_KIM7863

2 Tempat Outbound Terbaik di Bali dan Rekomendasi Kegiatan Acara Outing

Sudah punya rencana liburan akhir tahun yang seru belum? Kali ini, Bob ingin menyarankan kamu untuk menghabiskan liburan dengan melakukan outbound dan outing di Bali. Kalau kamu ingin tahu info lengkap seputar paket outing dan outbound di Bali, simak tulisan ini sampai selesai, ya!

Apa Itu Outbound dan Outing?

Banyak orang mengira bahwa outbound sama dengan outing. Meski kedua istilah ini sering muncul saat membicarakan aktivitas luar ruangan atau rekreasi bersama-sama, tetapi mereka memiliki arti yang berbeda, loh!

Outbound adalah kegiatan yang sering melibatkan tantangan fisik dan mental, seperti hiking bersama, panjat tebing, dan permainan kelompok. Tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan kerja sama tim dan melatih kepemimpinan.

Sementara itu, outing merupakan kegiatan rekreasional yang sifatnya lebih santai daripada outbound, seperti piknik atau jalan santai di tempat terbuka. Outing dilakukan semata untuk bersenang-senang dan bersosialisasi tanpa adanya tujuan pembelajaran tertentu. 

Baca Juga: Cari Villa Ubud? Pilih Bobocabin dengan Fasilitas Futuristik!

Tempat Outbound dan Outing Terbaik di Bali

Ada banyak lokasi rekreasi di Bali yang cocok untuk outbound dan outing, salah satunya adalah Bobocabin. Terletak di tengah alam yang masih asri, Bobocabin menawarkan suasana yang tenang dan nyaman. Yuk, cek beberapa pilihan Bobocabin di Bali yang bisa kamu pilih!

1. Bobocabin Ubud

Bobocabin Ubud

Bobocabin Ubud merupakan pilihan tepat untuk menghabiskan liburanmu. Penginapan ini terletak di Tegallalang, sebuah desa di Ubud dengan hamparan sawah terasering yang menciptakan lanskap memukau. Selain disuguhi pemandangan alam yang cantik, Bobocabin Ubud juga menawarkan kamar super nyaman yang dilengkapi fitur-fitur canggih, seperti smart window dan B-pad untuk mengatur cahaya lampu dan memutar playlist kesukaanmu.

Tak hanya itu, Bobocabin Ubud juga menyediakan paket outing Bali dan paket outbound di Bali, lho! Ada berbagai aktivitas luar ruangan seru yang bisa kamu pilih, mulai dari bermain flying fox sampai hiking sambil menikmati udara Ubud yang masih segar. Tertarik untuk mengajak orang terdekatmu outbound dan outing di sini? Yuk, isi formulir sekarang!

Baca Juga: 24 Jam di Ubud untuk Kamu yang Nggak Suka Alam

2. Bobocabin Kintamani

Bobocabin Kintamani

Suka berlibur ke gunung? Kamu harus menginap di Bobocabin Kintamani! Penginapan yang satu ini terletak di area Gunung Batur, salah satu gunung berapi aktif di Bali yang terkenal dengan pemandangan sunrise-nya. Tidak hanya itu, kamu juga akan disuguhi pemandangan indah Danau Batur yang terletak di kaki Gunung Batur. 

Sebagaimana Bobocabin di daerah lainnya, Bobocabin Kintamani juga menyediakan kamar super nyaman yang dilengkapi smart window dan B-pad canggih, sehingga pengalaman istirahatmu semakin berkesan. Paket outing Bali dan paket outbound di Bali juga tersedia di sini! Untuk tahu info lengkapnya, isi formulir sekarang!

Bobocabin Bobobox

Paket Outing, Fun Games & Team Building di Bali

Bobocabin punya paket outing dan outbound di Bali yang siap membuat liburanmu jadi praktis.

Ingin tahu apa saja  yang ditawarkan paket tersebut? Berikut ini rinciannya:

  • 10 unit kabin standar/deluxe
  • Paket sarapan, coffee break, dan makan malam yang lezat dan cocok untuk semua anggota keluarga
  • Paket sesi api unggun yang terdiri dari sepuluh buah jagung, sepuluh bungkus marshmallow, dan perlengkapan api unggun
  • Aktivitas luar ruangan yang seru dan menantang untuk keluarga, seperti bermain flying fox, trekking, hiking, dan mendaki gunung

3 Rekomendasi Acara Outing

Rekomendasi Acara Outing

Untuk menciptakan outing yang tak terlupakan, berikut ini beberapa ide acara dari Bob:

1. Piknik di Taman

Kegiatan satu ini sederhana, tetapi menyenangkan. Cuma bermodalkan bekal dan alas duduk, kamu dan orang-orang terdekat bisa menikmati camilan sambil melihat aneka tanaman. Sebelum berangkat, pastikan kamu sudah mengecek ramalan cuaca, ya. Sayang sekali kalau acara piknik yang sudah direncanakan dengan matang harus bubar karena hujan dadakan.

Baca Juga: Rekomendasi Spot Piknik di Bali

2. Tamasya ke Pantai

Jenuh dengan hiruk pikuk kita? Ini saatnya bersenang-senang di pantai! Ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan: bermain air, berenang, berjemur, bermain voli, memancing, atau sekadar duduk-duduk saja sambil mendengar suara ombak.

Namun, pastikan kamu tetap waspada dengan memperhatikan rambu-rambu yang ada. Rambu di pantai bisa memberitahumu banyak hal penting, seperti aman atau tidaknya pantai tersebut untuk tempat berenang.

3. Mengunjungi Pemandian Air Panas

Mandi air panas diyakini bisa membuat tubuh rileks, meredakan stres, dan menghilangkan masalah tidur. Wah, sungguh tempat yang tepat untuk outing bersama teman-teman kantor! Sebagian pemandian air panas memiliki air panas natural, sehingga lokasinya berada di tengah-tengah alam. Hal ini akan menambah ketenangan pikiran dan kenyamanan tubuh kamu.

Saatnya Outing dan Outbound Seru di Bobocabin

Saatnya Outing dan Outbound Seru di Bobocabin

Tidak perlu menunggu lama, yuk isi formulir ini untuk memberi tahu kami jumlah peserta, tanggal reservasi, serta permintaan khusus lainnya. Bob dan segenap tim Bobocabin akan dengan senang hati menyiapkan yang terbaik untuk outing dan outbound kamu.

Kami tunggu kedatanganmu!





Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles