rekomendasi channel youtube mystery

Mystery Addict Wajib Tahu! Ini Dia 10 Rekomendasi Channel YouTube Mystery Terbaik Versi Bob

Bobobox.co.id — Berbicara soal cerita misteri, ada banyak media yang bisa dipilih untuk menyelam lebih jauh untuk mengetahui fakta lebih lanjut. Salah satunya adalah dengan menonton video dari rekomendasi channel Youtube mystery.

Kanal yang direkomendasikan menyuguhkan pembahasan yang menarik seputar kasus kriminal yang belum terpecahkan. Bahkan, ada beberapa channel YouTube yang membahas mengenai teori konspirasi yang berkembang saat ini.

Kira-kira channel mana saja yang masuk daftar rekomendasi Bob kali ini? Simal ulasan soal rekomendasi channel YouTube Mystery terbaik versi Bob berikut ini. Mystery addict wajib tahu dan subcribe kanal-kanal di bawah ini!

Ini Dia Rekomendasi Channel YouTube Mystery

1. Top5s

Rekomendasi channel YouTube mystery pertama adalah Top5s. Berbeda dengan rekomendasi lainnya, channel YouTube ini menyajikan berbagai kisah-kisah misteri dalam bentuk list seperti kebanyakan channel Top 10 videos.

Produksi dan kontennya yang kualitasnya terjaga jadi salah satu poin lebih mengapa Bob menyarankan Top5s. Top5s pun dikenal sebagai content creator yang memastikan bahwa semua yang mereka post seotentik mungkin.

Kebanyakan dari video yang ada di channel ini berkaitan dengan hantu, misteri yang belum terpecahkan, dan makhluk luar angkasa (UFO). Di samping itu, Top5s pun kerap menyuguhkan informasi seputar astronomi.

Top5s rekomendasi channel Youtube mystery

Top5s

2. LordanARTS

Rekomendasi channel YouTube mystery berikutnya adalah LordanARTS. Selama bertahun-tahun, John Lordan, pemilik akun tersebut, menyuguhkan beragam konten seputar kisah misteri yang belum terpecahkan.

Tak hanya itu, banyak pembahasan lainnya yang berusaha dikupas oleh LordanARTS. pembahasan mengenai kasus orang hilang, pembunuhan, serta kasus bersejarah adalah konten lain yang sangat untuk dilewatkan.

Gaya dari John Lordan terlihat berbeda dengan kebanyakan YouTuber pada genre yang sama. Ia kerap menunjukkan informasi penting dan juga menawarkan pandangannya terkait investigasi alternatif yang perlu dilakukan.

LordanARTS rekomendasi channel Youtube mystery

LordanARTS

3. Rob Gavagan

Dikenal sebelumnya dengan nama Rob Dyke, Rob Gavagan adalah rekomendasi channel YouTube mystery lainnya bagi kamu mystery addict. Selama bertahun-tahun, ia jadi tempat video menarik seputar kisah misteri.

Dalam channelnya, ia berperan sebagai narator dan kurator berbagai kasus dan cerita misteri yang ia temukan dari berbagai sumber. Ketelitian yang dicurahkan terlihat jelas dalam cara penyampaian Rob Gavagan.

Kisah misteri yang ia bahas seringkali berkaitan dengan pembunuhan yang belum terpecahkan dan kehidupan pembunuh berantai. Selain crime, ia pun kerap membahas mengenai isu-isu supranatural pada channelnya.


Baca Juga: Teori Konspirasi Paling Menyeramkan Di Dunia. Kamu Percaya Tidak?


4. Danelle Hallan

Danelle Hallan adalah salah satu rekomendasi channel YouTube mystery terbaik yang pantang terlewatkan untuk ditonton. Riset yang begitu terperinci dan menyeluruh jadi alasan utama gelar tersebut jatuh pada kanal ini.

Kedua faktor tersebut yang membuat Bob sangat menyarankanmu untuk berlangganan channel Danelle Hallan. Khususnya bagi mystery addict, suguhan berkualitas bakal kamu dapatkan setiap minggunya.

Untuk kontennya sendiri, Danelle kerap membahas pembunuhan yang belum terpecahkan dan kasus orang hilang. Di luar YouTube, ia menjadi pembaca cara siniar Crime After Crime bersama co-host John Lordan.

Danelle Hallan rekomendasi channel Youtube mystery

Danelle Hallan

5. Criminally Listed

Bagi kamu para penggemar kisah kriminal sejati, Criminally Listed adalah kanal yang wajib kamu tonton. Pasalnya, kanal satu ini membawakan berbagai kisah kriminal paling menarik yang terjadi di berbagai belahan dunia.

Kanal YouTube yang dibuat oleh Robert Gimminck sangat recommended bagi kamu penyuka video listicle-style. Gaya dari suguhan video pada channel ini sepertinya bakal mengingatkanmu pada rekomendas lainnya, Top5s.

Pembahasan yang dibawakan tak jauh dari kasus kriminal belum terpecahkan hingga pembaruan pada kasus masa lalu. Suasana yang begitu mengerikan dari video yang siap menemani malam Jumat yang menyeramkan.

Criminally Listed rekomendasi channel Youtube mystery

Criminally Listed

6. BuzzFeed Unsolved Network

BuzzFeed Unsolved Network merupakan rekomendasi channel YouTube mystery lainnya yang tak salah untuk kamu subscribe. Kanal ini pun menjadi kanal konten dalam bahasa Inggris terakhir di daftar ini.

Salah satu cabang dari kanal medi Buzzfeed ini memang selalu menarik untuk disimak. Khususnya bagi kamu pencinta misteri, banyak sekali video seputar misteri yang belum terpecahkan dikupas tuntas di channel ini.

Buzzfeed Unsolved Network tak hanya membahas misteri belum terpecahkan saja, Hal-hal menegerikan lainnya seperti teori konspirasi, tindakan kriminal sadis hingga hal berbau supranatural pun dibahas oleh kanal ini.

BuzzFeed Unsolved Network rekomendasi channel Youtube mystery

BuzzFeed Unsolved Network


Baca Juga: 10 Misteri Seram Yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini


7. Detective Aldo

Bagi kamu gamers Indonesia, tentu tak asing dengan Lazy Monday. Rivaldo Santosa atau dikenal dengan nama panggilan, Aldo, adalah salah satu pendiri dari channel yang membahas mengenai industri game.

Nah, di bawah naungan Lazy Media, kamu pun bisa mengecek kanal cabang yang mengupas soal misteri. Detective Aldo merupakan channel yang sengaja dibuat untuk mengupas soal berbagai misteri yang ada di luar sana.

Rekomendasi channel YouTube mystery tak hanya membahas soal misteri pembunuhan atau sejarah lainnya. Aldo selaku narator pada kanal ini pun kerap membahas hal seperti hal-hal unik yang belum kamu dengar sebelumnya.

Detective Aldo rekomendasi channel Youtube mystery

Detective Aldo

8. Ewing HD

Bagi para penikmat konten horor, tentu sudah tak asing dengan kanal satu ini. Pasalnya, kanal satu ini memang terkenal sebagai salah satu kanal YouTube yang menyuguhkan konten-konten seputar supranatural.

Channel YouTube tersebut adalah Ewing HD. Selain menggungah video bernuansa horor, ia pun kerap menyuguhkan konten-konten seputar misteri yang sama serunya dengan konten-konten horor yang ia upload.

Nah, jika kamu tertarik menonton channel ini, kamu bisa mengingat jadwal perilisan tiap videonya. Untuk fakta-fakta aneh, kamu bisa menyaksikannya setiap Kamis malam. Sedangkan untuk game horor setiap Sabtu malam.

Ewing HD rekomendasi channel Youtube mystery

Ewing HD

9. Nessie Judge

Rekomendasi channel YouTube mystery lainnya adalah Nessie Judge. Sebagai salah satu pelopor kanal YouTube misteri asal Indonesia, tak heran jika subscribersnya saat ini sudah mencapai lebih dari delapan juta.

Bagi kamu yang menyukai cerita misteri dan horor, Nessie Judge bakal menawarkan konten-konten terkait keduanya. Hal tersebut tentu menjadikan kamu bakal terus-terusan menonton konten yang ada di channel ini.

Di samping konten misteri dan horor, kamu pun bisa menonton konten lainnya yang tak kalah menarik. Konten teori seperti teori konspirasi bisa jadi alternatif lain saat kamu ingin menikmati tontonan lain di kanal Nessie Judge.

Nessie Judge rekomendasi channel Youtube mystery

Nessie Judge


Baca Juga: 10 Tempat Misterius Di Seluruh Dunia Yang Menyimpan Banyak Rahasia


10. Harry Ware

Rekomendasi channel YouTube mystery terakhir adalah Harry Ware. Kanal YouTube asal Indonesia ini sendiri kerap menyuguhkan konten yang mengulas soal pro kontra serta misteri yang terjadi di berbagai belahan dunia.

Kamu sebagai penonton bakal dibawa untuk menelusuri berbagai insiden dan sejarah dunia yang masih menjadi sebuah misteri. Kamu pun dijamin lebih penasaran dengan narasi yang dibawakan oleh sang narator.

Selain soal misteri dan konspirasi, ada pembahasan menarik lainnya yang disuguhkan oleh Harry Ware. Beberapa konten yang upload berkaitan dengan sejarah-sejarah yang rasanya bakal menambah wawasan pengetahuan.

Harry Ware

Harry Ware

Tak Perlu Takut untuk Menginap di Bobobox

Kerap kali, kamu merasa ketakutan saat menginap di sebuah akomodasi. Nah untuk satu ini, kamu tak perlu khawatir saat menginap di Bobobox. Hotel kapsul ini mengusung konsep shared living.

Bagaimana? Tertarik mencoba untuk menginap di Bobobox? Jika iya, unduh aplikasi Bobobox di sini untuk informasi lebih lanjutnya, ya!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles