pantai marina semarang

7 Alasan Kenapa Kamu Harus ke Pantai Marina Semarang. Makin Tertarik?

Bobobox.co.id — Pantai Marina adalah salah satu tempat wisata Semarang yang terkenal. Tak heran jika wisatawan dalam dan luar kota sering menjadikan pantai sebagai salah satu destinasi liburan.

Namun, jika kamu masih ragu untuk memasukkan tempat wisata ke list liburan, tak perlu khawatir. Bob akan membagikan sejumlah alasan mengapa Pantai Marina Semarang harus kamu kunjungi.

Melansir dari berbagai sumber, intip sejumlah alasannya di bawah ini. Kira-kira setelah membaca artikel ini, mulai yakin untuk menyambangi tempat wisata Semarang yang populer tersebut?

Alasan Harus Liburan ke Pantai Marina Semarang

1. Pantai Terkenal di Semarang

Alasan pertama harus liburan ke Pantai Marina Semarang adalah popularitas dari tempat wisata ini. Pasalnya, pantai ini termasuk salah satu yang paling terkenal antara pantai-pantai lain yang ada di Semarang.

Oleh karenanya, tak ada salahnya untuk mencantumkan pantai sebagai salah satu destinasi wajib kamu kunjungi selama liburan di Semarang. Apalagi, jika kamu termasuk orang yang senang dengan air laut.

Pantai Marina Semarang terkenal

sumber: hotelier.id

2. Tak Jauh dari Pusat Kota

Selain itu, Pantai Marina Semarang termasuk tempat wisata yang tak jauh dari pusat kota. Ini membuat perjalananmu untuk bisa sampai ke destinasi liburan populer tak memakan waktu yang lama.

Hal ini menjadi keuntungan tersendiri. Pasalnya, kamu tidak perlu menghabiskan energi untuk bisa sampai. Kamu juga bisa dengan mudah mengunjungi tempat wisata yang dekat pusat kota saat pergi ke pantai ini.

tempat wisata yang tak jauh dari pusat kota

sumber: pantainesia.com


Baca Juga: Pagoda Avalokitesvara; Bangunan Megah Untuk Kamu Kunjungi Di Wisata Semarang


3. Banyak Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan

Alasan selanjutnya adalah banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan. Saking banyaknya, Bob jamin kamu bakal  kebingungan untuk memilih aktivitas mana saja yang ingin kamu lakukan.

Selama berada di Pantai Marina Semarang, kamu bisa melakukan banyak. Berikut adalah daftar aktivitas seru yang bisa kamu lakukan bersama teman atau keluargamu saat mengunjungi tempat wisata Semarang ini.

  • Menikmati sunset
  • Berenang dan bermain pasir
  • Berburu spot kece
  • Memancing
  • Wisata kuliner seafood yang lezat
  • Aktivitas air seperti banana boat dan jetski
pantai marina semarang aktivitas seru

sumber: siklimis.com

4. Spot Populer Menikmati Sunset

Pantai sering kali menjadi spot untuk menikmati sunset. Nah, dari sekian banyak tempat, Pantai Marina Semarang adalah tempat yang jadi favorit wisatawan untuk menikmati matahari terbenam.

Untuk menikmati momen matahari terbenam, terdapat beberapa spot yang bisa kamu coba. Spot tersebut terdiri dari area yang banyak rerumputan. Apalagi ada banyak angin sepoi-sepoi, momen kamu tak akan terlupakan.

pantai marina semarang spot populer sunset

sumber: kompasiana.com


Baca Juga: Tempat Wisata Semarang Yang Ramah Untuk Perempuan


5. Memiliki Fasilitas Lengkap

Alasan terakhir mengunjungi Pantai Marina Semarang adalah banyak fasilitas yang tersedia. Misalkan saja, kamu bisa memarkirkan kendaraanmu p[ada tempat parkir yang telah tersedia.

Selain itu, ada juga beberapa fasilitas lain yang bakal menunjang liburanmu di sini, seperti misalnya:

  • Gazebo
  • Warung wisata
  • Rumah makan
  • Penginapan
  • Toilet dan kamar mandi
  • Musala
  • Sunset view point
  • Wahana permainan seru seperti banana boat, speedboat, jetski, dan masih banyak lainnya.
fasilitas lengkap pantai marina semarang

sumber: ayosemarang.com


Baca Juga: 10 Tujuan Wisata Semarang Bisa Dikunjungi Di Era New Normal


Menginap sehabis Wisata Semarang? Ya di Bobobox Kota Lama

Lelah sehabis berkeliling kawasan Kota Lama Semarang, kamu tentu membutuhkan penginapan untuk mengembalikan energi yang telah habisSalah satu penginapan yang recommended adalah Bobobox Kota Lama.

Kamu tidak perlu mengeluarkan tenaga ekstra karena tempat yang mudah untuk ditemukan. Informasi lebih lanjut bisa kamu dapat melalui aplikasi Bobobox yang bisa diunduh di sini.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles