iNews

Nostalgia Bareng Bob Dengan 11 Lagu Indonesia 2000an Berikut Ini!

Lagu Indonesia 2000an berikut ini memang seakan-akan tak pernah lekang oleh waktu! Meskipun sudah berusia sekitar 20 tahunan, lagu-lagu berikut ini masih banyak diperdengarkan dan populer hingga saat ini. Bisa dibilang tahun 2000 awal hingga pertengahan 2000an adalah tahun keemasan musik Indonesia.

Lagu-lagu Indonesia 2000an ini bisa bantu kamu kembali ke masa-masa lalu dan menemani kamu yang sedang galau. Apa sajakah lagu-lagu tahun 2000an yang bisa kamu masukkan ke playlist kamu? Berikut adalah beberapa diantaranya!

1. Lagu Indonesia 2000an: Ruang Rindu – Letto

Siapa sih anak tahun 90-an yang tak kenal dengan Letto? Salah satu lagu hits Letto yang pasti kamu kenal adalah lagu berjudul Ruang Rindu, lagu Ini dirilis di awal tahun 2000an tepatnya pada tahun 2005. Lagu ini menceritakan kekecewaan kepada orang yang dicintai karena seseorang tersebut datang dan pergi sesuka hati.

Baca Juga: Sambut Kemerdekaan dengan Lagu Pop Nasionalis Berikut Ini!

2. Lagu Indonesia 2000an: Hampa – Ari Lasso

Bagi kamu salah satu penikmat lagu-lagu Ari Lasso, pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu berjudul Hampa. Lagu berjudul Hampa ini merupakan salah satu single populer dari album keduanya yang bertajuk “Keseimbangan”. Album ini dirilis pada tahun 2003 dan banyak didengarkan oleh para kawula muda yang sedang patah hati. Di lagu ini kamu akan diperdengarkan lagu tentang kepedihan seseorang yang baru saja ditinggal oleh orang yang dicintainya.

3. Kenangan Terindah – Samsons

Kenangan Terindah merupakan lagu ikonik dan terbaik yang dibawakan oleh grup band terkenal Samsons yang akan membuat kamu sukses mengenang masa lalu. Lagu Kenangan Terindah ini menceritakan tentang sebuah kisah cinta yang sudah berakhir yang akan akan selalu ia simpan sebagai kenangan terindah.

4. Lagu Indonesia 2000an: Sempurna – Andra & The Backbone

Lagu Indonesia 2000an

Ringtimes Bali – Pikiran Rakyat

Lagu Sempurna ini dikenal memiliki lirik lagu yang romantis dan mudah untuk diingat. Tak hanya lirik lagunya yang romantis, lagu ini pun diiringi oleh melodi yang manis dan menenangkan. Sesuai dengan judul lagunya, lirik lagu Sempurna ini menggambarkan seseorang yang begitu mencintai kekasihnya yang membuatnya menganggap kekasihnya sebagai sosok yang sempurna.

5. Lagu Indonesia 2000an: Cinta Dalam Hati – Ungu

Tahun 2000an tak lengkap rasanya tanpa kehadiran lagu-lagu hits yang dibawakan oleh grup band Ungu. Banyak lagu Ungu yang pastinya bakal bikin kamu langsung nostalgia dengan suasana awal tahun 2000an. Salah satu lagu populer dan terbaiknya adalah lagu berjudul Cinta Dalam Hati yang dirilis pada tahun 2007. Lagu ini mengisahkan seseorang yang mencintai, namun tidak dicintai kembali.

6. Lagu Indonesia 2000an: Tak Ada Logika – Agnes Monica

Agnes Monica tentunya jadi salah satu penyanyi tahun 2000an yang tak boleh kamu lewat untuk dengarkan saat nostalgia! Agnes Monica banyak mengeluarkan lagu hits yang meledak di pasaran. Salah satu lagu populernya adalah lagu berjudul Tak Ada Logika dengan gerakan tarian yang ikonik!

7. Lagu Indonesia 2000an: Pudar – Rossa

Lagu Indonesia 2000an

YouTube

Bicara tentang lagu tahun 2000an, pada saat itu kamu mungkin masih duduk di bangku sekolah. Lagu berjudul Pudar yang dibawakan oleh Rossa merupakan salah satu lagu hits yang banyak sekali diputar di awal tahun 2000an. Lagu ini banyak menemani para anak muda saat itu terutama di saat galau. Berkat lagu berjudul Pudar ini nama Rossa kian terkenal. Tak hanya terkenal di Indonesia, nama Rossa dan lagu-lagunya pun semakin terkenal hinga terdengar ke negara tetangga seperti Malaysia.

8. Lagu Indonesia 2000an: Posesif – Naif

Familiar dengan kutipan lirik “Mengapaaa, aku beginiiiii?” dengan video klipnya yang khas? Buat kamu yang membaca liriknya sambil menyanyi kamu pasti sudah tak asing lagi dengan lagu berjudul Posesif yang dibawakan oleh Naif. Lagu berjudul Posesif inirilis pada tahun 2000 dan berhasil menyabet berbagai penghargaan dan menduduki puncak tangga lagu di beberapa stasiun televisi pada saat itu. Sampai saat ini Naif masih banyak didengarkan oleh para penggemarnya.

9. Lagu Indonesia 2000an: Bendera – Cokelat

Tak selalu lagu bertemakan cinta, lagu berbau nasional yang dibawakan Cokelat juga berhasil menjadi salah satu lagu hits awal tahun 2000an yang terkenal hingga sekarang! Lirik lagu Bendera faktanya ditulis oleh Eros sang gitaris band Sheila On 7.

10. Lagu Indonesia 2000an: Hanya Memuji – Shanty feat Marcell

Ingin nostalgia lagu Indonesia awal tahun 2000an dengan nuansa disco yang bikin kamu tak kuasa untuk berdansa? Cobalah dengarkan lagu berjudul Hanya Memuji yang dibawakan oleh Shanty featuring Marcell! Lagu satu ini merupakan lagu yang hits dan masih terkenal bahkan hingga saat ini.

Lagu Indonesia 2000an

YouTube

Single Hanya Memuji bisa dibilang juga menjadi lagu di awal kebangkitan musik aliran disco di Indonesia. Tak tangung-tangung, lagu Hanya Memuji berhasil mendapatkan penghargaan AMI untuk lagu rekaman Dance/Rap/Disco/House Terbaik 2001.

11. Lagu Indonesia 2000an: Kenanglah Aku – Naff

Lagu khas 200an yang wajib kamu dengar terakhir adalah lagu berjudul Kenanglah Aku yang dibawakan Naff, band asal Bandung. Naff adalah grup band yang beranggotakan lima orang dan dikenal sebagai  salah satu grup band veteran di kancah permusikan Indonesia.

Lagu berjudul Kenanglah Aku ini adalah salah satu lagu dari album Senandung Hati dan Jiwa yang rilis pada 2009. Beberapa lagu Naff yang tidak kalah nostalgic untuk kamu dengar lainnya adalah “Akhirnya Ku Menemukanmu” dan “Tak Seindah Cinta yang Semestinya”.

Baca Juga: Sambut Hari Anak dengan Nostalgia Lagu Anak Tahun 90an Berikut!

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Di saat yang penuh kesulitan dan tekanan ini, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan seperti berjalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau sekadar staycation. Di masa pandemi ini, mungkin agak sulit bagi kamu untuk berlibur. Karena itu, sekadar berstaycation sambil menenangkan diri namun tetap menghindari kerumunan bisa jadi altenatif buat kamu.

Dalam hal ini, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul yang satu ini telah menerapkan beberapa aturan yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di area Bobobox.

Lorong Pods bobobox bandung

Aturan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host serta kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area pod. Kamu juga diharuskan untuk menggunakan siku kamu jika ingin menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan Bobobox bernama Bobocabin! Bobocabin adalah sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota.Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store, dijamin aman dan nyaman!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles