foto gathering citraland

5 Rekomendasi Tempat Family Gathering di Pacet dan Berbagai Kegiatan Favorit

Family gathering atau kumpul keluarga biasa dilakukan sebagai sarana reuni atau mempererat hubungan. Tak heran, banyak keluarga yang mengadakan kegiatan ini setiap tahunnya untuk melepas penat.

Bagi yang berada di Pacet, banyak lokasi gathering yang bisa kamu pilih. Tiap lokasinya menawarkan paket yang menarik dan berbeda satu sama lain. Seperti apa paket yang dihadirkan dan kegiatan apa saja yang bisa dilakukan? Yuk, simak rangkuman dari Bob!

5 Rekomendasi Tempat Gathering di Pacet

Apabila kamu butuh rekomendasi tempat gathering di Pacet, tengok saja sejumlah pilihan yang sudah Bob rangkum berikut ini.

1. Obech Adventure Pacet

obech adventure pacet

Foto: obech-rafting.business.site

Rekomendasi tempat family gathering di Pacet pertama dari Bob adalah Obech Adventure Pacet. Tempat ini sudah menyediakan tim fasilitator profesional yang bersertifikat BNSP. Dengan begitu, kegiatan family gathering atau outbound akan berjalan lancar dan efektif.

Obech Adventure Pacet ini juga menawarkan beragam aktivitas menarik, yang bakal membantu meningkatkan semangat kolaborasi, kreativitas, dan keterampilan anggota keluarga.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tempat dan Paket Gathering Terbaik di Pangandaran

2. Hotel The Alit Pacet

hotel atlit pacet

Foto: tiket.com

Sedang mencari tempat family gathering di Pacet yang dikelilingi pemandangan alam indah dan cantik? Hotel The Alit Pacet adalah opsi tepat yang bisa kamu pilih.

Hotel ini cocok untuk tempat outing bukan hanya karena lokasinya yang elok, melainkan juga karena telah dilengkapi fasilitas rekreasi yang beragam, seperti kolam renang, rute hiking, lapangan olahraga, dan dekat lokasi rafting. Fasilitas-fasilitas ini tentunya akan memperkaya pengalaman outing keluarga.

3. Villa Radisa Hills Pacet

villa radisa hills pacet

Foto: villapacet.com

Setiap penyelenggara acara gathering atau outbound tentu ingin acaranya berjalan dengan baik sehingga tujuan memperkuat hubungan antaranggota keluarga tercapai. Sebagai referensi, kamu bisa memilih Villa Radisa Hills Pacet sebagai tempat family gathering di Pacet.

Vila ini punya berbagai keunggulan. Misalkan saja, ada berbagai pilihan kamar yang nyaman dan dilengkapi fasilitas modern. Selain itu, vila ini juga menawarkan pemandangan bukit dan gunung yang menakjubkan serta area luar ruangan yang luas untuk outbound.

4. The Soemo Hills Pacet

the soemo hills pacet

Foto: enterprovider.com

Pacet punya pesona alam yang memukau dan menjadikannya destinasi favorit untuk melarikan diri dari hiruk pikuk sehari-hari. Untuk menikmati keindahan ini, ada The Soemo Hills Pacet yang bisa kamu pilih sebagai tempat gathering atau outing.

The Soemo Hills menyediakan berbagai jenis penginapan yang nyaman dan elegan serta menawarkan fasilitas rekreasi lengkap. Beberapa fasilitas yang tersedia antara lain kolam renang, pusat kebugaran, restoran, hingga taman yang indah.

5. Bobocabin Pacet

bobocabin di pacet mojokerto

Bob masih punya satu rekomendasi lain untuk tempat family gathering di Pacet, yaitu Bobocabin Pacet!

Tempat ini ideal untuk outing atau gathering karena berlokasi di tengah-tengah alam yang asri, sehingga menawarkan suasana yang tenang dan udara segar.

Sebagai penginapan futuristik, Bobocabin punya fasilitas komplet, seperti ruang pertemuan, area bermain, dan paket outbound. Paket outbound Pacet ini sudah termasuk kabin tempat menginap lengkap dengan kamar mandi dalam, paket makan lengkap serta coffee break, aktivitas team building, dan api unggun!

Pilihan Paket Gathering di Pacet

Setelah tahu tempat mana yang cocok untuk outing dan gathering, kamu tentu ingin tahu gambaran harga paket gathering di Pacet. Sebagai rujukan, intip informasi selengkapnya di bawah ini!

1. Paket Gathering Dasar

Paket gathering dasar umumnya mencakup fasilitas dasar, seperti area bermain, trainer bersertifikat BNSP, hingga aktivitas menarik di tengah alam. Paket ini mulai dari Rp155.000 per orang.

2. Paket Gathering Standar

Paket gathering lainnya adalah paket standar yang umum dibanderol mulai dari Rp240.000 per orang. Dibanding paket sebelumnya, tempat outbound biasanya lebih luas karena berlokasi di hotel, dan permainannya lebih seru, seperti paintball dan rafting.

3. Paket Gathering Premium

Jika punya bujet lebih, Bob sarankan untuk mencoba paket gathering premium. Paket ini umumnya menawarkan fasilitas eksklusif seperti akomodasi berupa vila atau resor, permainan yang lebih menantang, hingga durasi gathering yang lebih lama, seperti 2 hari 1 malam.

Karena durasinya lebih lama, paket gathering premium punya rundown lebih banyak, permainan tim yang kompleks, dan evaluasi lebih mendalam. Paket ini dibanderol mulai dari Rp450.000 per orang. 

Baca Juga: Paket Outbound di Puncak Serta Pilihan Kegiatan Terfavorit

5 Rekomendasi Kegiatan Favorit Saat Gathering

kegiatan gathering

Foto: Dok. Bobocabin

Supaya acara gathering atau outbound makin menyenangkan, kamu sebagai pihak penyelenggara harus merancang sejumlah kegiatan yang berkesan, seperti:

1. Tebak Gaya

Dikenal juga dengan sebutan charades, permainan ini kerap dipilih untuk acara gathering atau outing karena mampu menyemarakkan suasana.

Cara mainnya sangat mudah. Pilih satu perwakilan kelompok yang akan memilih satu benda untuk diperagakan. Jika berhasil ditebak, maka giliran orang berikutnya. Jika tidak berhasil ditebak, orang itu gugur. Mainkan permainan hingga tersisa dua orang. Nantinya, orang terakhir akan dihukum.

2. Tebak Kata

Ingin memainkan game yang bakal membuat peserta tertawa? Coba saja permainan tebak kata. Sesuai namanya, satu orang dari setiap tim harus menebak kata yang diberikan teman setimnya. Kata-kata ini bisa berupa istilah sehari-hari, slang, hingga kata yang dibuat-buat.

3. Two Truth, One Lie

Two truth, one lie sangat mudah dilakukan dan mampu mewarnai momen gathering atau outing. Setiap pemain akan menulis 2 kebenaran dan 1 kebohongan pada sebuah kertas. Pemain lain harus menebak mana yang merupakan kebohongan.

Supaya makin menarik, kamu bisa mengumpulkan semua kertas dan meminta pemain menebak pemilik dari pernyataan tersebut.

4. Rebut Kursi

Selanjutnya, kamu bisa memainkan permainan gathering klasik yang jadi favorit banyak orang, yakni rebut kursi. Permainan ini praktis karena hanya membutuhkan kursi dan pengeras suara.

Pertama, atur kursi membentuk lingkaran. Jumlah pemain harus lebih banyak dari jumlah kursinya. Putar lagu dan biarkan pemain berputar mengelilingi kursi. Saat lagu berhenti, peserta harus berebut kursi dengan cepat.

Pemain yang tidak mendapat kursi akan dieliminasi dan jumlah kursinya dikurangi. Mainkan permainan ini hingga tersisa dua orang dan satu kursi saja.

5. Kata Berantai

Kata berantai dapat mendorong kreativitas para anggota keluarga. Jika orang pertama mengucapkan “sampah”, orang kedua bisa meneruskannya dengan menulis “harimau”, dan orang ketiga menulis “uang”. Lakukan secara estafet sampai orang terakhir, yang akan menyambungkan semua kata-kata yang terkumpul.

Nikmati Pengalaman Gathering Seru di Bobocabin Pacet!

bobocabin pacet

Foto: Dok. Bobocabin

Gathering perlu disiapkan sebaik mungkin agar tujuan yang diinginkan bisa tercapai dengan optimal. Nah, kamu bisa menjajal pengalaman gathering yang tak terlupakan dengan memilih berbagai pilihan paket gathering di Pacet dari Bobocabin.

Bobocabin sudah dipercaya lebih dari 20 organisasi untuk merancang kegiatan gathering dan outing sesuai keinginan klien. Tertarik mencoba? Yuk, reservasi segera!

 

Penulis artikel: Emier Abdul Fiqih P

Foto header: Dok. Bobocabin

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles