Bobocabin Ubud-07713

17 Rekomendasi Tempat Outbound di Puncak Bogor

Sedang mencari destinasi untuk acara outbound yang seru bersama keluarga, rekan kantor, atau anak sekolah? Puncak Bogor bisa jadi pilihan tepat! Puncak tidak hanya akan memanjakan kamu dengan panorama alam yang indah dan udara sejuk, tapi juga beragam aktivitas menarik.

Salah satu yang wajib dicoba adalah outbound. Berikut beberapa rekomendasi tempat outbound di Puncak Bogor yang wajib untuk dikunjungi.

1. Bobocabin The Tavia Puncak

Tempat outbound di Puncak Bogor pertama yang masuk rekomendasi Bob adalah Bobocabin The Tavia Puncak. Penginapan ini punya ciri khas yang tak dimiliki oleh tempat lain, yaitu fasilitasnya yang kekinian dan berlokasi di tengah alam. Kedua kombinasi tersebut membuat pengalaman outbound tentunya akan lebih menyenangkan dan tak terlupakan.

2. Citra Cikopo Hotel

Rekomendasi Bob selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah Citra Cikopo Hotel. Tempat outbound Puncak ini dikelilingi dengan pemandangan alam tropis yang hijau dan menawan. Selain itu, jaraknya yang hanya sekitar 70 km dari Jakarta Pusat, membuat hotel jadi tempat ideal untuk sejenak melarikan diri dari hiruk pikuk kota.

3. Griya Sawah Lega Bogor

Ingin refreshing bersama keluarga atau teman? Griya Sawah Lega Bogor Puncak adalah pilihan terbaik yang bisa Bob rekomendasikan untuk kamu. Tempat ini menawarkan berbagai aktivitas seru untuk anak-anak dan orang dewasa. Griya Sawah Lega juga terkenal punya area yang luas sehingga akan memudahkan kamu untuk melakukan banyak permainan outbound. Selain itu, tempat ini juga menyediakan paket agrowisata memetik buah langsung dari pohon. Seru, bukan?

4. Highland Camp Curug Panjang

Tempat outbound di Puncak Bogor yang recommended lainnya adalah Highland Camp Curug Panjang. Highland Camp Curug Panjang sendiri merupakan tempat berkemah terbesar di Puncak Bogor. Dikelilingi oleh hutan pegunungan yang asri, aliran sungai yang jernih, dan lima air terjun yang eksotis, tempat ini menawarkan pengalaman berkemah dan outbound yang tidak terlupakan.

5. Hotel Pesona Alam Puncak

Mencari tempat outbound Bogor Puncak yang memadukan keindahan alam dan kenyamanan modern? Pesona Alam Resort Puncak adalah jawabannya. Tempat ini dikelilingi oleh pegunungan hijau, hutan pinus, dan kebun bunga yang menawan. Tidak heran jika suasana di sekitar Hotel Pesona Alam Puncak begitu sejuk, asri, dan nyaman sehingga sempurna untuk melepaskan penat dari hiruk pikuk kota.

6. Jambu Luwuk

Jambu Luwuk adalah rekomendasi tempat outbound di Puncak Bogor yang layak untuk dipertimbangkan. Tempat ini cocok untuk dijadikan tempat bonding, baik keluarga, kerabat, komunitas, perusahaan, hingga sekolah karena beragam alasan. Beberapa di antaranya adalah lokasinya yang strategis dan area untuk kegiatan outbound yang sangat luas.

7. JSI Resort Resort Puncak

JSI Resort Megamendung bukan hanya tempat menginap biasa, tetapi juga surga bagi pencinta petualangan di Puncak Bogor. Resor ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas adventure yang seru dan menantang, seperti team building, outbound, paintball, archery, rafting, bonfire, dan barbeque.

Lebih dari 70 kamar dan villa dengan desain tradisional dan modern siap menyambut kamu. Bahkan, beberapa villa punya kolam renang pribadi dan dapur khusus, memberikan kenyamanan maksimal bagi para tamu.

8. Kinasih Resort Bogor

Mencari tempat outbound yang dekat dari Jakarta dan mudah diakses? Kinasih Resort Bogor adalah jawabannya! Berlokasi dekat dengan Jakarta, Kinasih Resort Bogor mudah dijangkau dengan bus pariwisata. Selain itu, tempat ini juga dekat dengan lokasi perbelanjaan, tempat publik, dan objek wisata, menjadikannya pilihan ideal untuk liburan singkat hingga outbound. Ditambah lagi, tempat ini memiliki luas 25 hektar yang pastinya menambah keseruan untuk kegiatan outdoor.

9. KM Zero Resort Bogor Sentul

KM Zero Resort Bogor Sentul adalah tempat outbound Puncak Bogor yang menjanjikan pengalaman wisata alam yang seru dan menantang. Wahana permainan outbound yang tersedia di sekitaran alam akan membuat kamu merasakan langsung keindahan alam dan ketenangan di tengah-tengah alam yang sejuk.

10. Panjang Jiwo Resort

New Panjang Jiwo Resort termasuk tempat yang Bob rekomendasikan untuk kegiatan gathering maupun outbound. Tempat ini punya area terbuka hijau yang sangat luas sehingga cocok untuk mengadakan kegiatan outbound. Apalagi, suasananya juga sangat asri karena berada di pedesaan serta banyak pohon yang rindang dan rerumputan hijau.

11. Royal Safari Garden Resort

Berikutnya, ada Royal Safari Garden Resort yang masuk daftar rekomendasi Bob. Tempat ini bakal menawarkan pengalaman liburan yang khas dan holistik sehingga cocok untuk berbagai kegiatan seperti family gathering dan outing kantor. Hal lain yang menjadi nilai plus dari tempat ini adalah hadirnya beragam ruang pertemuan tersedia untuk menyesuaikan kebutuhan dan kapasitas acara kamu.

12. Taman Buah Mekarsari Bogor

Jika kamu sedang mencari tempat wisata edukatif dan seru untuk buah hati, coba saja Taman Buah Mekarsari. Taman buah ini menawarkan berbagai aktivitas menarik dan aman untuk anak-anak. Di sini, si kecil tidak hanya bisa melakukan aktivitas outbound, tetapi juga bisa menyaksikan atraksi wisata dan menikmati pemandangan bermacam tipe tanaman.

13. Taman Budaya Sentul City

Taman Budaya Sentul City adalah tempat yang cocok jika kamu ingin tempat outbound yang punya area yang sangat luas. Sebagai informasi, Taman Budaya Sentul City ini adalah tempat outbound terbesar di Jawa Barat. Selain memiliki area yang begitu luas, tempat ini juga menawarkan beragam wahana seru untuk berbagai usia dan tingkat kesulitan.

14. The Village Puncak Bogor

Ingin merasakan nuansa Bali di Puncak Bogor? Kunjungi The Village Puncak Bogor, atau The Village Resort Bogor. Resort ini menawarkan konsep unik dan menarik seperti berada di pedesaan Bali yang asri dan sejuk.

The Village Puncak Bogor merupakan pilihan tepat untuk berbagai kegiatan, seperti meeting, outbound training, gathering, dan training indoor.

15. Villa Kampoeng Tjaringin Bogor

Terletak sebelum Danau Lido, Villa Kampung Caringin Bogor menawarkan tempat outbound yang mengusung konsep “Back To Nature”. Lewat konsep tersebut, vila ini akan membawa kamu jauh dari hiruk pikuk kota dan merasakan kesegaran udara pegunungan yang sejuk.

Keunggulan dari Villa Kampoeng Tjaringin Bogor ada pada area lapangannya. Lapangannya yang luas cocok untuk berbagai kegiatan outbound. Area khusus outbound dan paintball tersedia untuk perusahaan dan institusi yang ingin mengadakan kegiatan outdoor.

16. Villa Ratu Tamansari Bogor

Rekomendasi selanjutnya dari Bob adalah Villa Ratu Tamansari Bogor. Berlokasi di antara Gunung Salak dan Gunung Pangrango, tempat ini menawarkan keindahan alam yang asri dan udara yang sejuk. Suasana pedesaan yang tenang menjadikan tempat ini cocok untuk melepaskan penat dan membangun kebersamaan. Tidak heran jika Villa Ratu jadi pilihan ideal untuk outing dan gathering bareng keluarga, rekan kantor, dan komunitas. 

17. Bobocabin Gunung Mas Puncak

Rekomendasi tempat outbound Puncak Bogor terakhir adalah Bobocabin Gunung Mas Puncak. Seperti halnya Bobocabin The Tavia Puncak, penginapan futuristik ini hadir dengan banyak keunggulan yang tidak bisa kamu dapatkan di tempat outbound lain. Misalnya, tempat ini sudah punya kecepatan WiFi yang bisa diandalkan sehingga kamu bisa dengan mudah berselancar di sosial media atau sekadar menonton serial televisi favorit ketika waktu bebas tiba.

Jadi bagaimana? Masih bingung memilih tempat outbound di Bogor? Agar mudah, pilih saja Bobocabin. Memiliki dua cabang, yaitu The Tavia Puncak dan Gunung Mas Puncak, Bobocabin menyuguhkan pengalaman outing yang tidak akan terlupakan karena penuh dengan aktivitas seru dan menyenangkan. Di samping itu, keunikan lain dari outbound di Bobocabin adalah paket outbound yang dapat kamu sesuaikan. Jadi, lebih personalized dan berkesan! Yuk, booking sekarang!

 

Penulis: Emier Abdul Fiqih

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles