan tubuh kamu di samping api unggun yang tersedia.

7 Tempat Makan Dengan Spot Alam Yang Instagramable Di Lembang Bandung

tempat resor

Foto: trizara.com

Kalau kamu ingin berolahraga, ada peralatan olahraga yang bisa digunakan gratis saat akhir pekan. Restoran dan bar juga tersedia dengan menu masakan Indonesia.

Alamat

Jl. Pasir Wangi, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Nikmati serunya menginap di Bobobox

Hotel Bobobox Versus 5 Mitos Hotel Kapsul Yang Perlu Kamu Ketahui!

Bobobox adalah hotel kapsul yang mengedanpkan teknologi modern. Kamu dapat memesan kamar melalui situs dan aplikasi Bobobox.

Aplikasi ini berfungsi sebagai kunci kamar setelah kamu mendapatkan QR code paska pemesanan. Selain itu, kamu bisa mengatur lampu led, pendingin ruangan, dan pengeras suara dari aplikasi.

Daripada kamu cuma ngebayangin, mending langsung coba aja sendiri keseruan menginap di Bobobox.

Bob tunggu kamu di sini ya!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles