Sedang Menginap di Bobobox Pancoran? Simak Daftar Mall Terdekat dari Bobobox Pancoran Berikut Ini!

Sedang Menginap di Bobobox Pancoran? Simak Daftar Mall Terdekat dari Bobobox Pancoran Berikut Ini!

Meski kerap dilanda macet dengan panas menyengat dan polusi yang menyesakkan, Jakarta tetap memiliki daya tariknya tersendiri. Saat hari libur tiba, berbagai objek wisata di Jakarta pun menjadi incaran untuk menghilangkan penat. Ada wisata sejarah, wisata pantai hingga wisata modern seperti mall-mall yang asyik untuk shopping hingga nongkrong bareng teman. Jika kamu kebetulan tengah menginap di Bobobox Pancoran, mall terdekat Bobobox Pancoran ini bisa menjadi pilihan tepat untuk menyegarkan pikiran.

Mall Terdekat Bobobox Pancoran

Kalibata City

mall terdekat, kalibata

via trenasia.com

Alamat: Jl. Kalibata Raya No. 1, Jakarta Selatan 12750

Jam Operasional : 10.00-22.00

Kalibata City merupakan salah satu mall terdekat Bobobox Pancoran dengan jarak 3,3 km atau sekitar 11 menit. Pusat perbelanjaan satu ini berdiri di atas lahan seluas 30.000 m2 dan merupakan bagian dari kompleks apartemen Kalibata City.

Meski menyatu dengan kompleks apartemen, Kalibata City terbilang ramai pengunjung sebab mall satu ini memang memiliki banyak tenant, mulai dari gerai makanan. supermarket, toko elektronik, hingga toko kebutuhan rumah tangga. Namun, gerai makanannya lebih mendominasi. Karena itu, Kalibata City pun kerap menjadi tujuan bagi para pecinta makanan.

Beberapa tenant di dalam mall di antaranya meliputi:

  • D’cost
  • KFC
  • ACE Hardware
  • Sports Station
  • Gold’s Gym
  • Ichiban Sushi
  • Osuki
  • Bakmi Naga
  • Dapur Iga
  • Imperial
  • Ajwad Arabian Cuisine
  • TaWan
  • Gula Merah
  • RaaCha Suki & Barbeque
  • WingStop
  • Tiga Wonton
  • Starbucks
  • McDonald’s
  • Sama Dengan
  • Gramedia
  • NAV Karaoke

Baca Juga: Berani Berkunjung? Ini Dia Tempat-Tempat Angker Di Jakarta!


Lotte Shopping Avenue

mall terdekat, lotte

via jsluwansa.com

Alamat: Jl. Prof. Dr. Satrio No. 3-5, RT/RW 18/04, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Jam Operasional: 10.00-22.00

Dengan jarak 4,7 km atau kurang lebih 11 menit dari Bobobox Pancoran, Lotte Shopping Avenue menjadi mall terdekat lainnya ke Bobobox Pancoran yang bisa kamu kunjungi. Mall satu ini terkenal dengan area parkirnya yang luas serta tenant yang cukup beragam, mulai dari gerai makanan yang berlimpah, toko smartphone, area bermain anak, toko pakaian dan lainnya. Beberapa di antaranya adalah Zara, H&M, Uniqlo, Ace Hardware, Ranch Market, Starbucks, KFC, Yoshinoya, Noodle King, Seribu Rasa, Miyagi, Warung Leko, Sushi Tei, Din Tai Fung dan masih banyak lagi.

Selain itu, Lotte Shopping Avenue juga tidak terlalu ramai bahkan di akhir pekan, kecuali saat ada event atau festival tertentu. Suasana seperti ini tentunya cocok buat kamu yang ingin hang out dengan santai. Meski namanya Lotte, mall satu ini tidak memiliki supermarket Lotte Mart di dalamnya. Untuk menuju ke Lotte Mart, kamu cukup berjalan kaki dan menyebrang jalan selama kurang lebih 5 hingga 10 menit.


Baca Juga: Menginap Di Bobobox Juanda? Nikmati Berbagai Kuliner Legendaris Jakarta Pusat Dekat Bobobox Juanda Berikut Ini!


Pacific Place

mall terdekat, pacific place

via pacificplace.co.id

Alamat: Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53, Senayan, Jakarta Selatan

Jam Operasional: 10.00-22.00

Jika kamu perlu tempat hang out dengan suasana high class, Pacific Place adalah tempatnya. Mall terdekat Bobobox Pancoran ini bisa kamu capai dengan jarak 5,5 km atau sekitar 11 menit. Bangunan mall tersebut berdiri di tengah-tengah Sudirman Central Business District (SCBD) yang terbagi ke dalam tiga bagian, yaitu mall Pacific Place (enam lantai), pusat perkantoran One Pacific Office, dan tiga tower hotel bintang lima The Ritz-Carlton.

Sebagai mall bergengsi, Pacific Place memang menyuguhkan banyak brand mewah ternama seperti Lamborghini, LV, PRADA, Miu Miu, ROLEX, dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga fasilitas anak berupa Kidzania yang menjadi saran hiburan sekaligus edukasi. Di area tersebut, anak-anak bisa belajar tentang berbagai profesi, mulai dari dokter, pemadam kebakaran, jurnalis, dan lainnya.

Jika sudah lelah berjalan-jalan, berbagai tenant makanan siap memanjakan kamu dengan hidangan lezat. Beberapa di antaranya adalah Auntie Anne’s, Benedict, Osteria Gia, TWG Tea Salon and Boutique, Sushi Hiro, Paul, Warung Leko, Sushi Tei, Sop Buntut Bogor dan masih banyak lagi.


Baca Juga: Sambut Ulang Tahun Jakarta Dengan Mengunjungi Bangunan Bersejarah Di Ibu Kota Berikut Ini!


Kota Kasablanka

mall terdekat, kasablanka

via pakuwonjati.com

Alamat: Jl. Kasablanka Raya Kav. 88, Jakarta Selatan

Jam Operasional: 10.00-22.00

Mall terdekat lainnya, Kota Kasablanka bisa kamu tempuh dengan jarak empat kilometer atau sekitar 13 menit dengan kendaraan pribadi. Sesuai dengan namanya, mall yang telah dibuka sejak tahun 2012 ini menggunakan konsep desain gedung dan interior yang terinspirasi dari kemegahan istana-istana dari kota pusat bisnis dan ekonomi Maroko, Casablanca.

Terdiri dari enam lantai, Kota Kasablanka diisi oleh 13 anchor tenant yang siap memastikan semua kebutuhan kamu. Tenant tersebut meliputi Sogo, Carrefour, XXI, Amazing D’Caribbean, Chipmunk, Paperclip, Celebrity Fitness, Wall Street Institute, Ace, Informa, Toys Kingdom, Electronic Solution, dan Eat & Eat.

Bukan hanya itu, saat berkunjung ke Kota Kasablanka, kamu bisa menemukan ratusan merek ternama dari fashion dunia, beauty shop, hingga restoran seperti A&W Restaurant, Bakerzin, Baskin Robbins, Burger King, dan Chung Gi Wa. Karena itu, tidak heran jika Kota Kasablanka menjadi salah satu yang tersibuk di Jakarta.

Pejaten Village

mall terdekat, pejaten village

via cnbcindonesia.com

Alamat: Jl. Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Jam operasional: 10.00-22.00

Dari Bobobox Pancoran, Pejaten Village berjarak 7,5 km atau sekitar 20 menit. Mall terdekat ini sudah ada sejak tahun 1991 terdiri dari enam lantai dengan luas total 43.000 m2. Menawarkan berbagai kuliner mulai dari lokal hingga internasional, Pejaten Village cocok banget buat kamu yang ingin berburu santapan lezat.

Jika suka makanan Indonesia, kamu bisa mengunjungi Bakso Jawir, Penyetan Cok, Bakso Kota Cak Man, Bebek Dower, Ronde Jahe, Nasi Goreng Babat dan masih banyak lagi. Sementara itu, untuk makanan internasional termasuk Western, Jepang dan Chinese, kamu bisa datang ke Sinar Bakmi, Ah Mei Café, Marugame Udon, Roppan, Imperial Kitchen & Dimsum, Raa Cham Gokana, dan lain sebagainya.

Bellagio Boutique Mall

mall terdekat, bellagio

via wartakota.tribunnews.com

Alamat: Jl. Mega Kuningan Barat No.3, Setiabudi, Jakarta Selatan

Jam operasional: 10.00-23.00

Jika dibandingkan dengan mall-mall terdekat sebelumnya, Bellagio Boutique Mall terbilang kecil dan tidak terlalu ramai. Karena itu, mall terdekat dengan jarak 4,2 km atau 11 menitan ini cocok banget buat yang ingin berjalan-jalan di tempat yang lebih tenang.

Tempatnya yang kecil dan dikelilingi oleh gedung-gedung tinggi menjadikan Bellagio tempat yang tepat untuk mengisi perut saat tiba jam makan siang atau malam. Kamu bisa menikmati makanan lokal maupun internasional, termasuk makanan India, Meksiko dan Vietnam. Di antaranya adalah Saigon Delight, The Royal Kitchen, OHLALA Maison, Domino’s Pizza, Serba Cobek, Burger King, Miss Mendes dan lainnya.

Bobobox Pancoran: Tempat Singgah yang Nyaman di Tengah Kemacetan

Bobobox Pods Pancoran

Selain terkenal dengan Patung Dirgantara, Pancoran juga identik dengan kemacetan yang kerap membuat banyak orang geram. Perjalanan kamu mengunjungi mall-mall terdekat mungkin akan diselingi dengan kemacetan di sana sini.

Hal ini tentu akan sangat melelahkan apalagi di tengah cuaca Jakarta yang pengap dan panas. Untuk itu, Bobobox Pods Pancoran hadir sebagai tempat singgah kamu dari segala kemacetan dan rasa lelah yang melanda kamu di jalanan Kota Jakarta. Dengan harga yang cukup terjangkau, kamu akan dimanjakan dengan akomodasi yang nyaman, bersih serta berbagai fasilitas canggih yang pasti bikin kamu betah.

Selain itu, Bobobox juga cocok banget buat kamu yang suka foto-foto. Ada berbagai sudut menarik yang bisa kamu jadikan latar mulai dari dinding bermural, deretan podnya yang tampak futuristik, cahaya LED dalam pod yang beragam, hingga kamar mandinya yang higienis. Agar tidak ketinggalan informasi serta promo-promo menarik dari Bobobox, unduh dulu yuk aplikasinya di sini!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles