Review Kings Shopping Center

Review Kings Shopping Center yang Mewah: Jam Buka dan Aktivitas Menariknya

Kamu yang berdomisili atau sering datang ke kota Bandung pasti mengenal Kings Shopping Center. Mall ini terkenal karena produk tekstilnya yang beragam dengan harga terjangkau. Selain itu, ada juga bioskop dan mini roller coaster bernama Ulil yang menjadi tren pada masanya. Review mantap juga sering didapatkan oleh mall ini.

Sayangnya, Kings Shopping Center pernah mengalami kebakaran pada tahun 2014. Setelah beberapa tahun mengalami renovasi, Kings Shopping Center dibuka kembali di bulan Mei 2019, dengan arsitektur dan tenant baru yang menarik. Namun, ciri khas Kings Shopping Center masih terjaga.

Penasaran dengan review Kings Shopping Center yang baru ini? Yuk, simak review Bob untuk mall yang kini berdiri dengan jauh lebih megah ini. Ya, Kings Shopping Center kini hadir dengan delapan lantai, mulai LG hingga lantai 6.

Lokasi The Kings Shopping Centre

Alamat The Kings Shopping Centre terletak di pusat Kota Bandung, tepatnya di Jalan Kepatihan Nomor 11-17, Balonggede, Kecamatan Regol. Letaknya sangat dekat dengan Alun-Alun Bandung, sehingga sangat mudah dijangkau.

Untuk mencapai lokasi ini, kamu dapat memulai perjalanan dari Jalan Jawa dan kemudian belok kiri ke Jalan Sumatera. Lanjutkan perjalanan ke Jalan Tamblong dan Jalan Asia Afrika di daerah Braga. Setelah itu, lanjutkan ke Karanganyar hingga kamu mencapai Jalan Kepatihan.

Bobobox Maximum Comfort Banner

Jam Operasional Kings Shopping Center

The Kings Shopping Centre beroperasi setiap hari, termasuk saat libur nasional, sehingga kamu dapat mengunjunginya kapan pun. Namun, jam buka pusat perbelanjaan ini berbeda antara hari biasa dan akhir pekan.

Untuk hari-hari biasa, The Kings Shopping Centre dibuka pada jam kerja standar, mulai dari 09.00 pagi hingga 21.00 malam. Sedangkan pada akhir pekan, seperti jumat dan sabtu, pusat perbelanjaan ini memiliki jam buka yang lebih panjang, memberikan kesempatan lebih bagi pengunjung untuk berbelanja dan menikmati fasilitas yang ada.

Dengan jadwal operasional yang fleksibel, The Kings Shopping Centre memberikan kemudahan akses dan kesempatan bagi pengunjungnya untuk menikmati berbagai layanan dan aktivitas belanja, baik pada hari biasa maupun akhir pekan.

Baca juga: Kenapa Disebut Bandung Lautan Api? Ini Sejarah dan Tokoh Pentingnya

Fasilitas Kings Shopping Center

Fasilitas Kings Shopping Center

Sumber: mitrakonstruksi.co.id

Di lantai LG, kamu bisa mendapatkan berbagai produk tekstil untuk pria dan wanita dengan harga terjangkau dan motif yang bervariasi. Tidak heran jika banyak review menyebutkan bahwa daya tarik utama Kings Shopping Center adalah produk tekstilnya.

Kemudian, naik ke lantai GF, kamu dapat menemukan berbagai tempat makan dan minum yang kekinian. Menurut berbagai review, kamu bisa menemukan Chatime, KFC, hingga Upnormal di Kings Shopping Center. Selain ketiga tenant tersebut, masih banyak lagi kuliner yang bisa kamu temukan.

Kings Shopping Center Bandung

Sumber: hmitrakonstruksi.co.id

Di lantai 1 hingga 3, kamu akan menemukan tenant yang menyediakan berbagai pakaian pria dan wanita. Pakaian yang dijual di Kings Shopping Center dikenal fashionable banget dengan harga sesuai budget. Nggak heran kalau banyak yang memfavoritkan Kings Shopping Center dalam review-nya.

Saat kamu naik ke lantai 5, kamu akan menemukan food court dengan sajian lengkap. Sajian yang tersedia beragam, hmulai dari makanan Sunda hingga makanan Barat kekinian. Harga yang terjangkau dan rasa yang lezat membuat food court Kings Shopping Center mendapat review yang positif.

Di lantai tertinggi Kings Shopping Center, kamu dapat menemukan bioskop CGV, bioskop yang selalu menghadirkan film dengan review mantap. Kamu juga bisa bermain bersama keluarga di Game Master atau Kings Fun World, dua tempat permainan keluarga yang review-nya oke banget.

Nah, dari review singkat Bob, apakah kamu tertarik buat mengunjungi Kings Shopping Center saat mampir ke Bandung? Bobobox, salah satu pelopor hotel kapsul di Indonesia, juga sebentar lagi akan hadir di Alun-Alun lho, dekat dengan Kings Shopping Center.

Baca juga: Wajib Dikunjungi! 10 Tempat Nongkrong di Jalan Braga Bandung yang Paling Kekinian

Keunggulan Bobobox

Keunggulan Bobobox

Apa sih daya tarik Bobobox dibanding hotel kapsul lain? Salah satu daya tarik Bobobox yang milenial banget adalah penggunaan aplikasi di setiap langkah penggunaan kamar, mulai pemesanan sampai membuka kunci kamar, Bahkan, kamu bisa mengontrol furnitur di kamar, lho.

Dengan fitur yang menarik dan harga per malam yang terjangkau, wajar jika Bobobox banyak mendapat review positif dari para tamu. Bobobox juga sering menawarkan diskon menarik untuk para tamu. Selain itu, Bobobox menyediakan sistem reward berbasis poin di aplikasinya.

Hotel kapsul dengan konsep menarik ini punya dua jenis kamar lho, yakni Sky Pod dan Earth Pod. Jika kamu bepergian berdua, kamu juga dapat memilih ranjang ukuran double. Kenyamanan Bobobox dan aksesnya yang mudah menuju berbagai lokasi strategis membuat Bobobox semakin menarik.

Mau coba menginap di Bobobox? Tunggu apa lagi, kamu hanya perlu mengunjungi bobobox.com dan mengunduh aplikasinya di Play Store ataupun App Store di ponselmu.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles