DJI_0785

17 Rekomendasi Tempat Outbound di Bali

Bali selalu ramai dengan wisatawan, baik itu domestik maupun internasional. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai macam tempat wisata, seperti dari kuliner, religi, sejarah, dan masih banyak lagi. Salah satu kegiatan yang bisa kamu temukan juga di Bali adalah outbound

Apa saja tempat outbound di Bali yang seru dan menyenangkan? Simak ulasan lengkapnya di sini, ya! Cocok buat kamu yang ingin mengadakan acara outing atau sekadar bermain bersama keluarga dan orang-orang tersayang. 

1. Bobocabin Kintamani Bali

Lokasi: Jl. Mundukan Ngandang, Songan A, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli

Salah satu rekomendasi tempat outbound Bali adalah Bobocabin Kintamani Bali. Selain menawarkan pemandangan alam berupa gunung dan danau yang membentang indah, Bobocabin juga menawarkan berbagai aktivitas outbound seru yang bisa dinikmati bersama teman atau keluarga. Beberapa aktivitas yang bisa dilakukan antara lain bermain ATV, paintball, dan masih banyak lagi.

Setelah menikmati serunya outbound, kamu bisa langsung istirahat dalam cabin yang super canggih. Dengan desain modern dan minimalis, cabin ini telah dilengkapi juga dengan fitur-fitur modern yang bisa membuat istirahatmu makin nyaman!

2. Alam Tirta Outbound

Lokasi:  Banjar Samuan Kangin, Carangsari, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung

Rekomendasi outbound Bali lainnya ada di Alam Tirta Outbound. Dengan suasana yang masih sangat dekat dengan pedesaan, kamu bisa bermain berbagai rekreasi sambil menikmati pemandangan sekitar yang asri dan hijau. Beberapa aktivitas yang ditawarkan juga beragam seperti paintball, rafting, VW tour, flying fox, dan masih banyak lagi.

Kamu juga bisa berkemah di sini setelah seharian bermain. Selain itu, tempat ini juga menyediakan fasilitas lainnya seperti ruangan meeting dan restoran.

3. Bagus Agro Pelaga

Lokasi:  Jl. Raya Pura Pucak Mangu, Pelaga, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung.

Main outbound tapi juga bisa belajar tentang pertanian? Kamu harus coba main ke Bagus Agro Pelaga! Tempat ini ternyata juga merupakan salah satu agrowisata terlengkap di Bali, lho!

Di sini kamu bisa main outbound di lapangannya yang luas. Selain itu, kamu juga bisa belajar tentang bercocok tanam, berkebun, membuat minyak kelapa, dan masih banyak lagi. Seru sekali, ya!

4. Bale Udang Ubud

Lokasi:  Jl. Raya Goa Gajah, Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar.

Merupakan sebuah restoran, Bale Udang Ubud juga sering dipilih sebagai tempat outbound Bali. Sembari bermain outbound, kamu juga bisa menikmati pemandangan sambil menyantap makanan yang lezat.

Bale Udang Ubud juga menyediakan fasilitas lengkap seperti ruang salat bagi yang ingin beribadah, fasilitas kamar mandi yang nyaman, area parkir yang luas, dan lapangan untuk berbagai kegiatan outbound.

5. Bali Pertiwi Adventure

Lokasi:  Jl. Raya Goa Gajah, Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar.

Uji adrenalin kamu dengan bermain outbound di Bali Pertiwi Adventure! Di sini, kamu ditawarkan dengan berbagai macam aktivitas yang seru dan menantang seperti bermain ATV, rafting, VW Tour, dan perang paintball. Cocok banget untuk dikunjungi bareng keluarga, teman, atau orang tersayang! Tidak hanya bermain, kamu juga bisa menikmati pemandangan alam yang asri dan indah.

6. Danau Buyan

Lokasi:  Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng.

Danau Buyan berada di sebelah Danau Tamblingan yang terhubung lewat kolam bernama Telaga Aya. Keduanya sering dipanggil juga sebagai danau kembar, lho. 

Di sini, kamu bisa camping dengan fasilitas kamar mandi dan restoran. Selain menikmati pemandangan danau sambil camping, kamu juga bisa coba trekking di Hutan Lindung Dasong yang ada di pinggiran Danau Buyan. 

Perjalanan trekking jadi makin seru dengan medan yang menantang plus kamu bisa nemuin beragam jenis tanaman yang bikin petualangan makin berkesan!

7. Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Lokasi:  Jl. Raya Uluwatu, Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Ikon Bali satu ini juga sering dikunjungi sebagai destinasi outbound Bali. Dengan latar belakang panorama alam yang spektakuler dan nuansa spiritual yang kental, Garuda Wisnu Kencana (GWK) menawarkan pengalaman outbound yang tidak terlupakan. 

Kamu bisa merasakan adrenalin dengan berbagai aktivitas outbound di sekitar kompleks, mulai dari games tim yang menantang hingga flying fox di atas ketinggian. Semuanya bisa dinikmati sambil melihat pemandangan memukau Pulau Dewata.

8. Kebun Raya Bedugul

Lokasi: Jl. Kebun Raya, Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan.

Selain menjadi destinasi wisata terkenal, Kebun Raya Bedugul juga menjadi pusat botani dan konservasi tanaman terbesar di Bali! Di sini, kamu bisa menemukan beragam flora yang indah menakjubkan. 

Kamu juga dapat mencoba sensasi petualangan dengan Bali Treetop Adventure yang menantang. Di samping itu, Kebun Raya Bedugul juga menawarkan berbagai area menarik seperti rumah kaca kebun kaktus, taman anggrek, taman air, taman begonia, taman mawar, dan hutan buatan dengan pemandangan danau yang indah.

Namun, perlu diingat bahwa kendaraan roda dua tidak diperbolehkan masuk ke area kebun. Oleh sebab itu, pengunjung disarankan menggunakan kendaraan roda empat agar dapat mengeksplorasi tempat ini dengan lebih leluasa.

9. Pantai Kuta

Lokasi: Jl. Pantai Kuta No.32, Legian, Badung, Kabupaten Badung.

Pantai Kuta bukan hanya terkenal dengan pasir putihnya yang menakjubkan dan ombak yang cocok untuk berselancar, tetapi juga menjadi pilihan yang menarik untuk kegiatan wisata outbound

Dengan suasana pantai yang menenangkan dan udara segar dari lautan, Pantai Kuta memberikan latar belakang yang sangat cocok untuk berbagai kegiatan outdoor. 

10. Pantai Pandawa

Lokasi: Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Pantai Pandawa tidak hanya memukau dengan pasir putih dan air birunya, tetapi juga menawarkan pengalaman wisata outbound yang seru dan menyenangkan. 

Dikelilingi oleh tebing-tebing yang megah, pantai ini menjadi tempat yang sempurna untuk kamu bermain berbagai aktivitas hiking atau bahkan kegiatan air seperti kayak atau snorkeling.

11. Pondok Jaka Sangeh

Lokasi: Sangeh, Abiansemal, Kabupaten Badung.

Rekomendasi outbound Bali lainnya adalah Pondok Jaka Sangeh. Tidak hanya bermain outbound, kamu juga bisa berkemah di sini, lho!

Di sekeliling Pondok Jaka Sangeh, kamu juga bisa menemukan berbagai rumah Bali kuno dengan konstruksi bahan alami. Selain itu, kamu juga bisa melihat banyak pohon enau.

Tempat yang asri dan hijau ini sering dipilih sebagai lokasi outbound dan outing. Selain bermain, kamu bisa merasakan suasana Bali tempo dulu, melihat pemandangan, serta menghirup udara segar!

12. Tanah Wuk

Lokasi: Sangeh, Abiansemal, Kabupaten Badung.

Satu opsi lain untuk outbound Bali adalah Tanah Wuk. Di sini, kamu akan disuguhkan panorama indah ngarai Tukad Penet yang dikelilingi oleh pepohonan yang lebat. 

Camping dan berbagai permainan tim bisa dinikmati di tempat ini. Sebagai alternatif petualangan, kamu juga dapat mencoba tubing

Selain itu, di tempat ini kamu bisa menjelajahi perbukitan, terasering sawah, serta kebun kopi yang dimiliki oleh penduduk setempat.

13. Tanjung Benoa

Lokasi: Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Tanjung Benoa tidak hanya terkenal dengan keindahan pantainya yang memukau, tetapi juga destinasi outbound yang seru dan mengasyikkan. Dikelilingi oleh air jernih dan pasir putih, Tanjung Benoa menawarkan berbagai kegiatan luar ruangan seperti flying fox, banana boat, dan masih banyak lagi. 

Dengan suasana tropis yang menyegarkan dan pemandangan laut yang memukau, Tanjung Benoa menjadi pilihan ideal bagi para wisatawan yang mencari petualangan dan kesenangan di Bali.

14. The Sila’s Bedugul

Lokasi: Candikuning, Baturiti, Kabupaten Tabanan.

The Silas Agrotourism merupakan destinasi outbound yang telah lama berdiri. Namun sekarang, tempat ini makin populer di Bali karena terdapat beberapa wahana yang baru saja dibangun. 

Di tempat ini tersedia berbagai aktivitas lain seperti ATV, berkuda, memancing, paintball, wahana anak, kora-kora, ontang-anting, flying fox, bersepeda, camping, dan masih banyak lagi. 

Selain itu, tempat ini juga menyediakan kegiatan yang edukatif bagi anak-anak yang memperkenalkan berbagai jenis tanaman dan buah langsung oleh pemandu yang ramah.

15. Toya Bungkah Kintamani

Lokasi: Jl. Pendakian Gunung Batur, Batur Tengah, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

Rekomendasi wisata outbound Bali lainnya adalah Toya Bungkah Kintamani. Tempat ini menyediakan jalur trekking mendaki Gunung Batur serta pemandian air panas. Air panas ini berasal dari sumber mata air pegunungan yang bersih dan segar.

Sembari berendam, kamu juga bisa melihat pemandangan danau dan gunung Batur yang indah. Tertarik mencoba?

16. Wisma Nangun Kerti

Lokasi: Jl. Pancasari – Baturiti, Pancasari, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng.

Wisma Nangun Kerti adalah sebuah hotel yang terletak sekitar 1.200 meter di atas permukaan laut. Karena terletak di tengah-tengah bukit-bukit, tempat ini menciptakan suasana yang sejuk dan segar. 

Wisma ini dirancang tidak hanya sebagai tempat menginap, tetapi juga sebagai lokasi untuk kegiatan outbound

Di bagian belakang penginapan, terdapat lapangan luas yang disediakan khusus untuk kegiatan outbound, serta area camping ground. Setiap tenda dilengkapi dengan 6 matras, selimut, dan bantal, dengan kapasitas maksimal 12 orang per tenda.

17. Bobocabin Ubud Bali

Lokasi: Kedisan, Tegallalang, Kabupaten Gianyar

Rekomendasi lainnya untuk outbound Bali ada di Bobocabin Ubud Bali. Dengan keindahan panorama alamnya yang mempesona, Bobocabin menyajikan berbagai kegiatan outbound yang menarik untuk dinikmati bersama teman atau keluarga. 

Beberapa aktivitas yang tersedia mencakup petualangan ATV, paintball, dan masih banyak lagi. Setelah bermain sepanjang hari, Anda dapat bersantai di cabin yang disediakan. 

Dengan desain modern dan sederhana, cabin ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern untuk memastikan kenyamanan istirahat kamu.

Outbound Seru Bareng Keluarga di Bobocabin, Yuk!

Jika kamu sedang merencanakan gathering untuk keluarga, rekan kantor, komunitas, atau anak sekolah, Bobocabin bisa jadi pilihan yang tepat!

Dengan paket Bobocabin outing, kamu sudah bisa menikmati berbagai aktivitas outbound seru, paket makan lengkap, acara api unggun, dan snack!

Kamu juga dapat akomodasi 10 unit Bobocabin yang nyaman dengan fasilitas di dalamnya yang sangat modern!

Tunggu apa lagi, rencanakan kegiatan outing kamu di Bobocabin segera, yuk! Simak informasi mengenai paket selengkapnya di sini, ya!

 

Penulis: Bryan Dharmanta

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles