Photo: Bobobox Internal Asset

4 Rekomendasi Hotel Kapsul Dekat Malioboro, Nyaman dan Terjangkau!

Penginapan adalah salah satu elemen penting yang wajib diperhatikan baik-baik saat memutuskan untuk berlibur di Yogyakarta. Pasalnya, tempat menginap yang dipilih harus sesuai dengan budget yang kamu anggarkan.

Kalau kamu memang punya budget terbatas, hotel kapsul adalah solusinya. Namun ingat, kamu perlu memilih dengan cermat hotel kapsul mana saja yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat menginap.

Agar tidak bingung, Bob sudah merangkum sejumlah hotel kapsul di Malioboro yang bisa kamu pertimbangkan. Intip selengkapnya di sini, yuk!

4 Rekomendasi Hotel Kapsul Dekat Malioboro

1. Bobopod Malioboro, Yogyakarta

Photo: Bobobox Internal Asset

Hotel kapsul Jogja dekat Malioboro yang menduduki posisi pertama pada daftar rekomendasi Bob kali ini jatuh kepada Bobobox Bobopod Malioboro, Yogyakarta. Penginapan satu ini hadir untuk menemani petualangan kamu saat menjelajahi keistimewaan kota Yogyakarta. Bobopod sendiri menyuguhkan konsep futuristik karena telah dibekali dengan pengaturan akses pintu yang terhubung ke aplikasi dengan teknologi Internet of Things (IoT). Jadi, akses pod bisa diakses melalui QR Code yang bakal menjamin keamanan barang bawaan kamu. Di samping itu, aplikasi ini juga dapat menjadi alat untuk mengatur warna lampu LED yang ada di setiap pod.

Keunggulan lain yang ditawarkan hotel kapsul Jogja dekat Malioboro ini adalah lokasinya yang berada di tengah kota. Jadi, kamu tidak perlu risau lagi saat ingin berkunjung ke tempat-tempat wisata favorit karena bisa dituju dalam waktu yang singkat. Selain itu, kamu juga bisa membeli oleh-oleh dengan mudah ketika menginap di hotel kapsul Jogja dekat Malioboro ini.

Harga hotel kapsul Malioboro per malam: Mulai dari Rp169.000

2. The Capsule Malioboro

Selanjutnya, kamu bisa mencoba rekomendasi hotel kapsul Malioboro Jogja lainnya, yaitu The Capsule Malioboro. Penginapan ini berlokasi di Jalan Sosrowijayan No.12-14, Sosromenduran, yang dekat dengan Pasar Beringharjo. Bagi yang belum tahu, Pasar Beringharjo adalah salah satu pasar tradisional yang terkenal di kalangan wisatawan, baik dalam maupun luar kota.

The Capsule Malioboro sendiri menawarkan 68 kamar dengan desain modern dan sentuhan futuristik yang Instagramable. Setiap kamar hotel ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti televisi, linen yang nyaman, loker untuk menyimpan barang bawaan, cermin, dan sandal.

Harga hotel kapsul Malioboro per malam: Mulai dari Rp102.000

3. The Packer Lodge Yogyakarta

Budget adalah salah satu faktor yang kerap menjadi penentu dalam memilih penginapan saat berlibur ke Yogyakarta, khususnya bagi para backpacker. Sebagai solusi, kamu bisa menginap di The Dagen Hostel. Berlokasi di Jalan Dagen No.3, hotel kapsul Jogja Malioboro ini menawarkan akomodasi yang nyaman dan terjangkau.

Selain murah, lokasi hotel kapsul ini juga cukup strategis karena berada di tengah kota dan dekat dengan sejumlah tempat wisata favorit. Wajar saja jika banyak backpacker yang menjadikan The Dagen Hostel sebagai tempat menginap dengan budget terjangkau. 

Harga hotel kapsul Malioboro per malam: Rp106.000

4. The Cubic Jogja

Jika kamu sedang mencari hotel kapsul Jogja dekat Malioboro dengan nuansa vintage, coba saja The Cubic Jogja. Kesan jadul dari penginapan ini bisa kamu rasakan saat pertama kali menginjakkan kaki di depan hotel kapsul Jogja dekat Malioboro tersebut.

Bukan konsep unik saja, The Cubic Jogja juga menawarkan keunggulan lainnya, yaitu lokasi yang strategis. Hotel ini berlokasi di Suryodiningrat, Mantrijeron, hanya beberapa langkah dari Taman Sari.

Berbicara soal fasilitas, The Cubic Jogja sudah dilengkapi berbagai fasilitas menarik. Beberapa fasilitas yang ada di hotel kapsul di Jogja dekat Malioboro ini antara lain AC, WiFi gratis, dan sarapan gratis.

Harga hotel kapsul Malioboro per malam: Rp70.000

Bingung Memilih Hotel Kapsul di Malioboro? Pilih saja Bobopod Malioboro, Yogyakarta!

Bobopod Slamet Riyadi Solo

Photo: Bobobox Internal Asset

Dari keempat rekomendasi yang Bob sebutkan, apakah ada hotel yang masih kamu incar? Jika masih belum menentukan pilihan, Bob merekomendasikan Bobobox Pod Malioboro untuk kamu pilih. Tidak hanya ramah di kantong, penginapan ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas mumpuni yang akan membuat momen istirahat kamu jadi sempurna. Dengan begitu, energi yang sudah terkuras habis bisa kembali penuh untuk kembali berpetualang dan menikmati liburan seru di Yogyakarta.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa unduh aplikasi Bobobox di sini!

 

Penulis: Emier Abdul Fiqih

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles