IMG-5338

Dapatkan Inspirasi OOTD dari Fashion 2021 Met Gala 7 Artis Berikut!

Met Gala merupakan event penggalangan dana untuk Costume Institute Metropolitan Museum of Art di New York yang dihadiri oleh para desainer dan selebriti ternama. Setelah tertunda satu tahun karena pandemi Covid-19, Met Gala 2021 akhirnya berhasil diselenggaran dengan mengusung tema ‘In America: A Lexicon of Fashion’. Penasaran dengan penampilan red carpet para pesohor Hollywood di Met Gala tahun ini? Langsung saja intip inspirasi fashion Met Gala 2021 dari 7 artis berikut ini!

1. Fashion Met Gala: Billie Eilish

Fashion Met Gala

(Image by @oscardelarenta via Instagram)

Idola para Gen Z yang satu ini berhasil mencuri perhatian semua orang dengan gaya busananya yang benar-benar berbeda dari image-nya yang kerap tampil casual. Gaun berwarna nude peach dengan bahan tulle yang dirancang oleh Oscar de la Renta tersebut berhasil membuat tampilan penyanyi sekaligus penulis lagu satu ini terlihat mewah dan feminin.

Gaya rambut bob pendek pirang serta makeup ala Marilyn Monroe pun membuat tampilan Billie Eilish yang juga menjadi salah satu co-host di event Met Gala 2021 ini semakin memukau. Tak heran jika penampilannya yang mengusung tema Hollywood klasik tersebut menjadi salah satu inspirasi fashion Met Gala terbaik tahun ini.

2. Fashion Met Gala: Rose Blackpink

Fashion Met Gala

(Image by @_metgala2021 via Instagram)

Inspirasi fashion Met Gala dari salah satu personel idol group asal Korea Selatan, Blackpink, tentu menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh pecinta K-Pop. Dalam penampilan perdananya di event Met Gala ini, Rose yang hadir sendiri tanpa personel Blackpink lainnya, terlihat mengenakan busana yang cukup simpel namun tetap stunning.

BACA JUGA: Tampil Fashionable Dengan Inspirasi Outfit Ala 10 Kpop Idol Ini!

Mini dress berwarna hitam yang ditambah dengan statement lilitan pita besar putih di bagian dada benar-benar membuatnya terlihat chic dan memukau. Ditambah dengan heels hitam dan aksesoris anting serta kalung berwarna senada yang membuat penampilan Rose Blackpink semakin elegant.

3. Fashion Met Gala: Kendall Jenner

Fashion Met Gala

(Image by @_metgala2021 via Instagram)

Bicara tentang fashion Met Gala di tahun 2021 ini, tentu tidak akan lepas dari sosok model papan atas yang tak pernah gagal untuk tampil memukau dan membius semua orang dengan penampilannya. Siapa lagi kalau bukan Kendall Jenner!

Super model berusia 25 tahun ini tampil glamour dengan gaun mewah rancangan rumah mode Givenchy. Gaun berbahan sheer yang bertabur kristal di setiap sisinya tersebut melekat indah dengan dilengkapi sarung tangan yang juga trasparan dan bertabur kristal. Tak lupa, kalung chocker tebal berwarna silver yang juga senada dengan gaunnya.

Untuk mengimbangi busananya yang sudah cukup mencolok, kakak dari Kylie Jenner ini memutuskan untuk menggunakan makeup dan gaya rambut yang simpel namun tetap gorgeous. Tentu saja itu merupakan keputusan yang cerdas agar penampilannya tidak too much!

4. Fashion Met Gala: Gigi Hadid

Fashion Met Gala

(Image by @themetgalaofficial via Instagram)

Tak kalah menyita perhatian, super model Gigi Hadid pun tampil modis dan elegan dalam balutan tube dress berwarna putih-silver rancangan Prada, dengan bodice hitam di dalamnya. Tak ketinggalan, sarung tangan kulit berwarna hitam yang dikenakannya pun otomatis memberikan sentuhan Hollywood klasik pada penampilannya tahun ini. Untuk menambah kesan khas Amerika pada fashion Met Gala-nya, gaya rambut berwarna merah atau redhead dengan model ponytail tinggi dan ber-volume pun sukses menjadikan penampilannya semakin ikonik.

5. Fashion Met Gala: Lil Nas X

Fashion Met Gala

(Image by @themetgalaofficial via Instagram)

Inspirasi fashion Met Gala 2021 yang juga berhasil membuat semua mata ingin memandang datang dari penyanyi sekaligus rapper muda Lil Nas X. Yang membuat fashion Met Gala satu ini menarik adalah konsep uniknya, yakni 3 lapis baju yang berbeda.

BACA JUGA: Potret Fashion Item Mewah Dengan Bentuk Paling Aneh Yang Pasti Membuatmu Bertanya-Tanya

Busana rancangan rumah mode ternama Versace ini merupakan jubah mewah panjang menjuntai berwarna dan berlapis emas. Kemudian, di lapisan kedua ia mengenakan baju besi emas, dan di lapisan terakhir tampak jumpsuit bertabur permata yang berkilau.

6. Fashion Met Gala: Justin Bieber

Fashion Met Gala

(Image by @themetgalaofficial via Instagram)

Inspirasi fashion Met Gala dari penyanyi pop paling top di Amerika saat ini sepertinya cocok untuk kamu yang suka tampil modis dan berkelas namun tetap casual. Busana yang dikenakan oleh Justin Bieber adalah setelan jas dan jaket tuxedo berwarna hitam, juga celana parasut oversized, yang merupakan rancangan clothing line miliknya sendiri, Drew House.

BACA JUGA: Ingin Mendalami Dunia Fashion? Ini Dia Rekomendasi Youtuber Fashion Pria Yang Harus Kamu Ikuti

Yang menjadi daya tarik dari fashion Met Gala yang dibawa Justin tahun ini adalah handbag berlogo smiley face, yang merupakan logo dari Drew House, dan juga alas kakinya! Bukan sepatu formal-lah yang menjadi pilihannya, tetapi justru sneakers Nike Air Force 1 yang merupakan salah satu sneakers klasik warisan budaya Amerika.

7. Fashion Met Gala: Kim Kardashian

Fashion Met Gala

(Image by @kimkardashian via Instagram)

Sudah bukan rahasia lagi, fashion Met Gala 2021 yang paling mencuri perhatian dan membuat geleng-geleng kepala adalah busana serba hitam yang dikenakan Kim Kardashian. Tak tanggung-tanggung, busana serba hitam rancangan Balenciaga yang diberi nama Balaclava tersebut menutup seluruh anggota tubuhnya, bahkan hingga wajah! Tak ada satu inci pun bagian tubuhnya yang terlihat, kecuali rambut panjang kuncir ekor kudanya yang terurai keluar.

Pasti happy staycation di Bobobox!

Melakukan berbagai hobby seperti hobby di bidang fashion merupakan salah satu cara untuk mengurangi stress sehari-hari. Ada berbagai cara asik lainnya untuk melepas stress, salah satunya adalah dengan staycation!

Bingung pilih hotel yang seru dan nyaman untuk staycation-mu? Tenang, ada Bobobox! Hotel kapsul yang modern dan unik ini pasti bisa memberikan kamu pengalaman baru menginap di hotel. Pod-nya yang unik dan nyaman pasti bikin kamu betah berlama-lama staycation di Bobobox. Selain itu, di dalam pod-nya juga terdapat lampu LED yang bisa disesuaikan dengan suasana hati kamu.

Untuk memesan kamar, kamu nggak usah khawatir bakal ribet, tinggal download aja aplikasinya. QR code yang ada di aplikasinya juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Keren, kan? Tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox! Oh iya, kamu juga bisa melihat langsung pods Bobobox lewat virtual 360° tour lho!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles