restoran ramah anak

10 Restoran Ramah Anak Sekitar Kebayoran Baru, Ada Playground dan Taman Bermain!

Jakarta dipenuhi oleh banyak sekali arena bermain anak seperti mal, hotel, hingga restoran. Seperti tempat makan, banyak orang memilih restoran ramah anak di Jakarta untuk dikunjungi. Alasannya adalah kamu bisa menyantap makan sambil memantau dan menemani anak yang ingin bermain. Restoran ramah anak umumnya menyediakan area bermain untuk dimanfaatkan oleh pengunjung.

Kira-kira tempat mana saja yang Bob rekomendasikan? Melansir berbagai sumber, berikut adalah rekomendasi restoran ramah anak sekitaran Kebayoran Baru Jakarta Selatan yang bisa kamu kunjungi.

Rekomendasi Restoran Ramah Anak

1. Twin House

twin house (1)

Sumber: smartmama.com

Untuk lokasi yang satu ini, Twin House Cipete menjadi salah satu restoran ramah anak yang bukan merupakan ruang publik. Twin House Cipete merupakan kafe yang mengusung konsep rumahan. Berlokasi di Jakarta Selatan, gaya vintage begitu terasa saat kamu datang ke lokasi. Untuk acara piknik bersama teman dan keluarga, ada fasilitas indoor atau outdoor yang bisa kamu pilih.

Tak hanya itu, bagi keluarga kecil, terdapat fasilitas berupa wahana permainan mini yang bisa dimanfaatkan. Dijamin mereka bakal merasa betah dan senang selama bermain di Twin House Cipete. Tempat nongkrong ini pun menyediakan peralatan untuk piknik agar kamu tak usah repot membawanya dari rumah. Twin House Cipeta memiliki harga makanan di kisaran Rp45.000 hingga Rp90.000.

2. HaloNiko Mini

HaloNiko Mini

Sumber: pergikuliner.com

Restoran ramah anak berikutnya adalah HaloNiko Mini. Tempat makan satu ini memiliki keunikannya tersendiri karena mengusung konsep perpaduan antara menu Jawa dan Yunani. Meski menu Yunani tak begitu populer, tapi siapa sangka bahwa makanan yang disuguhkan sangatlah enak. Apalagi, jika dipadukan dengan rasa khas Jawa, kamu bakal ketagihan untuk datang ke sini.

Tempat makan ini juga cocok untuk dikunjungi bersama anak. Pasalnya, restoran ini mempunyai fasilitas berupa kolam renang dan kebun yang cukup luas untuk tempat bermain anak saat berkunjung. Untuk menunya sendiri, kamu bisa memesan menu andalan seperti souvlaki chicken, merida beef, dan lukaniko pita untuk menu Yunani. Sementara menu khas Jawa, ada lotek, ayam panggang klaten, hingga sego campur mesem.


Baca Juga: 10 Tempat Wisata Jakarta Yang Keren Dan Asyik Untuk Liburan Keluarga


3. Mamain Cafe

Mamain Cafe

Sumber: Kompas.com

Mamain Cafe adalah restoran ramah anak yang sangat recommended untuk dikunjungi. Pasalnya, tempat makan ini menyediakan berbagai fasilitas yang dijamin bikin anak bahagia selama di sini.

Beberapa di antaranya adalah ruang bermain, tempat duduk, dan menu khusus anak-anak. Bahkan, menu khusus anak yang disajikan pihak restoran menggunakan alat makan yang super menggemaskan. Salah satu menu favorit pelanggan adalah chicken teriyaki bowl. Sekali coba, kamu sebagai orang tua dan sang buah hati bakal suka dan memesan kembali menu ini saat nanti datang kedua hingga seterusnya.

Bagi ibu muda yang butuh tempat tenang bersama sang bayi, tak perlu risau. Mamain Cafe menyediakan nursery room dengan alat-alat lengkap dan sterilizer untuk digunakan bagi ibu-ibu.

4. Tamani Kids Kafe

Tamani Kids Kafe

sumber: pegipegi.com

Bagi yang sering membawa anak ke restoran, kamu tentu tak asing dengan Tamani Kids Kafe. Tempat makan ini memiliki kualitas makanan dan cita rasa menunya yang super yummy dan bikin ngiler.

Hal yang menarik dari Tamani Kids Kafe tak hanya terletak pada kelezatan menu makanannya. Restoran ramah anak ini juga menyediakan satu ruangan khusus untuk bermain anak-anak yang datang. Selagi anak bermain pada wahana yang disediakan, orang tua bisa sedikit menghela nafas. Sambil beristirahat, kamu bisa menyantap makanan dan minuman yang sudah kamu pesan sebelumnya.

Jika kamu ingin merayakan ulang tahun anak, Tamani Kids Kafe menyediakan ruangan luas yang bisa didekor untuk perayaan ulang tahun. Namun, pastikan sudah melakukan booking terlebih dahulu, ya!


Baca Juga: 5 Tempat Wisata Jakarta Instagramable Hits Yang Wajib Kamu Kunjungi


5. Shinkansen Café & Resto, Little Boss Play and Eat

Shinkansen Café & Resto, Little Boss Play and Eat

Sumber: ceritakeluarga.wordpress.com

Rekomendasi restoran ramah anak lainnya adalah Shinkansen Cafe & Resto, Little Boss Play and Eat. Sesuai namanya, tempat makan ini menyediakan rel khusus yang dilewati kereta shinkansen mini yang ada pada tiap mejanya.

Kereta shinkansen ini sendiri berfungsi membawa makanan untuk pengunjung yang sudah memesan ke tiap meja. Tak hanya unik dan menggemaskan, fasilitas ini tentunya terbilang canggih dan juga instagramable. Soal menu, restoran ini menawarkan menu makanan yang cukup beragam. Kamu bisa menyantap menu khas Indonesia hingga kuliner khas Jepang. Namun, yang jadi favorit i adalah sop buntut.

Tak jauh dari tempat makan, terdapat playground indoor dengan fasilitas mandi bola dan seluncuran. Selagi kamu menyantap makanan, anak-anak bisa bermain dengan riang gembira.

6. My BunBun Rabbit Café

My BunBun Rabbit Café

Sumber: thefoodescape.com

Berkunjung ke kafe kucing atau anjing terdengar relatif umum. Namun, apa jadinya jika kamu dan sang buah hati mengunjungi sebuah tempat makan yang penuh dengan kelinci yang imut.

Pengalaman ini bisa kamu dapatkan di My BunBun Rabbit Cafe. Restoran ramah anak ini memberikan keleluasaan bagi pengunjung untuk bermain bersama kelinci sekaligus menikmati hidangan bertema serba kelinci. Ruangan kafe penuh oleh dekorasi dan boneka kelinci. Ini membuat banyak spot yang cocok untuk kamu abadikan dan membagikannya ke media sosialmu, seperti nstagram dan TikTok.

Untuk menu, My BunBun Rabbit Cafe menawarkan berbagai menu yang lezat dan enak. Sambil melihat kelinci lucu berlari ke sana ke mari, momen menyantap makanan bakal semakin menyenangkan.


Baca Juga: Ternyata, 10 Wisata Malam Jakarta Yang Wajib Masuk Wishlistmu!


7. Miss Unicorn Cafe

Miss Unicorn Cafe

Sumber: pinhome.id

Restoran ramah anak terakhir yang Bob rekomendasikan adalah Miss Unicorn Cafe. Sesuai namanya, sang buah hati bisa melihat sebuah tempat yang memang khusus untuk salah makhluk mitos yang terkenal, yaitu unicorn.

Berlokasi di kawasan Cibubur, kafe bertema serba unicorn ini siap mewujudkan mimpi si kecil untuk pergi ke negeri impian. Apalagi, jika kamu mempunyai anak perempuan yang menyukai hewan satu ini. Mereka bakal anteng dan terkagum saat melihat ruanganya. Untuk itu, jangan lupa untuk mengabadikan momen sang buah hati selama bermain dan bereksplorasi ke berbagai spot restoran.

Saat datang, kamu bisa memesan sejumlah menu seperti mini cheese sweet martabak, smoked carbonara rainbow spaghetti, hingga miss unicorn fairy floss. Soal rasa? Tak perlu khawatir karena rasanya pasti enak!

8. Buba & Bump

Buba & Bump

Sumber: indonesia.tripcanvas.co

Semua yang dibutuhkan oleh ibu muda tersedia lengkap di tempat ini. Tidak hanya sebagai restoran, lantai dua juga memiliki ruang yang luas untuk kelas yoga atau parenting yang bermanfaat.

Sambil menikmati makanan dan mengikuti kelas menarik, para ibu dapat membiarkan anak-anak bermain di area bermain. Cek Instagram mereka untuk jadwal kelas parenting dan aktivitas anak bulanan.

Tersedia juga ruang perawatan anak dengan fasilitas lengkap yang didesain dengan lucu!

Makanan di restoran ini lezat dan dibuat dari bahan terbaik oleh koki profesional yang menjaga kebersihan dan kesehatan makanan, serta aman untuk anak-anak. Jangan lewatkan Tempeh Lasagna yang unik! Satu porsi tidak akan cukup.

Sehabis makan, jangan buru-buru pulang. Di lantai satu, terdapat toko bayi dengan koleksi beragam dan kualitas yang luar biasa. Membuat kamu ingin memborong semuanya!

9. Brood en Boter

Brood en Boter

Sumber: indonesia.tripcanvas.co

“Brood en boter” diambil dalam bahasa Belanda yang berarti berarti roti dan mentega. Jadi, jangan heran ketika memasuki kafe ini, aroma harum roti yang baru saja dipanggang akan langsung menyambut pengunjung dan menggoda selera.

Kafe ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan cocok untuk dinikmati bersama keluarga atau teman-teman. Apabila kamu membutuhkan ruangan yang lebih pribadi, kafe ini juga menyediakannya.

Sementara kamu sibuk dengan urusan bisnis atau asyik mengobrol dengan teman, anak-anak dapat bermain di area playground dan bermain kemah-kemahan di sana. Terdapat juga seluncuran mini yang akan membuat mereka senang.

Setelah anak-anak puas bermain, saatnya mengisi perut dengan berbagai makanan lezat yang disajikan di sini. Anak-anak dapat mencoba mini pizza, sementara kamu dapat mencicipi donat berukuran besar dengan topping yang melimpah.

10. SIKU Dharmawangsa

SIKU Dharmawangsa

Sumber: indonesia.tripcanvas.co

SIKU Dharmawangsa merupakan tempat makan yang mempunyai suasana taman indoor dan outdoor. Terledak di Dharmawangsa, Jakarta Selatan, SIKU Dharmawangsa menawatkan konsep taman kecil yang elegan dan indah. Kamu beserta pasangan dapat menikmati waktu sore dengan berbagai aktivitas yang ada di sana. Terdapat juga area bermain outdoor yang cocok untuk makan piknik.

Tidak hanya itu, lantai dua dari SIKU Dharmawangsa ini memiliki studio yang menyelenggarakan kelas untuk ibu dan anak-anak. Ibu dapat mengikuti kelas Yoga, Zumba, Pound Fit, Belly Dancing, sementara anak-anak memiliki kelas khusus.

Menu makanan di sini juga sangat beragam, mulai dari camilan seperti risoles buatan sendiri dan kentang goreng, hingga hidangan utama seperti nasi goreng, bubur ayam, burger miso, spaghetti bolognese, dan ikan gurame cabe manis. Harga makanan juga terjangkau, misalnya Tori Katsu hanya seharga Rp53.000 per porsi.

Menikmati senja bersama pasangan sambil duduk santai di area outdoor di bawah pohon-pohon akan menciptakan suasana makan malam yang romantis. Apakah Anda tertarik?

Yuk, Menginap di Bobobox Pods Kebayoran Baru

Bagaimana? Sudah memantapkan diri untuk memilih Bobobox Pods Kebayoran Baru sebagai hotel terdekat dari Blok M yang kamu pilih?

Jika sudah, segeralah pesan pod yang kamu inginkan dengan cara mengunduh aplikasi Bobobox bagi pengguna Android dan iOS secara gratis melalui link ini.

Setelah diunduh, kamu pun bisa memesan pod yang kamu inginkan di mana pun dan kapan pun kamu mau. Hanya dengan beberapa sentuhan saja, podnya sudah bisa dipesan dengan sangat mudah.

Kemudahan ini yang membuatmu tidak perlu bersusah payah untuk datang langsung ke hotel terdekat dari Blok M pilihanmu ini.

Bob tunggu kedatanganmu di Bobobox ya!

Bobobox Maximum Comfort Banner

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles