cover

5 Rekomendasi Pewangi Pakaian Tahan Lama dan Membuatmu Wangi Sepanjang Hari!

Bobobox.co.id — Baju yang apek dengan wangi yang tahan lama tentu bisa merusak moodmu selama seharian. Untuk menghindari hal tersebut, kamu membutuhkan pewangi pakaian tahan lama yang cocok untuk digunakan.

Banyak merek pewangi pakaian yang ada di pasaran saat ini. Namun, tidak semua merek pewangi pakaian tersebut mampu mempertahankan aroma wangi yang dihasilkan dalam waktu yang lama.

Namun, kamu tidak perlu khawatir. Bob, di sini, akan membagikan 5 rekomendasi pewangi pakaian tahan lama yang bisa jadi solusi masalah yang sedang kamu alami. Aroma akan membuatmu wangi sepanjang hari, lho!

Molto Ultra Anti Bakteri

Rekomendasi pewangi pakaian tahan lama pertama adalah Molto Ultra Anti Bakteri. Produk yang diproduksi oleh Unilever Indonesia bisa menjadi solusi yang menginginkan aroma wangi yang tahan lama.

Molto Ultra Anti Bakter tak hanya mampu menawarkan keunggulan dalam memberikan harum semerbak yang bertahan lama saja. Produk satu ini pun memberikan solusi untuk bau apek yang kerap kali datang.

Hal tersebut terjadi berkat formula bahan aktif Active Shield yang ada di dalam rekomendasi pewangi pakaian tahan lama ini. Peran dari formula tersebut mampu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab penyakit.

Downy Parfum Collection Mystique

Rekomendasi pewangi pakaian tahan lama berikutnya adalah Downy Parfum Collection Mystique. Sebenarnya, Downy memiliki aroma menarik lainnya di seri Parfum Collection seperti Daring, Fusion, dan lainnya.

Semua varian yang ada di Parfum Collection ini menawarkan wangi yang akan tahan lama. Ketahanan aroma yang cukup lama tersebut berkat bahan konsentrat yang memiliki butiran parfum dengan tingkat kepadatan lebih tinggi.

Bahan konsentrat tersebut diformulasikan dengan teknologi perfume micro capsule. Kedua teknologi inilah yang memberikan keharuman pada pakaian yang akan jauh lebih lama.

Molto Eau de Parfum Black Red Luxurious

Selain Molto Antik Bakteri, seri Eau de Parfum pun merupakan salah satu rekomendasi pewangi pakaian tahan lama dari Bob. Seri Eau de Parfum ini menawarkan aroma wangi tahan lama serta pakaian yang lebih lembut.

Hal ini membuat pakaian dengan pewangi pakaian ini akan lebih mudah disetrika. Serat pakaian yang tetap halus dengan keharuman yang bertahan lama tentu menjadi idaman bagi banyak keluarga.

Berbicara soal keharumannya, aroma wangi datang dari teknologi yang produk ini bawa. Air Activated Parfum membuat udara yang bersentuhan dengan pakaian akan melepaskan keharuman di area sekitar pakaian tersebut.

SoKlin Softener Mystical Tokyo

SoKlin Softener Mystical menjadi rekomendasi pewangi pakaian tahan lama lainnya. Produk dari brand Wings ini memiliki banyak varian dari seri SoKlin Softener Mystical seperti Tokyo, New York, dan masih banyak lainnya.

Namun, dari pilihan wangi yang beragam tersebut, seri Mystical Tokyo menjadi varian yang Bob rekomendasikan. Kelembutan sensual Tokyo ini menjadikan varian satu ini lebih stand out.

Produk ini tak hanya menawarkan aroma yang sangat nyaman untuk dihirup. Efek yang menenangkan dari aromanya mampu menjaga moodmu selama menjalani aktivitas sehari-hari.

My Baby Fabric Softener Plus Ironing Aid Soft & Gentle

Rekomendasi pewangi pakaian tahan lama terakhir adalah My Baby Fabric Softener Plus Ironing Aid Soft & Gentle. Pewangi pakaian satu ini akan cocok untuk pakaian sang buah hati.

Pasalnya, produk dari Tempo Scan Group ini dibuat khusus sebagai pewangi pakaian untuk bayi. Jangan heran jika teknologi yang ada di dalam pewangi pakaian ini pun akan aman untuk bayi.

Misalkan saja, kandungan antibacterial power yang mampu membunuh kuman dan jamur di serat pakaian. Selain itu ada juga formula color brightness yang berguna untuk menjaga warna pakaian agar tetap cerah.

Itulah rekomendasi pewangi pakaian tahan lama yang tidak ada salahnya untuk kamu coba sendiri di rumah. Simak artikel menarik lainnya di blog Bobobox ya!

Butuh akomodasi murah namun ingin mendapatkan fasilitas yang wah? Menginap di Bobobox saja! Unduh aplikasi Bobobox di sini untuk informasi lebih lanjut.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles