Sumber: @ivyaralianizar via Unsplash

Cek 3 Rekomendasi Hotel Kapsul Dekat Senayan Berikut Ini

Senayan merupakan sebuah kawasan di Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang lokasinya berdekatan dengan sejumlah tempat penting dan menarik, seperti kompleks olahraga serbaguna Gelora Bung Karno (GBK), gedung DPR/MPR, SCBD Park, Senayan Park, dan Senayan City mall.

Dengan beragam hiburan yang ditawarkan, Senayan pun menjadi kawasan yang populer, baik di kalangan masyarakat Jakarta maupun luar Jakarta. Bagi kamu yang berdomisili di Jakarta, berkunjung ke tempat-tempat menarik di kawasan Senayan bukanlah hal yang sulit.

Namun, bagi para pengunjung dari luar Jakarta, kamu tentu perlu mempersiapkan penginapan sebagai tempat istirahat setelah puas berkeliling di Senayan. Jika kamu ingin jenis yang sederhana dengan harga terjangkau, hotel kapsul bisa menjadi pilihan yang layak kamu coba.

Penasaran bisa menginap di mana saja? Yuk, simak tiga rekomendasi hotel kapsul Senayan berikut ini!

1. Bobopod ITC Kuningan

Sumber: via bobobox.com

Salah satu yang bisa menjadi pilihan saat kamu mencari rekomendasi hotel kapsul Senayan adalah Bobopod ITC Kuningan. Hotel kapsul ini tepatnya berlokasi di ITC Kuningan, Jalan Professor Doktor Satrio, Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan.

Dari kawasan Senayan, jarak menuju Bobopod ITC Kuningan hanya sekitar 7-8 km dengan waktu tempuh mencapai 20-30 menit jika kamu pergi menggunakan motor atau mobil.

Untuk menginap semalam di Bobopod ITC Kuningan, kamu bisa mendapatkan harga mulai dari Rp171.000. Harga tersebut berlaku untuk pilihan kamar single tanpa breakfast. Opsi kamar ini terbagi menjadi jenis earth (posisi pod di bawah) dan sky (posisi pod di atas). Apapun pilihan kamu, hal itu tidak akan memengaruhi harga per malamnya.

Namun, jika kamu memilih opsi kamar plus breakfast, tentunya ada harga tambahan yang perlu kamu bayar. Selain itu, jika kamu memesan kamar tipe double, harganya berada di kisaran Rp242.000 per malam. 

Jenis kamar tipe double ini cocok banget bagi kamu yang akan menginap berdua bersama teman atau keluarga. Kapasitas maksimalnya adalah tiga orang, yaitu untuk dua orang dewasa dan satu anak di bawah 10 tahun. Sama halnya seperti single, double pod juga tersedia dalam tipe earth dan sky.     

Soal fasilitas, kamu tidak perlu khawatir. Hotel kapsul satu ini telah dilengkapi dengan fasilitas umum yang mencakup tempat parkir, area komunal, kamar mandi bersama, hairdryer, musala, dan Wi-Fi.

Karena berlokasi di area ITC Kuningan, kamu juga bisa menyempatkan diri untuk menjelajahi pusat perbelanjaan ini setelah puas dengan segala kegiatan kamu di Senayan. Selain itu, ada juga Lotte Mall untuk alternatif lain pusat perbelanjaan yang bisa kamu sambangi. Jaraknya hanya 950 meter saja dari Bobopod.

2. Bobopod Kebayoran Baru

Sumber: via bobobox.com

Selanjutnya, ada Bobopod Kebayoran Baru yang bisa kamu pertimbangkan saat mencari rekomendasi hotel kapsul Senayan. Bobopod satu ini beralamat di Jalan Panglima Polim No. 57-59, Melawai, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Dengan jarak sekitar 5 km dari Senayan, kamu bisa mencapai hotel kapsul ini dalam waktu 15-20 menit dengan menggunakan motor atau mobil.

Dari segi lokasi, Bobopod Kebayoran Baru terbilang sangat strategis sebab berlokasi sangat dekat dengan Blok M yang terkenal dengan beragam kuliner menariknya.

Di samping itu, akses menuju transportasi umum pun cukup dekat. Hanya dengan berjalan kaki selama 5-7 menit, kamu sudah sampai di stasiun MRT yang bisa membawa kamu menuju berbagai lokasi penting di Jakarta; sebut saja GBK, Senayan, Sudirman, dan Bundaran HI. Cocok banget nih buat kamu yang suka menghabiskan lebih banyak waktu di luar hotel.

Untuk harga per malamnya, kamu hanya perlu mengeluarkan dana mulai dari Rp175.000 untuk opsi single pod tanpa breakfast.

Sama seperti Bobopod lainnya, Bobopod Kebayoran Baru juga menawarkan opsi pod dengan breakfast, tipe sky dan earth, serta double pod. Apapun pilihanmu, pastikan memilih sesuai kenyamanan agar agendamu di Jakarta lancar tanpa gangguan. 

Untuk fasilitas umumnya, kamu akan menjumpai tempat parkir, area komunal, kamar mandi bersama, hairdryer, musala, dan isi ulang air minum.

3. Bobopod Pancoran

Sumber: via bobobox.com

Hotel selanjutnya yang bisa kamu pertimbangkan dalam daftar pencarian hotel kapsul Senayan adalah Bobopod Pancoran. Hotel kapsul satu ini berlokasi di Ruko Pancoran, Jalan Raya Pasar Minggu No.1, Pancoran, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan.

Tergantung pada rute yang dipilih, kamu akan menempuh jarak sekitar 8-9 km selama kurang lebih 20-30 menit untuk sampai di Bobopod.

Untuk bisa menginap di hotel kapsul ini, kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Tarif satu malamnya dibanderol mulai dari Rp 154.000 untuk pilihan single pod tanpa breakfast. Kamu juga memiliki pilihan lain, yaitu dengan tambahan breakfast serta tipe kamar double untuk space yang lebih luas dan kapasitas lebih besar. Dengan harga tersebut, kamu sudah mendapatkan fasilitas berupa area komunal, kamar mandi bersama, hairdryer, musala, dan isi ulang air minum.

Di samping itu, lokasinya juga cukup strategis sebab berada tidak jauh dari Patung Dirgantara, Halte Kecamatan Kalibata, dan Stasiun Duren Kalibata. Di sekitar stasiun KRL tersebut, kamu bisa menjumpai berbagai kuliner menarik sebagai alternatif santapan selama menginap di Pancoran.

Itulah tiga rekomendasi hotel kapsul Senayan yang bisa kamu pertimbangkan sebagai tempat singgah sekaligus beristirahat setelah puas menjelajahi kawasan Senayan dan sekitarnya. Harganya yang terjangkau dengan lokasi yang strategis sudah pasti membuat kamu nyaman selama berkunjung ke Jakarta!

Namun, perlu diingat: harga yang tercantum di atas bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada waktu pemesanan dan aplikasi yang kamu gunakan.

Tertarik mencoba? Yuk pesan langsung via website Bobobox atau pesan pod yang kamu mau lewat aplikasi Bobobox!

Penulis artikel: Aidah Musyaropah

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles