foto bersama di bobocabin

Paket Outbound di Lombok dan 4 Rekomendasi Tempat Outbound Paling Seru

Lombok adalah salah satu destinasi wisata yang tengah populer belakangan ini. Hal ini tidak lain dan tidak bukan karena kekayaan alamnya yang menakjubkan. 

Mulai dari Pegunungan Rinjani yang asri hingga berbagai pantai pasir putih yang memanjakan mata, Pulau Lombok menawarkan segala hal yang dapat membantumu melepas stres. Ada banyak lokasi alam yang cocok dijadikan tempat untuk berbagai aktivitas outbound seru.

Kalau kamu tertarik, maka beragam aktivitas seperti games, tur, dan olahraga air yang asyik dan dapat mengasah kerja sama ini menanti! Yuk, intip empat rekomendasi tempat outbound di Lombok beserta contoh itinerarinya!

4 Rekomendasi Paket Outbound di Lombok

1. Paket Outbound Coren Lombok

paket outbound coren lombok

Foto: paketoutboundlombok.com

Paket Outbound Coren umumnya melibatkan aktivitas yang dapat meningkatkan kerja sama dan pelatihan. Rangkaian aktivitas ini dapat membantu meningkatkan kualitas diri, seperti character coaching atau jungle survival.

Paket yang tersedia pun memiliki durasi yang beragam, mulai dari kegiatan outbound satu hari hingga tiga hari dua malam. Kamu bisa memilih paket outbound sesuai dengan kebutuhan, seperti:

  • Paket Outbound Team Building
  • Paket Outbound Training Program
  • Paket Outbound Leadership Program
  • Paket Outbound Character Building
  • Paket Outbound Spiritual Training & Self Mastery
  • Paket Outbound Jungle Survival

Baca Juga: Daftar Paket Outbound dan Rekomendasi Tempatnya di Seluruh Indonesia

2. Paket Outbound Lombok Travel

paket outbound lombok travel

Foto: lomboktravel.net

Mengusung tema Beach Fun Game, paket outbound dari Lombok Travel akan membawamu ke sebuah pantai yang berlokasi tidak jauh dari lokasi wisata Senggigi.

Paket yang ditawarkan hanya berdurasi sekitar 4 jam saja, dengan minimal peserta 15 orang dewasa. Maka, paket outbound ini cocok bagi kelompok yang menyukai jadwal kegiatan padat atau tidak memiliki waktu liburan yang lama.

Kamu akan diajak melakukan berbagai permainan ice breaking seru, kemudian lanjut dengan kompetisi circuit game yang bisa membangun komunikasi dan kerja sama tim.

Setelah sesi outbound selesai, kamu juga dapat menikmati berbagai olahraga air seru di daerah ini, seperti:

  • Balap kano
  • Banana boat
  • Paralayar
  • Jetski
  • Spider nest
  • Bamboo bridge

3. Paket Outbound Lombok Wisata

paket outbound lombok travel2

Foto: Lars H Knudsen via pexels.com

Selanjutnya, ada paket outbound dari Lombok Wisata. Kegiatan akan berlangsung selama tiga hari dua malam, meliputi wisata kuliner lokal dan boga bahari segar, tur naik perahu, snorkeling, hingga wisata budaya untuk mempelajari kain ikat dan rumah adat Lombok.

Kegiatan outbound akan dimulai tepat sejak kamu sampai di Bandara Internasional Lombok. Selain ragam kegiatan tadi, tentunya kegiatan outbound tidak akan lengkap tanpa berbagai games yang dapat meningkatkan kerja sama.

Jenis game yang diadakan tergantung pada jumlah peserta yang mengikuti rangkaian acara. Kamu dapat memilih paket untuk 10–35 peserta, 36–50 peserta, atau 51–100 peserta.

4. Paket Outbound Bobocabin Gunung Rinjani

paket outbound bobocabin gunung rinjani

Foto: Dok. Bobocabin

Bagi kamu pencinta alam pegunungan, paket outbound di Bobocabin Gunung Rinjani mungkin akan jauh lebih ideal. Berlokasi di Sembalun Lawang, Bobocabin menawarkan pemandangan pegunungan asri dan pepohonan hijau yang dapat menenangkan pikiran secara instan!

Selain menikmati pemandangan alam, kamu juga dapat mengikuti kegiatan paket outbound seru bersama keluarga, rekan kantor, hingga grup karya wisata sekolah.

Paket outbound Bobocabin meliputi ragam permainan dan kegiatan menarik. Kamu bisa memilih antara trekking, tur alam, paintball, arung jeram, dan lain-lain.

Selain itu, paket outbound ini sudah termasuk kabin glamping modern, paket makan dan coffee break, serta sesi api unggun. Fasilitas-fasilitas ini siap menunjang momen quality time kamu bersama peserta lainnya.

Yuk, langsung cek paket outbound yang cocok untukmu!

Baca Juga: Paket Outbound di Puncak Serta Pilihan Kegiatan Terfavorit

Contoh Itinerari Paket Outbound Lombok

eksplor alam bobocabin

Foto: Dok. Bobocabin

Agar kamu punya gambaran tentang rangkaian kegiatan paket outbound di Lombok, berikut salah satu contoh itinerari yang bisa jadi rujukan:

Tanggal Agenda Lokasi
08.30–09.00 WIB Sarapan bersama & pembukaan Bobocabin Gunung Rinjani
09.00–10.30 WIB Permainan ice breaking Bobocabin Gunung Rinjani
10.45–12.30 WIB Memetik stroberi Wisata Stroberi
12.45–13.45 WIB Makan siang Restoran
14.00–17.00 WIB Hiking Wisata Bukit Pergasingan
17.15-18.00 WIB Perjalanan kembali
18.15–18.45 WIB Menyaksikan matahari terbenam Bobocabin Gunung Rinjani
19.00–20.00 WIB Makan malam dan api unggun Bobocabin Gunung Rinjani

Tergantung pada paket yang kamu pilih, aktivitas utama yang ditawarkan tentunya akan berbeda. Sebelum menjatuhkan pilihan, jangan lupa untuk mencari tahu informasi paket outbound di Lombok lebih dalam, ya!

Penulis artikel: Sheila Lalita

Foto header: Dok. Bobocabin

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles